Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
Tari D...
 
Posts: 438
 
SATUJU bund...bntu sundul deh. Smga bunda2 smuanya membudayakan kolom pencarian
 
  #77  
Old
fia er...
 
Posts: 135
 
Replying to: View Post
Waduh...haii bunda semua..ternyata bukan cm saya ya yg suka jengah klo threadnya ituu aja,,yg plg bkin kesel emang yg takut tp,takut jg periksa ke dokter,nah lo...trus mau apa coba..?hahha...kecemasan yg hiperbola ya bunda2,pdhl saya plg suka klo baca tred baru yg bermanfaat..atau cerita launcing baby,atau ttg penyakit,kan bisa nambah pengalaman,bukan cm baca orang yg lagi galao tp galao yg dibuat2..wkwkkw...salam kenal bunda semua..
sama 1 lagi bundaa... baru hitungan bulan menikah entah itu 3, 4, 5 tapi udah ribut pengen punya baby, promil ini itu.. aduh.. please deh kasihan bunda2 di sini yg udah bertahun2 menikah tapi blom di kasih keturunan, pastinya mereka berfikir "baru hitungan bulan saya udah tahunan" hadeehh.. klo ada thread itu saya selalu bilang nikmatin dulu masa2 pengantin barunya, situ kan baru hitungan bulan sementara banyak koq yg udah tahunan tapi mereke terkesan lebih sabar dan menerima gitu..

---------- Post added at 15:50 ---------- Previous post was at 15:38 ----------

Replying to: View Post
Iya bunda semua..mungkin saya yg keliru buat thread,skrg nyoba ngikutin aja dech tanpa harus buat thread..hheheh
bunda aydee@takut bund...skrg ikut mantengin n baca2 aja dech bund...klo ada yg sesuai pengalaman ya ikut koment aja...gak lagi2 bkin thread...takut...
Hahaha
salam kenal ya bunda aydee dan bunda semua...maapin aja dech klo da yg kurang berkenan ya bunda2...

Bund..aq malah setuju banget sama trit bunda ini.. jujur aja aq juga capek sih setiap buka forum ini selalu ada pertanyaan yg terkesan itu2 aja.. mulai dari galau testpack samar, trus udah testpack samar hamil apa ga, takut ke dokter, takut ga hamil padahal udah testpack walau pun samar, dll deh bund.. trit sama dan jawaban pun akan sama, silakan baca trit yg berhubungan lalu cocok kan dengan kondisi kita untuk mencari jawaban nya, masih ragu silakan datang ke SpOg langsung, kenapa harus takut..
 
  #78  
Old
detinc...
 
Posts: 268
 
Thread bunda karmiladitya ini jg udh banyak. Saya lebih males baca thread yg hobinya ngomentarin thread org lain. Emg ini forum punya anda? Ya suka2 org dong mau bkin thread apa jg. Thread kyk gni dbkin biar jadi hot thread. Cri sensasi aja.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
takut mitos-mitos waktu hamil -- Ngobrol Apa Saja 5
baca seputar TORCH jadi takut bunda :( -- Diskusi Umum 1
ketakutan dengan persalinan NORMAL -- Kenalan Yuk! 0
ketakutan yg luar biasa karena pendarahan.... -- Diskusi Umum 4
ketakutan melahirkan yg berlebih -- Diskusi Umum 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com