Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
joice...   TS 
 
Posts: 3
Default positif or negatif sebenarnya??

halo bunda2..mau shared nih..smoga ada yg bs kasih info atau share yg mengalami hal yg sama..

saya terlambat haid ( tapi parahnya ga ingat sama sekali kapan terakhir mens)..suami bilang terakhir mens desember..yg pasti biasanya saya teratur mens setiap bulan..

seminggu yg lalu saya ke dokter kandungan, setelah usg katanya ada gumpalan darah tapi dokter blm pasti itu hamil atau gak krn blm terlihat kantungnya..
dokter bilang gumpalan darah itu bs berarti mau hamil muda atau darah mens yg mau keluar ( bener ga sih gt??)
lalu saya jg test lab urine, hasil negatif.. saya diresepin duphaston 10mg, katanya itu penguat kandungan. sampai hari ini saya belum jg mens.
yang saya rasakan payudara seperti kram, sering buang air kecil..

menurut bunda2 yg saya alami indikasi apa ya? hamil atau tidak ya??

thanks buat yg mau info/share..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Louisa...
 
Posts: 1,656
 
@ bunda joice....bunda sudah telat haid, dan dokter pun memberi resep duphaston, brarti dokter jg jaga2 memberi penguat kandungan sapa tw bunda hamil... ak jg dlu gejala hamil spt itu, pipis aja, badan hangat trus wlo ga sakit n spt gejala haid lainnya... semoga bunda positif hamil ya.....
 
  #3  
Old
dina t...
 
Posts: 441
 
Bunda joice di tunggu aja bun..biasa nya hsg rendah gak terdeteksi oleh TP.. Kan ada tuh bunda dyana lita telat 3 minggu di TP negativ mulu..setelah telat 1 bulan br muncul positif.smg sama ya kejadian nya kayak bunda dyana lita..amin..

Oy bunda louisa n bunda joice gabung di ввм group yukkkss
 
  #4  
Old
joice...   TS 
 
Posts: 3
 
@louisa

halo bun..iya bun, hari ini tiba2 badan hangat seperti meriang gitu..kata dokter kalau tanggal 5feb belum mens disuruh test pack..jadi was2 nih bun, takutnya kecewa..semoga positif deh bun..karena udah pengen baby..amin..

biasanya kehamilan itu bisa dideteksi berapa lama ya bun? ada beberapa teman awal hamil udah keliatan positif test packnya..tapi yg kemarin aku cek lab negatif..hiks..hiks..

---------- Post added at 19:06 ---------- Previous post was at 19:03 ----------

@bunda dina

duh smoga aja ya bun..krn hal seperti ini pernah kejadian bbrp bulan lalu..telat 2mingguan, test negatif..eh ternyata trus mens..smoga yg ini positif..tapi apa benar kata dokter gumpalan darah itu bs berarti mau hamil muda atau darah haid yg mau keluar..

bener ga sih gitu? bingung sendiri..
 
  #5  
Old
dina t...
 
Posts: 441
 
Dulu aq juga gitu bun,,telat 1 bulan lebih di TP negatif trus ke dokter di blg penebalan rahim..bisa jadi hamil ato mau mens..akhirnya di kasik pluruh haid..seminggu kemudian aq haid..tp mudahan bunda positif hamil ya..amin..santai aja bun rileks jgn mikir mcm2 dulu..sapa tau hamil kan gak bgus buat perkembangan nya.. Semangat ya bundaaaa
 
  #6  
Old
Louisa...
 
Posts: 1,656
 
@ bunda dina... pin bunda ud ak save, nanti ak invite ya!
 
  #7  
Old
ranith...
 
Posts: 133
 
dulu aku juga pnah gitu bunda...telat haid di usg kata dsog ada pnebalan rahim entah mau haid atau hamil dkasih folavit .tanda2 nya juga kaya bunda....aku usg ampe 2 minggu sekali saking penasaran.eh tyata haid juga dech......
 
  #8  
Old
aisyah...
 
Location: malang
Posts: 177
 
smga diberi yg terbaik yaa bunda
 
Ya Alloh, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar segala doa,, aamiin
  #9  
Old
sulist...
 
Posts: 13
 
bundaa aku mau dong gabung bbm grup nyaa
 
  #10  
Old
vivin8...
 
Posts: 1
 
Hampir mirip sama aku bun.baru aja siang tadi test kata dokter ada janin tapi ada pendarahan di rahim tapi darah nya nggak keluar.dokter bilang krna kurang nya hormon pencetus hamil makanya bisa begitu.

Ini juga masih was was.
semoga bunda hamil beneran dan sehat sehat ya.
 
  #11  
Old
Jono...
 
Posts: 1
 
Aku juga bingung nih bun. Minggu lalu aku test pack dan hasil samar. Aku cb test pack sabtu lalu dan mulai tegas bun. Dan memang sabtu lalu jadwal aku mens. Tapi ga mens. Trus aku usg hari itu juga. Kata dokter ada gumpalan darah. Setelah itu dikasih vitamin dan disuruh cek minggu depan. Kira-kira hamil ga ya bun?
 
  #12  
Old
Bundab...
 
Posts: 83
 
Replying to: View Post
Aku juga bingung nih bun. Minggu lalu aku test pack dan hasil samar. Aku cb test pack sabtu lalu dan mulai tegas bun. Dan memang sabtu lalu jadwal aku mens. Tapi ga mens. Trus aku usg hari itu juga. Kata dokter ada gumpalan darah. Setelah itu dikasih vitamin dan disuruh cek minggu depan. Kira-kira hamil ga ya bun?
Aduh setau aku gumpalan darah bukan hamil bunda. Tapi yah dokter lebih tau lah yaa. Kalau boleh tau memang kata dokter gumpalan darah apa itu bunda?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
diskusi seputar kehamilan, diskusi umum


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kena Hasilnya Negatif ya -- Diskusi Umum 17
positif atau negatif ?? -- Diskusi Umum 8
tespek negatif tp hamil -- Diskusi Umum 0
Telat 18 hari kok negatif? -- Kenalan Yuk! 18
Negatif tapi USG ada janin -- Diskusi Umum 29


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com