Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Cresti...   TS 
 
Location: Pondok Gede, Bekasi
Posts: 1,352
Default Advices Needed :)

halo, Bunda !
aku udah menikah sekitar 1 tahun 5 bulan, memang sebelumnya belum punya rencana untuk cepet punya anak sih . tapi sekarang udah mulai di kasih kode2 terus sama orang tua, kira2 ada tips mujarab ga biar cepet hamil ?

aku udah sebulan coba minum Prenagen Essensis, habis minum itu kok *maaf* payudaraku jd lembek dan sensitif, pas aku coba googling, katanya gejala awal kehamilan, aku udah GR aja . aku tunggu sampai hari pertama jadwal haid, keluarnya cuma flek, hari kedua malah banjir apa ada hubungannya sama naik motor ya, Bunda ? apa memang kalo mw ngelakuin apa2 harus pelan2 ya mulai dari masa subur ? soalnya aku orangnya aktif bgt, ga bisa diem terlalu lama . .

mohon bantuannya ya, Bunda
 
  #2  
Old
mamimu...
 
Posts: 16
 
bunda semoga secepatnya di berikan keturunan ya aku juga married sudah 1 tahun 1 bulan, malah aku kebalikannya bunda.. pengen banget punya anak tapi blm juga di kasih, Alhamdulillah aku sekarang sudah positif bunda coba deh rajin minum juice strawberry, pokoknya yang berhubungan dengan strawberry dan juga minum vitamin E.. itu bagus untuk kesuburan.. selamat mencoba dan semoga dapat membantu ya bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil 2 bulan pegel2 needed Help Bun -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com