Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #196  
Old
bunda ...
 
Posts: 5
 
alhamdulillah, semoga sehat terus
 
  #197  
Old
Winna ...
 
Posts: 41
 
Assalamu'alaikum....

bunda2 cantik saya pendatang baru nech....

Ijinkan saya memberikan sedikit komentar tentang masalah yang ada di thread ini.......
Kebetulan saya dosen pisikolog dan sedang hamil 5 bulan...

Menurut saya bagaimana pun kondisi keadaan bunda ira hny beliaulah yang tau mau gimana pun dan apapun, jd sy rasa klw ada yg kiranya mengusik kenyamanan bunda ira dia berhak mengusir siapapun dr thread beliau krn ini threadnya beliau, tapi klw forum ini baru milik kita semua bersama.....

dan forum ini fungsinya buat saling shere antara bunda 1 kebunda yg lain untuk dapat memecahkan masalah dan keraguan yg ada didiri kita bukan saling menjatuhkan satu sama lain dgn membuka thread org lain dan mengobralnya ke tempat yg lain agar dapat menjatuhkan seseorang, saya rasa dan setelah saya baca thread2nya bunda ira saya rasa tidak ada yg salah, sy rasa wajar dikarenakan beliau bingung dgn kondisi beliau saat beliau blm tau apa yg ad didalam perut beliau mungkin saja baru saat ini beliau sempat dan ada waktu buat usg ulang dan ternyata hasilnya + bukankah itu suatu anugrah buat bunda ira, kt seharusx sebagai teman diforum ini tdk salah memberikan suport kepada beliau bukan menjujal beliau dgn segala macam pertanyaan yg tdk perlu dipertanyakan dan di besar2kan, klw pun disini ada beberapa bunda yg paham ttg kehamilan sy rasa tdk salah memberikan respon yg + kepada beliau bukan menjujal dgn berbagai macam pertanyaan yg gk penting atau jg bs mnjadi penengah di masalah salah pahami ini, cb saja tarik kediri bunda2 sendiri klw seandainya posisi bunda ira ada dgn bunda2, bagaimana kah??????????

sy jg bakalan jadi seorang bunda, alangkah baiknya kt bisa menjaga pola bicara kita dengan sebaik2nya krn dr pola kt berbicara, itu dapat dan bisa menganalisa bagaimana kt dan sifat kt sbnrnya dan itu sangat tdk baik dan dapat merugikan diri kita sendiri kpd org lain, saya rs kesalah pahaman ini tdk perlu diperpanjang lg bukalah pintu saling memaafkan jgn pernah ada timbul dendam di hati apa lg ini bulan puasa bulan yg penuh berkah.

Sy rs hnya itu yg bisa saya sampaikan lebih kurangnya sy mohon maaf, semoga kata2 sy in berguna dan jd bahan pertimbangan buat bunda2.

TERIMA KASIH. WASSALAM

Buat bunda ira tetap semangat, semoga bunda dan janinnya sllu dalam lindungan Allah SWT. Amin.
 
  #198  
Old
englin...
 
Location: Pekanbaru
Posts: 508
 
sy tadinya jd silent reader, tp akhirnya comment jg. sy rasa ini cm salah paham aja bunda winna. bunda" dsini jg gak ada maksud memojokkan siapapun. smw pertanyaan" bunda" dsini sy rasa hanya ingin memastikan bunda ira memang hamil n bukan pseudopregnancy. smw cm berawal dr perhatian bunda" smw buat bunda ira dan untuk menjaga sehatnya sharing d forum ini. kt smw dsini saling support satu sama lain n kt pastinya ikut bahagia kalo ada bunda yg berhasil hamil. marilah kt ber positive thinking aja n melupakan smw. kt cooling down aja n gak usah comment apa" lg biar thread gak up lg n terbaca lg, ntr mancing emosi lg. maaf ya bunda ira n bunda" smw jgn tersinggung. nggak ada maksud utk menggurui jg, sy jg bkn org yg sempurna. salam damai bunda" smw.
 
  #199  
Old
Winna ...
 
Posts: 41
 
Bunda englin : ea jg sig bunda tp setelah saya baca dr awal saya jg ada melihat bbrp koment bunda ira dia jg sudah mncoba menjelaskan tp sy berfikir knp harus di bahas dan di besar2kn hnya itu bunda, sy perhatikan jg ada sebuah pertanyaan dan di jawab oleh bunda ira tp jawaban beliau tdk di perdulikan malah menambah pertanyaan yg seharusnya tdk perlu lg agr kesalah pahamn ini tdk panjang lg, bgtu maksud sy "tidak berpihak kesiapapun hnya pendapat sy sj"

sy rasa bunda2 yg lain hrs bisa menengahi mslh ini tetapi sy lihat malah ikut2, gk bole donk kn????itu menurut sy loh.....hehehehe

salam kenal ea bunda engline......
 
  #200  
Old
momiwa...
 
Posts: 2
 
aku newbie dan pertama kali masuk langsung shock bgt baca thread salah satu bunda yang tidak di support oleh beberapa bunda yang lain.

Forum ini dibuat untuk memberi masukan, saran, support bagi para bunda yang sedang bingung menanti dan menjalani kehamilan.BUKAN UNTUK AJANG EKSIS DAN MENINGKATKAN JUMLAH POSTINGAN HINGGA RIBUAN POST tapi isinya malah menyakiti hati bunda yang membutuhkan support.

Kita sama2 perempuan, sama2x mendambakan testpack 2 garis, sama2 mengharapkan berita baik dari dokter ataupun bidan, sama2 berharap mempunyai keturunan. Maka cobalah belajarlah berempati dengan perasaan bunda2 yang sedang berharap datangnya kabar baik tersebut. Syukur jika sekarang para bunda sudah berhasil memiliki momongan yang sehat, tapi bagaimana jika bunda belum hamil, dan sangat menginginkan kehamilan seperti bunda ira?

Sangat tidak bijak rasanya jika kita malah mencurigai bunda ira bukan? dia lebih tau apa yang dia rasakan da apa yg dia alami sekarang. support dan doa lebih dibutuhkan dari pada sekedar menuntut pembuktian kehamilan bunda Ira.

Salam
 
  #201  
Old
Dira93...
 
Posts: 331
 
Setujuuuuuuuuu
 
  #202  
Old
Winna ...
 
Posts: 41
 
bunda momiwannabe
bunda Dira 93
salam kenal ya buat bunda2 cantik...
 
  #203  
Old
Tamara...
 
Posts: 380
 
Apa an lagi sich nich,suasana uda adem ayem,bunda ira jg uda adem ayem dgn kehamilan mlh ada yg nambah2in memperkeruh suasana lagi...uda lah ga usah sok bijak jg kalo koment ny mlh bkin keruh suasana lagi...uda lbih baik ga usah ngungkit2 thread ini lagi,bunda ira uda baik2 aj kog.jgn dikomporin lagi...
 
  #204  
Old
Aris...
 
Posts: 100
 
 
Beritahu teman-teman: share IbuHamil.com via Facebook
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Berani TP terus,akhirx positif jg..alhamdulillah.. -- Kenalan Yuk! 27
Alhamdulillah Ya Allah Akhirx positif jg :) -- Diskusi Umum 12
Nubie nih.... Alhamdulillah hamil juga setelah menunggu 6 tahun -- Kenalan Yuk! 88
Galau menunggu kepastian -- Diskusi Umum 8
H2C menunggu launching Debay -- Diskusi Umum 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:37.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com