Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nayara...   TS 
 
Posts: 3
Default mohon info masih awam.. hehehe

Selamat malam bunda, salam kenal semuanya...
Ijin sharring dong bund, sy baru menikah bkn jan 2014, pas menikah kebetulan lg masa haid jadi suami lbur trus krn awam menghitung ms subur yaa tiap hari mau nya ml, maklum... pas sebulan pernikahan sama seperti jadwal haid saya sy blm dpt haid bund, sy cb teack sensitif hasil positif 2garis menrut petunjuknya.. stlh itu kpn wktu cek kedokternya? Blm smpt ke dktr suami ngajak ml, tp posisi berdiri dan keluarkan didalam.. amankah itu bun? Ttpi stlh itu sy bersihkan kekmr mandi.. sy bingung slm sy tespack positif gk ada gejala mual dan pusing cm lemas dan kepengen tiduran teruss... puting jg terasa kencang.. beneran kah sy hamil bun.. maap kepanjangan.. hehehe maklum masih awam.. terimakasihh sebelumnya..
Salaaam manis tuk bunda2 yg maniiiss... mmmuuuach...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
anna e...
 
Posts: 1,041
 
langsung ke dokter jg bisa bun biar bs dpt vitamin.
 
  #3  
Old
Cresti...
 
Location: Pondok Gede, Bekasi
Posts: 1,352
 
lgsg cek ke dokter aja bun, kalo bs jgn HB dulu bunda . .
kudu di cek dulu kandungannya cukup kuat ato ga
 
  #4  
Old
septyu...
 
Posts: 3
 
Wah penganten baru nih.. selamat ya Bun.. saya juga baru menikah, akhir Desember lalu.. hari pertama haid terakhir saya tgl 1 Januari dan biasanya siklus haid saya 28 hari.. awal Februari saya heran karena belum jg haid.. akhirnya tanggal 5 Februari saya test pack dan Alhamdulillaah dua garis, walaupun garis keduanya warnanya masih merah muda (kata dokter karena kadar HCG dalam tubuh masih rendah).. penasaran hamil atau tidak, saya periksa ke dokter obsgyn.. waktu di USG 2D, belum kelihatan gumpalan darahnya, Bun.. baru kelihatan kantung embrionya aja.. sama dokter disaranin usg transvaginal tp kedengerannya kok agak serem.. hehe.. jadi saya putuskan utk usg 2-4 minggu lagi.. kalau mau hasil usg yg lebih jelas, saya saranin bunda usg 4D.. kalau kelihatan, usia kandungan 4w mungkin janin baru berupa gumpalan darah sebesar sekitar 5mm..

Kalau hitung usia kehamilan, bunda hitung dari hari pertama haid terakhir itu adalah minggu pertama (berdasarkan sumber2 yg saya baca, kalau tidak salah.. hehe)

Kata dokter saya kemarin, berhubungan sama suami asal pada posisi yg ama dan nggak menimbulkan keluhan sih ngga papa, Bun.. di sumber lain lg yg saya baca, sebaiknya klo berhubungan, spermanya jgn dikeluarin di dlm, karena bisa menimbulkan kontraksi..
 
  #5  
Old
nayara...   TS 
 
Posts: 3
 
Hay bunda semua maaf baru replay setelah sekian lama hihihihi.. thankies atas mskannya.. udh cek ke dokter usian kandungan kmren jln 4minggu skrg 6 mingguan... suami aku seneeng bgt semoga dede didalam peyuuut sehat2 yaaa... kmren diksh obt penguat kndungan, tp obatnya pemakaian diluar caranya disemprotin didln vagina atau anus.. kira2 bunda pernah pny obt yg dikasih dokter gitu gk..? Soalnya rada2 sereeeem... mau makenya jadi slma ini cm minum susu n makam buah2an aja. Obtnya masih ada hhihiihi...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Awam -- Diskusi Umum 2
Salam Kenal! Mohon Info Info Kehamilan! -- Kenalan Yuk! 0
Seminar Awam u/ wanita bun,,,,,,,, -- Ngobrol Apa Saja 1
Seminar kehamilan: Memahami infertilitas dari kaca mata awam -- Area Promosi 0
mohon info tentang hypnobirthing dan kok masih mual ya pdhl sudah 26w -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com