Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Agnia...
 
Posts: 50
 
Bun untung aku nemu thread ini, sama aku juga udah 2 hari minum utrogestan 200mg kepala aku berasa fly, haduhhh aku kira vertigo. Tau gitu aku minumnya mau sebelum tidur aja ah, makasih infonya bunnn
 
  #17  
Old
sari w...
 
Posts: 24
 
Sama bunda aku juga setelah minum ustrogestan 200mg rasanya seperti melayang. aku pikir juga vertigo. Lega jadinya setelah baca tread ini, ternyata banyak kasus yang sama denganku.
 
  #18  
Old
Christ...
 
Posts: 1
 
Salam kenal buibu...sy bru gabung disini..
mau tanya nih bun, sy kmrn usg karna sy udh telat 2 mnggu, n TP 2 garis.
kata dktr bru ada penebalan rahim, jd ada dua kemungkinan..bisa jd haid bisa jd mau hamil. Itungan sy dri hpht udh 4w3d...trus dikasih vit folavit sm utrogestan..folavit ttp sy mnm, tp yg utro masih ragu mau mnm...
Bagi bunda yg pnya pngalaman yg sama, mhon sarannya..yg utrogestan ttp diminum apa engga yaa...makasih sblmnya
 
  #19  
Old
teen2k...
 
Posts: 11
 
salam kenal bun, baru 5w nih cek ke dokter dikasi ustrogestan 200mg juga u/ 2 minggu

dokter blg ada 3 cara, bisa lewat minum cuma agak ngliyeng, lewat maaf vagina tp ntr jadi keputihan, trakhir lewat maaf anus. dokter rekomen lewat anus cz ga ada efek apa2 n paling dekat rahim.
 
  #20  
Old
sie al...
 
Posts: 1
 
Mau share siapa tau da yg pernah ngalamin, uk 11 w. Smpet ngflek krna kecapean, mulai dri cuma flek mpe drah sger yg keluar, di usg debaynya masih da sih, cuma djj belum keliatan, spog ngasih obat penguat, dan suruh cek lagi seminggu kedepan, da yg pernah ngalamin kah?
 
  #21  
Old
Melind...
 
Posts: 1
 
Bunda Sie Alma..
Salam kenal sebelumnya, saya juga hampir sama seperti bunda..
Kmrn saya jg flek dan langsung ke dokter kata dokter janinnya tidak sesuai dgn usia kandungan dan jantungnya blm ada detaknya. Disuruh check 1 minggu lagi dan hanya ngelanjutin obat penguat kandungan. Usia kandungan saya 10 weeks dan flek kalau sehabis (maaf) bak. Sdh 5 hari keluar flek / darah blm kering juga. Besok baru mau kedokter lg. Skrg gimana keadaan bunda? Mudah2an sehat2 janinnya ya. Terimakasih sebelumnya.
 
  #22  
Old
Bunda ...
 
Posts: 34
 
Bunda Ten@ sebaiknya lewat Anus bun...tp bunda baca seluruh komen di tread ini ...semoga membantu...para bunda di sini kebanyakan minum penguat kandungan itu ..
 
  #23  
Old
Rahayu...
 
Posts: 203
 
Klo menurut saya baik ny ultrageston/cyges konsumsi lewat vagina, soal ny biar lgsg di serap rahim.
Saya juga flek dr awal hamil sampe 5 bln kehamilan. Alhamdullilah sehat baby ny
 
  #24  
Old
fuji l...
 
Posts: 1
 
Salm knal bunda...
Saya pendtg baru, bca thread bunda smua di sini buat saya tertarik.
Saya mau tanya
Saya sekrg lg hamil 3 bulan....waktu brp mggu yg lalu saya konsul ke dokter, udh di usg. Ternyata plasenta nya masih di bawah bunda. Nah dikasih sama dokter nya obt pnguat kandungan yaitu progeston. Tp gak aku mnum bunda soal nya gak ada keluhan. Menurut bunda gmna ya?masih galau bgt mau diminum ap gak....
 
  #25  
Old
wiliss...
 
Posts: 1
 
Salam kenal bu....
Baru joint di forum ini ☺
Sy jg sama minum ultrogestron lsg melayang,makanya browsing cari info apa dmk,ternyata mmg dmk ya.... sy hamil 21w,tp kmr sempat flek 4x jd kmr pas kontrol dikasih itu. Kecapean ktnya soalnya debay alhamdulillah sehat n aktif geraknya
 
  #26  
Old
DiahWu...
 
Posts: 1
 
Malem bunda saya newbie nih.. 😄😄
Sekarang saya juga lagi hamil 6w5d minggu kemaren kontrol di hermina barat sama dr. Lilia Mufida dikasih utrogestan 200mg karna sebelomnya saya ada riwayat kuret bulan mei 2016 lalu.

Seminggu ini rasanya beneran sempoyongan kaya mau pingsan. Saya pikir karna darah rendah saya, soalnya saya bisa dibilang termasuk suka pingsan dari kecil karna darah rendah.

Tapi pas baca thread ini jadi lebih lega karna pengaruh utrogestan ternyata di saya hampir sama kaya bunda" ęg udah senior. Hehe..😂😂
 
  #27  
Old
vergia...
 
Posts: 1,036
 
Utrogestan memang efeknya kliyengan bunda insyaallah gpp heee
 
  #28  
Old
Diann...
 
Posts: 11
 
Saya juga baru dikasih ultrogestan, efeknya sama, sempet bimbang mau dilanjutin apa engga soalnya takut ada efek samping lainnya.
 
  #29  
Old
vergia...
 
Posts: 1,036
 
Replying to: View Post
Saya juga baru dikasih ultrogestan, efeknya sama, sempet bimbang mau dilanjutin apa engga soalnya takut ada efek samping lainnya.
Insy gpp bunda katanya anjuran pake penguat itu sampe 3 Bulan aja dan saya juga make 3 Bulan cm kmren ada tambahan penguat histolan soalnya saya opname karena isk.

Bismillah aja bun gpp
Saya si udh 2x keguguran jd harus pke penguat....
 
  #30  
Old
Try ma...
 
Posts: 4
 
Replying to: View Post
obat penguat yang dikasih apa bun??
ko efeknya bisa sampe kya gitu bun??itu berlangsung brp lama bun?

apa tiap bunda beda2 ya efeknya,klo aku ya itu kepala pusing,kunang2 kaya mau pingsan,lemes bgt tapi klo udh ditidurin bangun itu berasa seger bgt bun..

bunsay udah konsul lagi sama dokternya??
Sama bund ak juga seperti itu.. obat oenguat am namanya utrogestan 200mg.. dan klo uda minum itu efek bbrpa jam kemudian pusing.. keleuyeungan.. serasa melayang mw pingsan tp klo uds d tidurin lg seger lagi badan nya ..

---------- Post added at 12:33 ---------- Previous post was at 12:24 ----------

Replying to: View Post
Insy gpp bunda katanya anjuran pake penguat itu sampe 3 Bulan aja dan saya juga make 3 Bulan cm kmren ada tambahan penguat histolan soalnya saya opname karena isk.

Bismillah aja bun gpp
Saya si udh 2x keguguran jd harus pke penguat....
Bund salam kenal ya..
Kmrn keguguran 2x karna apa ?
Saya juga sempet flek 3 hr d usia kehamilan 8-9minggu dan itu bru ada kantung janin ajj.. sama dokter d kasi obat penguat buat d minum sama d masukin miss v . . Alhndlh uda gk flek lg.. yg saya takutkan janin gk berkembang.. bunda tw istilah bo ?? Itu ciri2 perempuan yang mengalami BO secara fisik itu seperti apa bund ?? Mohon info nya soal ny ini kehamilam ak yg pertama jd was was ajj.. makasii bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
natur E da efek samping nya gk bunda?help me -- Diskusi Umum 0
takut ada efek samping -- Diskusi Umum 4
efek samping profertiL -- Diskusi Umum 6
Efek samping kayu manis +madu -- Diskusi Umum 36
Fungsi n efek samping neurolut -- Ngobrol Apa Saja 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com