Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Sherin...   TS 
 
Posts: 104
Default Sering Mnangis Karena Kesal dgn Suami, apakah Mnghambat Perkembangan Janin

Dear All Bunda...

Aku ingin Curhat....selama hamil samapi dengan 14 Minggu ini aku bawaannya marah-marah terus sama suami, kesalnya ke ubun-ubun... padahal masalah sepele dan bisa nangis sampai terisak isak...kalo nangis bisa berjam-jam.... sebenernya aku ga mau nangis, tapi ga tau knp egoku besar sekali saat kesal dgn suami... apakah anakku didalam perut akan baik baik saja? apakah akan mengganggu perkembangan janin.... aku cape kalo harus nangis terus menerus.. suamiku udah mengalah dan beribu ribu minta maaf padaku supaya aku ga nangis...plissss help me bunda, gimana caranya supaya tidak egois, gimana caranya aku bisa tenang jika kesal terhadap suami.....
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
detinc...
 
Posts: 268
 
Bunda muslim? Banyak dzikir bund,ngaji pkknya mendekatkan diri kepada Allah.. Pertama berdosa bund terus membuat suami merasa bersalah. Kedua bunda seakan ga bersyukur atas adanya janin dlm kandungan, pdhl dluar sana banyak yg menginginkan hamil. Jgn smpe Allah ambil kembali krn bunda tdk bersyukur. Smg memberi pncerahan..
 
  #3  
Old
vita c...
 
Location: cilacap jawa tengah
Posts: 30
 
ABU Hurairah dan Said Al-Magburi meriwayatkan: “Ada seseorang lelaki memarahi Saidina Abu Bakar ra. Ketika itu Rasulullah saw duduk di sebelahnya. Rasulullah saw diam saja, begitu juga Abu Bakar ra.
Setelah orang itu selesai memaki dengan mengeluarkan kata-kata kasar, Abu Bakar ra membalas makian itu, tetapi Rasulullah bangun dan beredar dari situ. Abu Bakar ra heran dan terus mengekori Nabi Muhammad saw sambil berkata: “Ya Rasulullah, dia memaki saya dan engkau pula diam. Ketika saya menjawab makian itu, tiba-tiba engkau bangun lalu pergi.”
Rasulullah saw lalu menjawab: “Sesungguhnya malaikat mengembalikan semua makian orang itu kepadanya ketika engkau diam, tetapi ketika engkau membalas makian itu, maka malaikat pergi dan syaitan pula masuk dan saya tidak suka duduk bersama syaitan.”
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
janin jarang bergerak karena sering tidur -- Diskusi Umum 56
Kesal thdp suami -- Ngobrol Apa Saja 16
sering pusing, apakah karena perut kosong? -- Diskusi Umum 3
suami istri sering konsumsi obat, apakah bisa hamil? -- Diskusi Umum 0
sering kesal sama suami -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com