Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ziedq ...   TS 
 
Posts: 15
Default Keluar gumpalan

Assalamualikum bunda semua....

Lagi bingung nih,,,
Share sedikit ya ttng riwayatnya..

HPHT saya tgl 14 Juni 2013, tgl 23 agustus sya tespek dan hasilnya dua garis tapi yang satu masih pink, saya dan suami masih bingung apakah positif ato masih negatif , mengobati rasa penasaran tgl 26 subuh sya tes lagi dan hasilnya masih sama, setelah subuh saya pergi ke karawang ke rumah orang tua saya *sekarang sya tinggal di bandung* di jalan saya coba goggling dan nemu thread ibuhamil.com bahwa garis samar itu udah positif, sya dan suami sudah senang banget karena mau punya baby ...

Tiba di karawang jam 7 pagi eluar plek sedikit, tapi makin siang plek nya makin banyak, hari selasanya keluar darah segar seperti haid tapi keluarnya tidak sebanyak darah haid di hari 2-3 haid, hari rabu masih keluar darah yg sama, dan pas duhur keluar gumpalan darah campur putih ke abu abuan sebesar 2 jari sebanyak 2x, dan aneh nya saya nggk ngerasain apa2, nggak ada mules ato sakit apapun, rabu sore sya langsung ke bidan, dan kata bida ini adalah gejala keguguran , untuk lebih pastinya saya di sarankan untuk USG, abis magrib saya langsung ke Dokter dan di USG, kata dokter kantung janin nya masih tipis, pertumbuhan nya mungkin terganggu karena ada plek dan pendarahan, dokter ngasih obat penguat, obat untuk menghentikan darah, dan penghilang plek, dan di suruh konrol satu minggu lagi (04 sept 2013)

selama satu minggu saya coba tespek 2 kali yg prtama garis kedua nya masih ada dan semakin samar dari yg pertama kali sya tespek tgl 23 agustus, terakhir sya tespek lagi hari selasa tgl 3 sept 2013 dan hasilnya hanya ada satu garis merah saja

Dan tadi mlm sya kontrol dan hasil USG ternyata rahimnya bersih, kata dokter nggak ada tanda tanda kehamilan , padahal waktu periksa pertama udah ada kantung janin biarpun masih tipis, apakah emang sya benar2 nggak hamil ato keguguran?

kalo keguguran kenapa dokter nggak ngomong ngomong harus/ngak usah di kuret?

dan kalo nggak hamil darah dan gumpalan itu apakah termasuk darah haid??

Ada yg pernah ngalamin kah??? plis share doong...

Tq sebelumnya...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Kania ...
 
Posts: 1
Default Keluar gumpalan abu abu dan putih

Saya biasanya haid teratur.namun bulan ini telat 3 hari kemudian saya hadi.pada hari ketiga keluar gumpalan abu abu dan putih.itu tidak hancur ketika ditekan.apakah tanda keguguran atau hanya haid biasa?
 
  #3  
Old
Cindy2...
 
Posts: 37
 
Replying to: View Post
Saya biasanya haid teratur.namun bulan ini telat 3 hari kemudian saya hadi.pada hari ketiga keluar gumpalan abu abu dan putih.itu tidak hancur ketika ditekan.apakah tanda keguguran atau hanya haid biasa?
Kalau sudah menikah, kalau memang haid nya teratur, saat terlambat haid satu atau dua hari mendingan di tespek aja, kalau hasilnya samar atau sudah jelas garis dua, segera ke dokter utk di usg. Guna usg itu utk memastikan kehamilan nya di dalam atau diluar rahim. Setelah dipastikan kehamilan di dalam rahim segera minum vitamin dari dokter, obat penguat dan batasi aktifitas fisik yg berat sampai jadwal usg selanjutnya utk melihat apakah janin nya berkembang atau tidak.

Kalau cuma merasa telat haid 3 hari tanpa tespek terus haid ya tidak bisa dipastikan gumpalan itu keguguran atau apa. Utk memastikan nya ya ke dokter tapi tetap saja dokter akan bertanya sudah tespek atau belum.

Saya sudah nikah selama 6th, saya penderita pcos sering telat haid sampai 12 hari saya tespek negatif. Kalau dibilang trauma liat ratusan tespek negatif iya saya trauma, tapi tidak pernah ada salahnya utk melakukan tes kehamilan menggunakan tespek itu tadi utk mendeteksi kehamilan sedari dini. Tgl 31 januari kemarin saya telat 6 hari dan hari ke 7 saya tespek sudah garis 2 jelas sekali tidak samar lagi. Ya saya lgsung ke dokter utk memastikan kehamilan di dalam atau diluar rahim dll. Puji Tuhan kehamilan di dalam kandungan, dan perkembangan janin baik.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
keluar gumpalan..... -- Diskusi Umum 1
keluar gumpalan darah tapi TP masih positif -- Diskusi Umum 59
keluar gumpalan warna putih dari miss V.?? -- Diskusi Umum 2
letak plasenta rendah dan keluar gumpalan darah -- Diskusi Umum 3
jadwal mens mundur, h+4 keluar gumpalan daging -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com