Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
lara h...   TS 
 
Posts: 4
Smile Mungkin ga bun Hamil tetapi hasil TP - ???????

Salam kenal bunda2 smua..........................
Minta saran donk bunda
Saya baru menikah 7 desember kemarin,nah HPTH saya tgl 2 desember selesai tgl 7 desember mulai berhubungan sejak tgl 8-an sebetulnya karena tuntutan pekerjaan saya dan suami awalnya berencana menunda kehamilan. Alhasil saya dan suami memutuskan untuk memakai kondom. Tetapi entah bagaimana kondom ?ª?? saya pakai itu robek ada mungkin kejadian itu 2/3x... Nah sampai sekarang saya belum Haid lagi bund, bukannya GR tp memang saya merasakan gejala2 hamil yang sering saya baca di forum ini,seperti badan dan punggung sering sakit,awal2 kemarin puting sy sakiiiit sekali,sekarang smua bagian PD sakitttt dan membesar,pusing dan kadang2 mual (sampai muntah jika mencium bau menyengat) saya juga mencoba metode suhu basal,dan hsilnya suhu basal saya selalu 36,5 - 36,7 tapi hasil TP saya - terus bunda (T_T) (emang sih sy hanya pakai TP ?ª?? 3rbuan d apotek..
Qra2 gmana yah bunda???ada Saran gak?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Lucky ...
 
Posts: 5
 
Saya jg gitu bund...
Saya udh telat 2bulan 2minggu. Tiap di TP pasti (-). 2minggu yg lalu saya TP msh (-) smpe ke bidan mau dikasi obat supaya mens. Tp saya gak mau. Alhmdulillah kmrn saya TP lagi garisnya udh 2. Untung nolak obat utk mens nya...
Sabar aja bund. Kemungkinan kadar HCG nya msh rendah, jd blm trdeteksi TP. Saya jg pake TP yg 3ribuan kok Hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°‎
 
  #3  
Old
Fadill...
 
Posts: 427
 
Orang itukan beda2 bund, trgntung tingkat kadar HCG nya.. Kalau rendah, ada yg tlatnya udh lama, tpi di TP -
ada juga yg talat nya cuma 2 hari lngsung + seperti saya, saya pun juga pake TP yg hrganya cuma 3ribuan..
Coba bunda TP dngan merk2 lain saja, dan kalau bunda masih bingung, bunda konsultasikan saja ke dokter.. Di sana bunda bisa langsung dapat penjelasan dan di USG bund..
 
  #4  
Old
rianti...
 
Posts: 63
 
Selamat siang bun.... Saya juga bgtu bun saat ini saya sudah telat 10 minggu ato 2 bln 2 minggu tapi tiap di test hasilnya negatif padahal test nya pake test yang berbda merk .. Padahal saat ini saya sudah mengalami ciri2 hamil bund seperti payudara sakit nyeri dan berisi ...agak lbih bsar ...perut dan pinggang saya kadang2 jg sakit nyeri gtu ... Jadi binggung bun ... Waktu saya k paroji ( dukun urut ) katanya saya hamil 2 bln waktu itu ...tpi saya pergi k bidan hasilnya ngatif ...karena bidan hnya terpacu pada test saja ... Binggung bun mau usg takut kecewain suami sama keluarga ...
 
  #5  
Old
veemay...
 
Posts: 647
 
Bun, jgn takut usg atau cek ke dokter. Utk apa menahan rasa penasaran dan galau hamil / gak. Kehamilan bkn sebatas positif saja atau dinyatakan hamil oleh paraji. Tp hrs dilihat kondisinya. Apakah sehat apakah butuh pengobatan dan bantuan. Srn saya jika trjdi keterlambatan haid jgn sungkan utk ke dokter . Terlebih jika sudah lama telatnya. Alhamdulillah jika benar hamil si bayi bisa dpt vitamin dan penguat jika perlu. Atau jika tidak hamil bs segera dilancarkan haidnya. Saran sy begitu
 
" Jangan berfokus pada apa yang belum kita miliki dan apa yang hilang dari kita. bersyukurlah terhadap apa yang sudah diberikan kepada kita saat ini "

  #6  
Old
lara h...   TS 
 
Posts: 4
 
Ohhhh gitu yah bun.....
Soalnya tanda2 sih menurut thread2 d forum ini ?ª?? sy alami spt lgi hamil,apalagi skrg payudara sya sakitnya luar biasa deh..terus emang membesar,soalnya PD sya itu lbh besar yang kiri drpd yang kanan,ehhhh skrg kanan pun jd membesar dan rasanya PD itu jd agk berat (itu sih yang sy rasakan bun)
Kl d USG skrg2 apa bisa yah ketahuan hamil apa gak nya?ada yang bilang hrus 1 bulan dulu ktnya bru bsa USG
 
  #7  
Old
rianti...
 
Posts: 63
 
Bunda vee ... Ia bun mksh ya sarannya semoga hamil bun doain yaak ngarep bgt ni bun ...

Bunda lara hati ... Hehe sama ni bun aku juga gtu takut blom klihatan nnti malah d kasih obat plancar haid gara2 belom klihatan ada janin nya .
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ada kantung janin, tetapi hasil tespek (-) -- Diskusi Umum 2
Ada kantung janin, tetapi hasil tespek (-) -- Diskusi Umum 5
Berat badan bertambah 1,5Kg tetapi hasil testpack negatif -- Diskusi Umum 3
Hasil TP negatif tetapi hamil -- Ngobrol Apa Saja 18
hamil tetapi tinggi badan 126 -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com