Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunda ...   TS 
 
Posts: 1
Default hamil atau tidakah saya jika mensnya turun

Aslm,share dikit Ɣªª bun.bunda sya terakhir mens 3 november kemarin,trus wkt 29 nov ♏ªℓª♏ saya muntah"& sakit kepala,yg sblmnya 3 hri berturut turut setiap pagi sya mual,pusing,sering buang air kecil,payudara sakit,dsb kaya gejala wanita hamil.sebelumnya bun,saya memang ada riwayat maag pikir saya mgkin hanya kecapeean atau trlambat makan,jdi maag aku kambuh.pd tgl 30 ♏ªℓª♏ bun saya sama mama & suami ke dokter,setelah dokter memeriksa saya,saya kaget,terharu,bahagia,pokoknya bercampur rsanya pas dokter bilang ke saya & suami” selamat saya sudah hamil"mklm Ɣªª bun,karena saya juga baru maraskan hal ini,apalagi mau jadi seorang ibu,jdi perasaanku & suami seneng banget.oh iya bun,sya galau wkt 3 hari setelah di dokter sya kebidan dkt rmh bwt tensi darah,tpi wktu itu bidan suruh sya buat tp ♏ªℓª♏ itu juga,saya shock banget krna hsilnya negatif samar2 ke positif kta bidannya.sya di suruh tp lgi 2 minggu kemdian,tpi bun blm smpt 2 minggu mau tp saya sdh mens tgl 5 des. tpi mens hnya 3 hari biasanya seminggu turunnya.,saya binggung bun,sya hamil apa tidak ya??kata teman2 sama mamaku juga itu bisanya hanya pembersihan,apa bener Ɣªª bun??binggung banget saya bun..........
 
  #2  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Periksa ke dokter umum atau kandungan? Waktu ke dokter di usg gak? Kalau gak di-TP atau di-USG darimana dokter berasumsi kalau Bunda hamil. Kalau memang belum pernah TP positif dan USG terdapat kantung kehamilan berarti memang belum hamil. Darah yang keluar pun itu darah haid. Untuk memastikan cek ke dokter kandungan biar jelas.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #3  
Old
lucy16...
 
Posts: 2,333
 
Bunda sebaik'y ke dokter aja bun utk di usg lg.. Takut'y hamil dan ngalamin flex.. Kl positif hamil biar dokter ngasih obat penguat kandunga..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Yg siklus mensnya kacau dan dah berhasil hamil share yah bund -- Diskusi Umum 45
UK 11 W kenapa bb saya masih turun lagi ? ? ? -- Diskusi Umum 18
saya hamil atau tidak yah ? -- Diskusi Umum 4
Bunda, salahkah jika saya mendambakan seorang anak? -- Ngobrol Apa Saja 3
apakah TP berpengaruh jika terkontaminasi sampah atau kotoran -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com