Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Selly8...   TS 
 
Posts: 18
Default sel telur ama sperma bagus hasilnya..koq belum hamil2 juga y??

hallo bunda2 semua, salam kenal yah....aku lagi galau nih bund. udah nikah 8 bulan tapi belum hamil2. udah ke dokter cek sana sini katanya baik2 aja, haidku juga lumayan teratur, cuman bulan lalu telat 4 hari kirain hamil eh taunya datang lagi si m nya..tapi bund darahnya g sama kayak yang bulan2 sebelumnya dikit gitu 2 hari aja dtgnya..bulan ini akuusaha lagi, ke dokter ngecek n berhub lagi pada masa subur2 nya..mau tanya bund, sekarang ini aku g ada tanda2 apa2, secara masa suburku udah lewat seminggu, aku juga g rasa sering mau pipis, payudara juga g sakit, cuman bad moodnya tuh bund luar biasa kayak lagi pms gitu bund, kira2 bulan ini aku bisa hamil g yah bund..perutku juga g sakit2 g ada tanda2 apappun bund, artinya apa bulan ini aku gagal lagi ya ?? sekarang ini aku lagi konsumsi utrogestan , kata dokter sih jaga2 kalau terjadi kehamilan dikasih 10 biji. secara masa suburku baru seminggu lalu tolong bantu sarannya donk bund..galau betul apalagi keluarga suami udah nanya2 lagi..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
isma10...
 
Posts: 1
 
yg d alami bunda selly sm kyak aq,,persis.. dh 2 thn menikah tp smpek skrg blm ada tanda2 kehidupan(hamil) .. padahal dh ngarep bgt.. akhir2 ne aq sering keputihan.. gatalnya luar biasa dan bau tak sedap pada keputihan q.. yg mau saya tnyakan,, apakah krn keputihan itu saya sulit punya anak?? mudah2n aja gak y bund..
 
  #3  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Dibawa santai saja promilnya Bunda. Semakin dipikirkan akan semakin stress. Seperti dikejar-kejar target harus hamil. Saat berhubungan dengan suamipun harus rileks dan dinikmati. Jangan pas berhubungan malah kepikiran harus jadi hamil nih. Yang penting dinikmati saat berhubungan dan jangan lupa berdoa sebelumnya. Promil semakin dipikirkan semakin bikin stress dan stress tidak baik untuk promil.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #4  
Old
Selly8...   TS 
 
Posts: 18
 
Bunda isma, kemungkinan itu ada bund, aku pernah dikasih antibiotik untuk menghilangkan keputihan. tp tergantung dokternya bund. saranku sih coba bund ke dokter n jelasin soal pektai itu, ntar klo g hamil2 lagi aku juga mau coba untuk periksalagi. semangat yah bund.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Makanan pembesar sel telur dan mempercepat gerak aktif sperma -- Diskusi Umum 87
akhirnya TP juga hari ini..dan hasilnya adalah.. -- Ngobrol Apa Saja 29
Cek Sperma Saat Demam Ngaruh gak Sama Hasilnya..??? -- Diskusi Umum 0
sperma suami bermasalah, disuruh makan telur penyu -- Diskusi Umum 56
Haid lancar, sel telur bagus koq belum hamil juga ya. -- Diskusi Umum 22


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com