Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
antika...   TS 
 
Location: surabaya
Posts: 16
Default Tiup saluran rahim/hsg sebelum inseminasi buatan

Assalamualaikum bunda, gimana kabarnya?? sekian lama saya tidak post sekarang mw share lgi..

mau nanya2k sekalian yg sdh berpengalaman mohon share infonya tentang tiup rahim, saya sudh 2x berkunjung ke dokter kandungan untuk program hamil, 1x pertemuan suami lgsung diberi rujukan untuk di lab spermanya, dan kunjungan ke 2, hasil lab sdh ditangan dokter, ketika dibacain hasilnya, suami saya terlihat tegang, kasihan.. ternyata benar, ada yg tdk normal dri sperma suami saya.. jumlah dan gerakny lemah / tak normal, jumlah yg sedikit sekitar 8jt keatas, sedangkan untuk dapat mmbuahi hrus 15jt-20jt keatas.. keliatan banget wajah suamiq down
suara dokter memecahkan lamunan suamiku, dokter bilang, klo masalah jumlah itu tidak masalah, asalkan bentuk spermanya normal, Allhamdulillaaaahh.. bentuk sperma suamiq dinyatakan normal.. sedikit lega mendengarnya.. dokter memberi saran jika memang mau mendapatkan kehamilan dgn cepat lebih baik INSEMINASI buatan, dan itu di pihak suami hanya diambil spermanya.. sedangkan untuk pihak perempuan katanya harus menjalani beberapa proses dlu, yaitu tiup rahim/ HSG.. sedangakn kata orang tuaq "jgn smpek nanti kamu ditiup, nanti bakalan susah punya keturunan" sedangkan disisi lain penjelasan dokter sungguh logis banget, memang bner2 bs di nalar..

Kepanjangan nulisnya maaf ya bunda,

mohon infonya bunda, apa ada yg pernah mengalami setelah dilakukan proses tiup itu,, bunda2 bisa hamil? / malah sebaliknya?? makasih sebelumnya..
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
inseminasi buatan !!!!!! -- Diskusi Umum 11
Proses inseminasi buatan -- Diskusi Umum 111
Inseminasi Buatan 2013 -- Diskusi Umum 73
Sebelum insem, dokter sarankan untuk tiup rahim dulu -- Diskusi Umum 27
inseminasi buatan -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com