Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
amalia...   TS 
 
Posts: 1
Default mohon solusinya

Apa ada yang bisa bantu?
Maaf saya curhat dulu ya
Saya lagi hamil sdh 7minggu... Tgl 25-11-13 kemaren saya dapat pendarahan, saya sudah periksa kedokter kandungan, dikatakan saya mengalami ancaman keguguran, namun kandungan msh bisa dilanjutkan, sejak saat itu saya disuruh istirahat total slm smnggu, 4 hari setelah mengalami hal itu tiba2 perut saya sakit dan sll ada flek-flek darah wrna kecoklatan dicelana saya, tgl 30-11-13 saya kembali kontrol, namun kata bidan saya disuruh jgn banyak bergerak, tapi ssampai sekarang saya sll mengalami flek-flek darah kecoklatan yang lumayan banyak!
Saya mau tanya knp saya sll mengalami flek tsb??
Mohon solusinya
 
  #2  
Old
fathin...
 
Posts: 849
 
saya cuma bisa berdo'a. semoga kehamilan bunda sehat dan tetap bisa bertahan sampai saatnya lahiran.
 
  #3  
Old
aleya ...
 
Location: Batam
Posts: 129
 
yg bunda amalia alami sdh pernah saya alami bund, flek trz gag berenti2 di UK 7-8W. malah sy sempet di opname bund 1minggu krn ancaman abortus eminen. slama 1minggu dirawat tiap harinya saya di kontrol dan chek utk melihat janin baik melalui urine, USG dan TRans V. sampe akhirnya dokter memutuskan bahwa Sy BO krn janin tdk terlihat dan rahim sy kosong dan diharuskan Kuret. tp krn sy msh sgt amat berharap sy priksa k dokter k2.

dan diagnosa dokter k2 katanya UK sy msh 5W klo d liat dr Ukuran Janin, katanya di UK sgitu emang blm terlihat janinnya. beliau ksh sy obat penguat dan vitamin jg disuruh bedrest total. stlh sy pulang k rmh bsknya flek makin banyak, bahkan kluar spt jaringan(gumpalan kecil2) akhirnya sy dan suami memutuskan utk pasrah dan memang hrs dkuret krn melihat perkembangan sudah tidak memungkinkan fleknya tdk berhenti malah semakin byk. sy dikuret akhirnya pas dimalam takbiran idul adha kemarin tgl 15 okt 2013.

coba bunda cari second opinion. klo emang fleknya gag berhenti2 semoga bunda bs diberi keikhlasan tp sy tetap berharap kehamilan bunda sehat sampe lahiran. amin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mohon solusinya ya bun... -- Diskusi Umum 9
Mohon solusinya -- Diskusi Umum 1
Bun mau nanya tentang puting PD ney, mohon solusinya ya.. -- Ngobrol Apa Saja 2
Haid q Normal apa ga Ya ??????????? Share donk bun mohon solusinya -- Diskusi Umum 1
mohon solusinya bunda.. -- Ngobrol Apa Saja 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com