Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ficell...
 
Posts: 1
 
hai bun saya ibu beranak 2,saya baru selesai melahirkan ank saya umur mau 4 bulan.tp kenapa y setelah nifas 3 minggu saya sampe skarang ank umur mau 4 blan blum menstruasi.saya BB dngn suami saya stelah 40 hari sya blum d KB tp d kluarin d luar.saya pnasaran waktu ank sya umur 2 bulan saya cek pke tespek sampe 2 kali tp hasilnya negatif.tp smpe skarang sya blum mens juga.knapa y bun tp sya sering pusing kpala skit serasa mual
 
  #17  
Old
yenni ...
 
Posts: 1
 
bun setelah melahirkan dan melewati masa nifas, setelah kurang lebih sebulan setelahnya keluar darah lagi apakah itu bisa disebut mens? padahal saya menyusui. apakah itu wajar ya? terimakasih bun..
 
  #18  
Old
qyukii...
 
Location: deepest heart♥
Posts: 650
 
Walaahhh ternyata banyak temennya wkwkwkwwk setwlah nyari2 info ! Aku jg ini nifas hari ke 40 tiba2 keluar darah kaya haid gtu soalnya tanda2nya kaya haid peeut agak kram.pinggang sakit. Pdhl hari ke 30 an itu udh ga kluar darah .cuma lendir bening kaya udh mau selesai .
positif thinking aja sih ini haid kali yaa wkwkwkwk
 
An 閚friar 👩and full time mommy 💪
  #19  
Old
V1taDe...
 
Posts: 2
 
Assalamualaikum bunda-bunda.. salam kenal nama saya vita. Saya baru melahirkan tanggal 5 desember 2015 dan kasus saya jg sama kayak bunda yg setelah bersih darah nifasnya keluar lagi darah segar. Ini hari ke 46 pasca melahirkan dan darah yg keluar banyak jd parno jg sih.. Semoga ini beneran darah haid ya bun..
 
  #20  
Old
SeptiH...
 
Posts: 1
 
Bunda, saya mau nanya nih. Saya baru nifas 36 hari tapi kaya ada darah yg keluar gitu tapi blm kentel gitu msh samar" . apa itu darah haid ya? Padahal saya belum 40 hari ko udh ada darah kaya gitu? Tolong bantuan infonya bun ...
 
  #21  
Old
antty...
 
Posts: 1
Default anty

Bun mau tanya donk.rasa sakit pada kemaluan setelah melahirkan berapa lama ya soalny kadang masih suka sakit dan udah 46 hari darahnya masih keluar ya.takut kenapa kenapa soalnya ak baru pertama kali hhee..
 
  #22  
Old
Asyila...
 
Posts: 1
 
assalamualaikum bunda semua...
perkenalkan bunda semua, nama saya ega. nama yg saya pakai sebagai akun ini nama kedua putri saya.saya disini mau menanyakan,, hari ini saya nafas hari ke 39,,tapi pas hari ke 34 kemarin sudah bersih.. tidak ada lagi cairan yang keluar..tadi pagi saya temui ada bercak darah yang lumayan banyak di CD.. saya tanya dengan sepupu saya yang bidan.. kalau kemarin sudah bersih dan tidak ada lagi cairan yang keluar.. laku keluar darah seperti tadi pagi.. itu berarti itu darah haid.. jadi besok saya tetap harusmandi wajib nifas kah...
lalu saya juga sedang promil lagi.. karena kemarin saya melahirkan anak kembar.. tapi meninggal semua... jadi saya ingin capet punya anak lagi... sedih bun kehilangan Asyila dan Asyifa kemarin...

---------- Post added at 20:58 ---------- Previous post was at 20:56 ----------

assalamualaikum.. kita sama ya bun... hari ini q hari ke 39..
 
  #23  
Old
irma a...
 
Posts: 1
 
asslmkm, saya irma..mau tanya, saya baru suntik kb 3 bulan dan malamnya saya langsung berhubungan 2 malam berturut-turut. apakah bisa hamil ya?
saya belum haid lagi sejak lewat masa 40 hari. katanya ibu menyusui haidnya akan datang skitar 3-4bln pasca melahirkan.
jadi sy blm tau kapan masa subur saya dan sy blm haid apa krn hamil atau bkn. blm bisa testpeck krn bru 5 hari stelah HB.
tolong bunda2 yg pengalaman & info dong ke sya, butuh pencerahan.. terimakasih 😳😅
 
  #24  
Old
Haryan...
 
Posts: 2
 
Bun sy mau tanya,,masa nifas sy hari ini 37 hari tp kemaren pas di hari ke 36 keluar darah merah di CD saya,padahal sebelumnya saya sudah tidak ada darah lagi paling bercak bercak crem di CD..tapi sy belum mandi wajib krena sy menganggap belum 40 hari..pas di 4 hari sudah bersih total br mandi wjb,, eh trnyata di hari ke 36 ada leluar darah merah dan sy harus pake pembalut lg..sy jadi parno..menurut yg sy baca kalo menyusui haidnya bisa 3 smpe 4 bulan baru datang...kok sy belum selese 40 hari kok ada darah kek darah haid..mohon bagi pengalamannya!
 
  #25  
Old
Yandan...
 
Posts: 268
 
kalau menurut say ya bunda,,,itu darah haid,, jadi bunda tunggu aja haidnya sampai selsai haid ,, baru bunda mandi wajiob ya bun
 
Diberkahi orang yang bekerja keras www.manjakanikanza.com
  #26  
Old
niania...
 
Posts: 41
 
Pagi bunda semua.
Aq up lg thread ini..
Jd gini psca secar anak kedua qu 15 bulan yg lalu
Aq blum dpet haid..
N aq juga udah kb iud.. aq juga masih aktif menyusui.
Nah dri kemarin tuh aq keluar flek darah segar tapi sedikit sedikit bund..
Apa itu tanda aq mau haid yah?
Share ya bunda yg dapet haid'y lama, apa haid pertamanya
Sedikit" yah?
 
  #27  
Old
Yanti ...
 
Posts: 4
 
Iya Bunda,Aku juga sama Kayak bunda,aku nifasnya Cuma 30 hari,Tapi Dari tanggal 25 cairan yang keluar warnanya bening. Terus Pas tanggal 5 kemarin Ada keluar Darah Yang banyak Sampai sekarang.padahal aku ASI EKSKLUSIF.
Apa itu Darah haid ya Bun.
Trimakasih
 
  #28  
Old
yulia4...
 
Posts: 6
 
saya juga bunda kluar darah haud spt ngompol krasa bgt deresnya ... 1 hr smpe 3/4 pmblut x ya ... stlah nifas 3 minggu 10 hri kmudian haid tgl 15 hr kedua buanyak bgt drh nya smpe parno bun ..
oh ya bun aq mlhrkn sc .. krna Iufd byiku mnggal dlm kndungan . sdh bgt bgt bun pdhl dh 9 bln .. umrnya
 
  #29  
Old
mamah ...
 
Posts: 3
 
Slam knal bun,, sya jga lahiran kembar pda tgl 28 jan kmarin tp byi y mninggal 2" y, tgl 9maret skrg beres 40hari tp 2 minggu kbelakang darah nifas udh gk kluar dan baru kmaren kluar lgi drah dan kya nya darah haid .
Mdah"n bner subur biar bisa hamil lagi aamiin
 
  #30  
Old
Novhan...
 
Posts: 2
 
Hai bunda namaku novi...aq juga baru melahirkan tgl 25 januari kemaren..dan keluar darah nifas kurang dri 40 hari setelah 40 hari aq langsung dapet mens bunda..dpt 5 har di bulan mareti..setelah itu bersih...nah dibulan april aq udah mulai berhubungan tp blum kb😥..ga lama aq langsung dpt mens lg dan disaat mens aq langsung kb yg 3 bulan,,selang 3 hari setelah mens mens aq berhenti tp knpa tba2 masih keluar darah y sampe skrng...walau ga banyak..jd parno knpa y siklusnya....🤔😔😖
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pembalut nifas pasca melahirkan -- Area Promosi 31
Langsing Pasca Melahirkan dengan HypnoSlimming -- Area Promosi 0
Perawatan ibu dan bayi 40 hari pasca melahirkan -- Diskusi Umum 19
Haid Pasca Melahirkan -- Diskusi Umum 33
5x haid pasca kuret krn BO, haid msh tdk teratur.. -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com