Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #286  
Old
Haniff...
 
Location: Bandung
Posts: 3
 
sama seperti yang aku alami
 
  #287  
Old
nayaki...
 
Posts: 2
 
Iya bunda. Tapi Alhamdulillah saya sangat bersyukur ketika keluarga tdk mendukung tetapi ibu saya mendukung sepenuhnya masalah kehamilan dan kesahatan saya..ibu saya tiba" berubah pikiran dan justru memotivasi saya untuk kuat dan mengikhlaskan kekasih saya. Masalh debay nnti ibu saya yg membantu membiayai. Saya harus mandiri dan ttp istiqomah tidak akan saya sampai pindah agama hanya demi cinta. Berat rasanya bunda..pacar saya jg tdk bisa jauh dari keluarganya..makanya dia mau menafkahi sepenuhnya klau saya masuk hindu. Posisi dia jg masih kuliah dan minta uang dari ortunya. Tapi ibu saya berpesan klau dia ttp tdk mau masuk islam tdk apa apa..saya harus kuat demi debay yang ada diperut saya. Pacar saya semakin kuat pendiriannya untuk tdk pindah agama karena tekanan dr orang tuanya. Saya tau saya melakukan kesalahan dan saya tdk akan menggugurk kan kandungan saya ini. Saya akan memberikan yang terbaik..saya sgt senang saya hamil tp disisi lain saya juga bingung bunda.

Satu lagi saran dari ibu saya..semisal nanti perut saya sdh besar atau sdh lahir anak saya..jika pacar saya tulus ikhlas mau masuk agama islam..ibu saya dgn senang hati menerimanya.. Apakah bida bgt bunda? Tapi saya sendiri merasa tdk sanggup semasa hamil dia tdk menemani saya tp dia dpt hidayah buat sama saya lg ...
 
  #288  
Old
Fatti...
 
Location: Halim,jaktim
Posts: 801
 
Amin semoga dapat hidayah ya bunda
 
  #289  
Old
Anapar...
 
Posts: 160
 
Replying to: View Post
Asalamuallaikum bund.
Salam kenal bund.
Saya hamil di luar nikah dan sekarang sudah menikah dengan pacar yg menghamili saya . Bagaimana ya bund kalo buat mengurus akte dan kk itu ? Saya bingung .
Mohon jgn di bully bun . Minta saran dan dukungan nya 🙏

Trimakash

---------- Post added at 11:30 ---------- Previous post was at 11:24 ----------




Akte anak bunda jadi gimana ? Solusi bun🙏
Akta ankku ya ada , tp jatuhnya anak ibu .
lbih bgus malah .
Kalau ibarat kata terjadi apa2 yg gk d inginkan, pihak laki2 maupun kluarga tdk bisa nuntut hak asuh anak
 
  #290  
Old
Ggener...
 
Posts: 4
 
Semangattt
 
  #291  
Old
Dewi A...
 
Posts: 1
 
Mbak saya udah hamil 7 bulan, dan smpai skrg keluarga saya tidak tau. Tetapi saya mau pergi acara keluarga jadi mau nutupin nya. Kirakira klo pakai korset itu seharian apakah tidak apa apa ya? Krna posisi saya hamil saya tidak bisa menikah krna dri lelki tidak mau brtgnggung jwab. Dan saya harus mempertahankannya.
 
  #292  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Replying to: View Post
Mbak saya udah hamil 7 bulan, dan smpai skrg keluarga saya tidak tau. Tetapi saya mau pergi acara keluarga jadi mau nutupin nya. Kirakira klo pakai korset itu seharian apakah tidak apa apa ya? Krna posisi saya hamil saya tidak bisa menikah krna dri lelki tidak mau brtgnggung jwab. Dan saya harus mempertahankannya.
jangan bunda...krn di dalam janin akan terhimpit, kita kan harus jauhi hal2 yg membahayakan. Takutnya placenta jadi terhimpit, terlilit...kalau memang bunda sayang pada janin bunda...mending ga usah datang ke acara keluarga, bilang aja lagi sakit flu, takut klo.ternyta corona..beresss
 
  #293  
Old
Miss j...
 
Posts: 9
 
Kuncinya adalah jujur.. Walaupun resikonya besar.
 
  #294  
Old
nanda ...
 
Posts: 1
 
saya umur 21 dan saya hamil duluan. saya bingung mau cerita ke ortu karena mereka suka banget ngumbar aib keluarga sendiri ke tetangga. saya juga pernah cerita kalau pengen nikah tapi malah diomongin sama om saya dan menjelek jelakkan saya karena keputusan yang mau saya ambil. saya takut kalau orang tua saya selalu ngomongin saya ke tetangga tetannga takutnya saya stress sendiri pas lagi hamil gini.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil diluar kandungan -- Kenalan Yuk! 1
Hamil diluar kandungan -- Diskusi Umum 1
Target usia nikah dan akhirnya nikah diusia berapa nih bund? -- Ngobrol Apa Saja 228
hamil diluar kandungan -- Diskusi Umum 2
aku hamil diluar nikah bunda.gimana reaksi ibuku? -- Diskusi Umum 123


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com