Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ayuang...   TS 
 
Posts: 9
Post Obat Herbal Mengatasi Radang Paru-paru Pada Anak

Penyakit Radang Paru-paru pada anak


Penyakit radang paru-paru (Pneumonia) merupakan sebuah penyakit yang terjadi dimana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab diantaranya infeksi oleh bakteria, virus, virus, jamur, atau pasilan (parasit), biasanya oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Penyakit ini juga dapat disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru, atau berlebihan alkohol.
Pneumonia juga merupakan infeksi pada saluran pernafasan akut bagian bawah. Penyebabnya infeksi dari satu dua paru-paru akibat bakteri, virus, jamur, atau parasit.
Menurut data departemen kesehatan, penyakit ini menjadi penyebab lebih dari 24% kematian bayi. Maka itu, jangan remehkan polusi udara berupa asap roko, asap knalpot, rumah lembab serta lingkungan yang tidak sehat. Gangguan lingkungan semacam itu bisa memicu pneumonia pada anak. Saat daya tahan tubuh lemah, anak-anak paling mudah terserang penyakit ini.

Pengobatan Penyakit Radang Paru-paru

Salah satu alasan mengapa obat herbal jelly gamat gold-g merupakan salah satu obat herbal yang di percaya dapat menyembuhkan penyakit radang paru-paru adalah, karena obat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran dari zat kimia lainnya yang akan membahayakan kesehatan anda. sehingga obat ini baik dan aman untuk pengobatan penyakit radang paru-paru dan penyakit radang lainnya.

Bahan utama dari obat herbal jelly gamat gold-g merupakan spesies laut yang bernama ektrak teripang jenis spesies Golden Stichopus variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamaptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamaptide ini berfungis untuk mencegah imflamasi mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, dan meningkatkan kecantikan menstabilkan emosi, memelihar sirkulasi darah.

Khasiat dari jelly gamat gold-g sea cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa jelly gamat sea cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolestrol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Obat Jelly Gamat Gold-G juga aman di konsumsi oleh balita karena obat ini baik dikonsumsi untuk semua kalangan dari mulai usia 1 tahun, sampai ibu hamil pun tidak masalah mengkonsumsi obat ini.
Jadi, bagi para ibu jang khawatir anaknya akan mengalami operdosis atau efek samping ketergantungan, karena obat ini sudah terbukti khasiatnya.

Info Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Hubungi ke no. 085.223.944.949
bisa melalui sms dengan format sms

PPGG: Jumlah pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No tlpn/Hp. kirim ke 085.223.944.949
Contoh:
PPGG: 3 botol: Paisal: Jln. Tamansari No.3 RT/RW 01/04, kel. kersanagara kec. cibeureum Tasikmalaya: 085.223.667.xxx. kirim ke 085.223.944.949
KET:
Format PPGG WAJIB di cantumkan karena termasuk kode barang.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa membantu mengatasi masalah kesehatan yang anda derita.

Terimakasih


Info Selengkapnya Kunjungi Website Kami DISINI
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil vs obat paru paru -- Diskusi Umum 0
solusi ampuh untuk atasi penyakit kanker paru -- Area Promosi 0
hamil dengan penyakit flek paru paru basah disertai infeksi paru paru -- Diskusi Umum 9
Obat Herbal kanker paru paru -- Area Promosi 0
efek rontgen paru-paru pada janin usia 3 minggu -- Diskusi Umum 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com