Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Dumas...   TS 
 
Posts: 58
Default Cepat ada yang di kejar,lambat ada yang di tunggu...:)

Halooo bunda2 sayanggg...apa kabar semuanya,bunda aq pengen sharing sma2 bunda2 smuanya bagaimana waktua proses promil bunda yang sudah berhasil hamil.Karna saya sdh genap menikah 3 tahun agustus ini tpi tanda2 kehamilan tak kunjung datang.Terkadang sedih,kdng menangis sendiri kyk tdk berdaya.tapi orang tua selalu menguatkan dengan kata2 cepat ada yang di kejar,lambat ada yg di tunggu.Mohon bunda2 pencerahannya........
 
  #2  
Old
Juwita...
 
Posts: 27
 
Dear Bunda Dumas,

Salam kenal ya...jangan sedih bunda, bunda tidak sendiri ko, masih banyak bunda2 diluar sana yg menantikan baby. Sebagai contoh saya juga baru hamil ketika usia pernikahan 2,5thn (oktober nanti 3 thn), Alhamdullilah sekarang saya sedang hamil 9 bulan , saya juga sama dengan bunda yang lelah dengan pertanyaan "kapan hamil?" terkadang pertanyaan itu tidak hanya datang dari orang lain, tapi juga dari diri sendiri. Hampir setiap malam saya menangis membayangkan kapan saya akan jadi seorang ibu, kapan saya bisa hamil dan merawat anak saya sendiri, walaupun saya punya banyak keponakan, tapi rasanya tetap beda.

Saya sadar bahwa menangis tiap hari tidak akan membawa hasil, akhirnya saya stop berpikiran kapan hamil dan berpikir positif bahwa Insya Allah jika memang waktunya sudah pas saya pun bisa diberikan kebahagiaan itu dari Allah. Alhamdullilah saya mempunyai suami, keluarga, sahabat yg sangat mendukung saya.

Mungkin saran saya terdengar klise ya Bund, tapi ini memang yg bisa kita lakukan: jangan menyerah untuk bisa hamil, selalu berpikir positif bahwa Allah akan memberikan rejekinya kepada kita disaat yang tepat, dan biarkan orang lain dengan pikiran mereka sendiri..Alhamdullilah saya bisa melaksanakannya, dan saya percaya bunda pun bisa

Mohon maaf jika kepanjangan, Tetap semangat dan jangan bersedih ya Bund
 
  #3  
Old
Dumas...   TS 
 
Posts: 58
 
Makasihh atas supportnya bunda,dan smoga tahun ini Tuhan menjawab doa ku dan bunda2 yang lagi promil tahun ini.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
proses persalinan yang mudah, cepat, lancar.. -- Diskusi Umum 46
ml yang cepat hamil -- Diskusi Umum 7
Gimana cara cepat hamil dan posisi yang baik untuk cepat hamil... -- Diskusi Umum 13
bunda,ada yang tau ayat Alquran yang untuk wanita yang sedang promil???? -- Diskusi Umum 12
waktu yang tepat berhubungan badan biar cepat hamil -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com