Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
raniar...
 
Posts: 163
 
Replying to: View Post
Aku dapat info ini dari forum tetangga ya Bunda. Aku mau share aja kalau banyak sekali pengalaman dari bunda-bunda tetangga sebelah yang mengkonsumsi produk tersebut bulan depannya langsung hamil.

Produk tersebut diminum setelah bangun pagi untuk klorofilnya dilanjutkan 1/2 jam kemudian minum gamat Emulsionnya. Suami istri ya Bun. Tapi diminum sebelum makan.

Aku baru coba bulan ini Bun, semoga aja bulan depan langsung hamil ya menyusul bunda-bunda yang sudah hamil. Amin
bunda eksta gamatnya berhasil kah?
 
  #17  
Old
citram...   TS 
 
Posts: 268
 
Belum berhasil bun.
 
  #18  
Old
nita f...
 
Location: Salatiga
Posts: 1,248
 
semoga lekas diberikan amanhNya bunda semuaaa
 
there is no greater blessing
than being called MOM
  #19  
Old
DIAN N...
 
Posts: 2
 
bunda ratnaari aku baru hamil 10w, gapapa ya kalo konsumsi klorofil?
 
  #20  
Old
aristo...
 
Posts: 2
 
Cara Mengobati Luka Operasi Dengan Jelly Gamat mitoha

Cara Mengobati Luka Operasi Dengan Jelly Gamat -
Jelly Gamat mitoha sendiri merupakan salah satu obat herbal terbaik ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan telah memformulasikannya secara khusus sebagai obat herbal multikhasiat berkhasiat tinggi, dimana manfaatnya sendiri selain dapat mencegah penyakit juga dapat pula mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis maupun non-kronis seperti mengeringkan luka operasi caesar dengan efektif, menyeluruh dan aman tanpa efek samping apapun.



Tentunya kami disini merekomendasikan Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Yang Keluar Nanah dengan Jelly Gamat bukanlah tanpa alasan, hal ini mengacu dari kandungan khasiat yang ada di dalamnya yang memang telah teruji serta terbukti secara klinis dalam mempercepat penyembuhan luka dalam dan juga luka luar tanpa membekas.

Cara mengobati luka operasi caesar



Maka dari itu, untuk operasi caesar Kami memiliki solusi terbaik untuk para ibu yang dapat membantu dalam proses pengeringan luka sampai penyembuhan luka secara bertahap, karena obat herbal Jelly Gamat ini memiliki kandungan khusus yang di formulasikan untuk membantu Anda dalam mengatasi luka operasi caesar.



Obat Alami Luka Bekas Operasi Caesar - Oprasi sesar atau di sebut juga bedah caesar adalah proses persalanin dengan melakukan penyayatan pada perut seorang ibu dan rahim nya untuk melahirkan seorang bayi.Bedah Ceaesar atau operasi caesar umumnya dilakukan ketika Persalinan secara normal tidak mungkin untuk dilakukan karena akan beresiko terhadap seorang ibu dan sang bayi nya.



bekas oprasi caesar ini tentu sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seorang perempuan,bahkan keharmonisan rumah tangga.apalagi jika luka yang di timbulkan sangat menonjol dan menyebabkan rasa nyeri serta gatal.



bekas oprasi caesar ini jangan dianggap remeh.selain efeknya yang membuat kepercayaan diri hilang,luka bekas ceisar ini juga dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Kami juga menginformasikan bagi anda yang sudah melakukan operasi caesar dan masih dalam proses penyembuhan, ada baiknya melakukan pengobatan secara alami, diantaranya bisa dengan konsumsi ekstrak teripang laut, beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa ekstrak teripang merupakan obat ampuh tuntaskan bekas luka pasca operasi caesar karena teripang mengandung banyak kolagen dan itu semua terkandung dalam Jelly Gamat mitoha .



Fungsi Jelly Gamat diminum untuk pengobatan luka pasca operasi - Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit hal ini sangat di butuhkan oleh pasien pasca operasi, mampu membantu tubuh membasmi jamur, virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.



Perlu anda ketahui bahwa pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama Obat Pengering Luka Bekas Operasi Caesar Herbal Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk membantu dalam mengeringkan luka dan mempercepat proses penyembuhan luka. Jika memang demikian, disini kami akan berbagi informasi seputar Cara Supaya Luka Bekas Operasi Caesar Cepat Kering dan Sembuh dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan bagus untuk kesehatan kulit juga.



Pada zaman sekarang ini persalinan secara operasi ceasar lebih banyak dipilih oleh para wanita karena mungkin di rasa lebih cepat dan tak begitu menyakitkan bila di bandingkan dengan proses saat melahirkan secara normal, padahal proses penyembuhan luka operasi ceasar sebenarnya membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingan dengan proses melahirkan normal, apalagi jika Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar yang baik dan benar untuk merawat luka bekas proses operasi caesar tidak anda ketahui maka, bahaya besar dapat mengancam anda karena perawatan yang di lakukan salah dan tidak tepat sehingga luka Operasi Caesar bertambah parah karena infeksi dan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
produk QUINSHA -- Area Promosi 1
Produk peralatan bayi murah -- Area Promosi 0
konsumsi gamat dan spirulina -- Diskusi Umum 12
berbagi link dokter kandungan spesialisasi masalah kesuburan -- Ngobrol Apa Saja 0
Produk pelebahan -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:27.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com