Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Nova S...
 
Posts: 42
 
NimbrunGG ya buEN,,, beda-beda sh tiap bumil.... tp rata2 di trimester 1.... hemm klo nanti ada mual & munTAH gt ya aku sih saranin bisa minum pr*nagen mommy emesIS krna bisa ngebanTU nguranGin mual MunTah gt buEN.... +++ rasanya enak ..
 
  #17  
Old
ekanov...
 
Posts: 62
 
Replying to: View Post
NimbrunGG ya buEN,,, beda-beda sh tiap bumil.... tp rata2 di trimester 1.... hemm klo nanti ada mual & munTAH gt ya aku sih saranin bisa minum pr*nagen mommy emesIS krna bisa ngebanTU nguranGin mual MunTah gt buEN.... +++ rasanya enak ..
aku sebelumnya minum prenagen emesis bun di week 3-4 .. krn aku rasa aku gk mual2, dan prenagen mommy lebih banyak kandungan vitamin nya jadi aku ganti deh dan gk minum emesis lagi .. eeeh masuk week 6 ini malah mual-mual bun memang sih rasanya enakan prenagen emesis bun. tp mengingat kandungan vitaminnya lebih banyak yang mommy yaa saya minum itu apalagi menambah sel darah merah kan dilihat dr kondisi saya hemoglobin nya rendah, skrg kl pagi2 minum malah muntah
 
  #18  
Old
Nadihe...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
dari yang saya baca di forum rata rata bunda katanya ada yang emang awal hamil ng mual bunda, tapi mau masuk bulan kedua maboknya mulai berasa..dan itu saya alami sendiri..awal hamil 4w4d masih enak makan, ng mual pokoknya seperti tidak hamil..saya juga sampe nanya ke mama saya apa ng masalah itu hamil kog ng mual sama sekali (karena anak pertama saya mabok parah sampai susah bangun).
Ng taunya ini sekarang masuk 6w maboknya mulai datang malah ng bisa nyium bau makanan sama sekali rasanya mual..cuma masih bisa makan makanan yang saya emang pengen dan tidak muntah..
Sama banget bunnn, aku jg mual mual terussss badan meriang trs panas, ga bisa nyium bau masakan mual sampe di kasi obat sama dokter kandungan, di kasi obat mual sm antibiotik dan obat demam
 
  #19  
Old
Ita na...
 
Posts: 2
 
Hai bunda...
Aku baru di forum ini
Mau tanya sedikit,,,aku udah 2 minggu ini ngerasain perubahan di tubuh aku, payudara membesar dan sakit, sempet ada plek coklat. Perut di bagian bawah uga pernah kram tapi cuma 1 hari itu ajj. Sekitar 1 minggu yg lalu udah sempet testpek tapi hasilny masih negatif, kira2 minggu keberapa baru bisa ditestpek dan hasilny positif?
Terus apa benar ciri2 ini adalah tanda awal kehamilan?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mual muntah selama kehamilan akan berlangsung sampai usia berapa? -- Diskusi Umum 48
mulai mual di usia kehamilan brp bun? berapa hari setelah berhubungan? -- Diskusi Umum 39
Mual lagi di kehamilan 29 minggu :'( -- Diskusi Umum 0
usia kehamilan 7bln tp masih mual-mual -- Diskusi Umum 8
share pengalaman mual dan pusing biasanya sampai usia kehamilan berapa? -- Diskusi Umum 45


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com