Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
tyaarg...   TS 
 
Posts: 1
Post berapa ukuran kantung janin perminggunya?

Bun..

sharing yaa,,,

22 Juli kmrn adalah Hari pertama haid terakhir saya, karena bulan agustusnya saya hanya mengalami flek selama 2 hari di tanggal 24 dan 25 agustus 2013. Atas saran teman tanggal 27 Agustus saya mencoba testpack dan hasilnya alhamdulillah ternyata + hamil . Malam harinya saya kontrol ke dokter kandungan, dan dokter menyatakan saya positif hamil usia 5 minggu.

Namun seminggu kemudian, tnyata saya mengalami flek berwarna coklat muda. Namun hilang hingga sore harinya. Malam harinya saya kembali ke dokter namun dengan dokter berbeda. Saya diberi penguat janin dan dokternya bilang usia kehamilan saya adalah 3 Minggu..

Besok paginya ada, flek lagi...namun hilang hingga sore..tapi pas sore keluar warna pink sedikit (itu juga ketauan pas buang air kecil). Akhirnya malam hari saya kembali ke dokter, di RSIA yang sama namun dokter yg berbeda (karena dokter sblmnya tdk praktek), dan dilakukan usg trans v, dan dokter mengatakan bahwa kantung janin terlalu kecil 0.52 cm dan usianya seperti 3 minggu. Dokter mengatakan bahwa janin tidak berkembang... Stress bun...pengalaman pertama dan bertemu dengan dokter yang penyampaiannya tidak halus menurut saya, sehingga saya sempat stress. akhirnya bedrest seminggu saya berdoa dan mencoba berpikir tenang. Besok saya tanggal 14 sept disuruh balik ke dr. nya cuma saya takut (takut dibuat stress lg). Tapi setelah memakai penguat janin 200 mg alhamdulillah tidak ada flek. semoga memang lancar dan dimudahkan .
Mungkin bunda sekalian punya info mengenai perkembangan ukuran kantung janin dan janinnya..Makasih yaa..
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ukuran kantung janin -- Diskusi Umum 16
ukuran 7 minggu.. tapi masih kantung janin.dokter sudah vonis BO aja.. hiks -- Diskusi Umum 85
UK 7w, USG: ukuran kantung janin tidak sesuai -- Ngobrol Apa Saja 9
ukuran janin normal umur 4 bulan berapa si bun?? -- Diskusi Umum 1
ukuran janin 7w1d berapa ya? -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com