Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
amie...   TS 
 
Posts: 83
Default Takut putus asa........

Bunda, saat saya baca tread bunda niek, bunda dewi saya jd sedih dan takut, saya takut jd ikut putus asa jg, saya sudah 2 taun lebih nunggu biar bs hamil dan melahirkan anak yang sehat, dari dokter sampai alternatif pernah saya lakukan, dan minta doa ke anak yatimpun pernah saya lakukan,saya takut keputusasaan menghampiri saya, bunda2 mohon doa dan semangatnya ya, buat kami2 yang belum mendapatkan buah hati ini. Hanya PadaMu kami Berserah Ya Allah, Tuhan pemilik alam raya, Tiada Tuhan Selain Allah SWT.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
elvira...
 
Posts: 238
 
bunda,jgn putus asa,,,2thun kand blumd trlalu lama Allah psti pnya rncana yg baik bwt bunda ma suami, jgn brhnti berdoa bun trus sllu brprasangka baik trhdap Allah dgn bunda blum d prcya mnjdi ibu,krna Allah mngabulkan prasangka hamba-Nya.

bu,,,sdra sya jga blum d ksih kturunan slma krg lbih 21 thun,,dy jga udah brobat kmna2, tp alhmdulillah krna izin Allah akhr'a skrg dy hamil 7 bln bun,,,,tp stlah dy ngangkat anak
 
  #3  
Old
Louisa...
 
Posts: 1,656
 
jangan menyerah bunda,,
om dan tante ak 7 taon nikah blm ada anak, mrk dnyatakan sehat!
silsilah keluarga jg rata-rata banyak anak, dari kluarga subur..
rahasia tuhan, tak ada yg tau! tetap optimis ya bund,
 
  #4  
Old
Naniek...
 
Posts: 167
 
bunda...saya bukannya putus asa.....prasaan ini kadang2 datang...dan saya gak bisa nenangin hati saya sendiri....makanya saya curhat disini...
saya tetap usaha bunda....kesedihan saya krn saya gak tau lg mau bagaimana...kita sabar aja ya bunda..........
 
  #5  
Old
hanny ...
 
Posts: 131
 
bunda...gantii kata putus asa dengan 'CUEKK BEBEK'.....walopunn hatii teriris iriss tetepp ga bolehh putus asa,,!!! sesekalii nangiss dan merasa lelahh itu wajarr...menangislahh sama Tuhan,,tapii abis nangiss jangan lupa bangkiitt lagii dengan semangadd baruuu.....kalo dipikir teruus pastii akann terasa lamaaaaaaaa bundaaa....maaf ya bundd sok ngenasihatinn padahal saya sendirii galauu...hahahahhaaa....tertawa sajalahhh....
 
ketika Tuhan mengambil sesuatu yg ada digenggamanmu...
Sesungguhnya Dia tengah membuka tanganmu untuk menukarnya dengan yg lebih baik....
  #6  
Old
MandaV...
 
Location: Depok
Posts: 1,005
 
Replying to: View Post
Bunda, saat saya baca tread bunda niek, bunda dewi saya jd sedih dan takut, saya takut jd ikut putus asa jg, saya sudah 2 taun lebih nunggu biar bs hamil dan melahirkan anak yang sehat, dari dokter sampai alternatif pernah saya lakukan, dan minta doa ke anak yatimpun pernah saya lakukan,saya takut keputusasaan menghampiri saya, bunda2 mohon doa dan semangatnya ya, buat kami2 yang belum mendapatkan buah hati ini. Hanya PadaMu kami Berserah Ya Allah, Tuhan pemilik alam raya, Tiada Tuhan Selain Allah SWT.
Jangan putus asa Bunda, percayalah Bunda ga sendirian. Banyak yang mengalami lebih parah dari Bunda. Disini kita sedang diuji kesabarannya Bun, seberapa kuat kah kita melalui semua ini. Percayalah Bun semua akan indah pada waktunya. Saya, Bunda Amie dan Bunda2 yang lainnya insya Allah mendapatkan rezeki itu tepat pada waktunya. Tetap sabar, semangat, berusaha dan berdo'a ya Bun. Semoga Allah memberikan kita buah hati yang sholeh/sholehah dan sehat sebagai hadiah dari kesabaran kita. Aamiin...
 
Under The Protection Of Allah
  #7  
Old
bunda ...
 
Posts: 1
 
bunda jgn sedih..ya kuncinya bersabar dan pasrah dg yang maha kuasa. Saya setelah 3 thn setengah menikah baru hamil, sekarang usia kandungan baru 7 minggu.
 
  #8  
Old
amie...   TS 
 
Posts: 83
 
Iya bund, maaf ya kalo buat threadnya sedih, aku terus brusaha semangat sepertri bunda yang lain, tp saat ada bunda yang nrasa lelah, ingin rasanya aku berpelukan sam bunda2 itu dan menangis bersama, menangisi keadaan, dan ingin rasanya bersama2 berobat, berdoa dan saling menguatkan. Buat bunda niek dan bunda dewi kita semangat lagi ya seperti bunda2 yang lain.
 
  #9  
Old
Bunda ...
 
Location: Madiun, Jawa Timur
Posts: 22
 
bunda, aq menikah 4,5 tahun lebih baru hamil. aq tahu sekali rasanya menunggu momongan yg tak kunjung datang. kadang rasanya lelah sekali, bahkan hampir putus asa karena segala usaha telah dilakukan. tapi bunda, rasa putus asa itu tidak akan membantu. jika bunda merasa lelah itu wajar. istirahatlah sebentar, lakukan aktivitas yang menyenangkan bersama suami atau keponakan-keponakan. jika semangat terkumpul kembali, lakukan usaha lagi. Jangan putus asa ya bun, tetap optimis & berusaha sekuat tenaga. jangan diambil hati jika ada kata-kata orang yang 'agak menyinggung'. tetap semangat..
 
  #10  
Old
dhini ...
 
Posts: 32
 
sabar bunda amie,, kl sabar insya Allah dpt 'hadiah' terindah. mungkin Allah pny rencana lain, tetep berbaik sangka dn optimis. insya Allah di waktu yang sangat tepat nanti bunda dianugerahi keturunan.
mamaku dulu sering banget ingetin aq untuk amalin do'a ini stiap sls shlt wajib. ini doanya nabi zakariya di surah al-anbiya,89 : Ya Rabb,, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan), dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.
aq doain semoga Allah segera memberi keturunan untuk bunda2 yg dlm masa pnantian. Aamiiiin ya Rabb..
 
  #11  
Old
mirna ...
 
Posts: 2
Default sama bund

Cemungudh...... saya juga dah 2 taun nikah, trus pnah hamil dan keguguran
Putus asa, sedih, nangisss sering mnghampiri, tpi dgn btemu rekan2 yg senasib, bisa membangkitkn smangat lg untuk bisa hamil.....
Semangaaat bunda
 
  #12  
Old
andali...
 
Posts: 290
 
kamuu ga sendirian bunda sayang,, aq malah sdh 2,5 tahun..

pasrahkan & ikhlaskan semua kepada-Nya bunda,karena soal kelahiran & kematian itu mutlak ditangan-Nya..Lahaula walaakuwwata illaa billah

aq juga kadang ngedown apalagi saat si M dtg,tp utk ada forum ini dmna qta bisa berbagi.. luf u all bunda *hug*
 
  #13  
Old
febyim...
 
Posts: 597
 
ayo bunda semangat lagi..di saat kita sudah mengikhlaskan semua dan menyerahkan semua pada Allah, secara tak diduga Allah pasti akan mengabulkan doa kita..apalagi di bulan suci ini, insya Allah segala doa dan keinginan kita diijabah oleh Allah..walaupun aq tidak mengalami seperti bunda tp dukungan dan doaku untuk smua bunda2 yg sdg menanti momongan ga putus2 deh bun..

tetep semangat bunda..ingatlah setiap manusia sudah ada ketentuan, porsi dan rejeki masing2 yg pasti tidak akan tertukar satu sama lain..sabar dan ikhlas ya bun..
 
  #14  
Old
anna a...
 
Posts: 61
 
sangat sulit ya bunda semua, rasanya hati ini seperti teriris iris,

---------- Post added at 10:46 ---------- Previous post was at 10:43 ----------

rasanya sakit bgt ya bunda teriris-iris hati ini, tapi harus tetep semangat
 
  #15  
Old
eugeni...
 
Posts: 46
 
Bunda sy sdh nikah 4,5 tahun.berharap sekali dapat segera hamil.semangat ya bunda semua,perbanyak doa dan beramal
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pengen usg tp takut... -- Diskusi Umum 11
takut -- Diskusi Umum 10
Takut mau ke dokter,. :( -- Diskusi Umum 19
takut... -- Diskusi Umum 25
masih takut.... -- Diskusi Umum 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com