Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Celly ...   TS 
 
Posts: 2
Default Awalnya keluar flek kemudian pendarahan

Halo bunda2 saya disini newbie saya sedang hamil 7w.. Bunda saya mau tanya kemarin saya keluar flek coklat muda msh sedikit, mlm nya ga keluar flek sampai hari ini tiba2 aja keluar darah warna nya merah agak ke pink (beda warna nya dengan darah haid) tidak berbau, encer, tidak kram perut, badan juga tidak lemas atau demam (sehat2 aja), dan tidak ada gumplan apa.. Kira2 kenapa ya bun? Mau ke dokter hari ini berhubung tgl 1 merah jd ga ada dokter kandungan yg praktek Mohon bantuan nya ya barangkali ada yg punya pengalaman yg sama, soalnya ini kehamilan pertama saya jd khawatir
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Fenny ...
 
Posts: 49
 
Istirahat aja bun...tiduran sambil kakinya ϑɪ̇ angkat...sy ǰµƍα masih bedrest nih...masih keluar ga darahnya? Brp lama keluarnya?
 
  #3  
Old
Celly ...   TS 
 
Posts: 2
 
Hai bunda salam kenal ya
Seharian ini keluar terus bun dari jam 6 pagi, pdhl semalem ga ada keluar flek lg saya pikir hari ini pasti stop flek nya, gataunya malah jadi begini iya bun ini juga saya bawa istirahat aja ga ngapa2in dulu..

Bunda keluar flek juga?
 
  #4  
Old
Fenny ...
 
Posts: 49
 
Iya...ngeflek ?µ?? dari hari jumat malah.. tp intensitas nya ga nambah...ya segitu2 aja...ga sampe jd darah merah...udah ke dokter ama minum penguat tp ga ngefek kayanya...cm bantu ga nambah banyak aja fleknya...coba makan telur rebus dl aja...sy browsing telur rebus mengandung progesteron alami...jd bs ngurangi flek...tp klo sampai berubah jd darah merah biasanya agak gawat...udah periksa ke dokter apa belum selama hamil ini? Klo keluar darah terus mending ke bidan dl aja...klo bidan kan 24 jam biasanya ada...
 
  #5  
Old
Sisca ...
 
Posts: 2
 
Hay bun"...Lam kenal ya...Aqu jg mengalami hal yg sma bunda celly...aq masuk hamil 8 minggu tp aq udah flek,malah sampai skarg aku flek" nie..sampai seperti Haid..udh kedokter n dah d kasih penguat kandungan...tp masih saja smpai skarg..malah skarg merah bukan coklat lg.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
TP +...dokter g blg hamil/g hamil?3hr kemudian pendarahan.keguguran/bukan? -- Diskusi Umum 1
Test pack (+) 6hari kemudian keluar flek/darah spt Haid -- Ngobrol Apa Saja 1
Telat Haid 10 Hari kemudian keluar bercak / darah berwarna kecoklatan -- Ngobrol Apa Saja 4
1 minggu setelah mens terjadi flek, kemudian setelah flek mens lagi 3 hari -- Diskusi Umum 0
telat haid 3 hari kemudian keluar flek 2 hari,,tanda haid atau hamil??? -- Kenalan Yuk! 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com