Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
Momsy...
 
Posts: 23
 
Replying to: View Post
baiknya ibuk usg aja biar jelas
tapi kayaknya engga deh kalo BO, max 12 w luruh sendiri bu
semoga baik" saja ya

---------- Post added at 09:41 ---------- Previous post was at 09:40 ----------



bunda momsy gimana kabar kehamilannya??
Aku kemarin d kuret mom 😭😭 skrg udh sedikit darahnya..
Terakhir cek usg kantungnya udh gepeng dan ukuran 4cm tanpa janin..
Boleh minum kunyit asem ga mom?

---------- Post added at 17:24 ---------- Previous post was at 17:18 ----------

Replying to: View Post
Bun mau tanya. Skrg sy hamil ke 2.Usia kehamilanku 16 minggu. Aku blum usg . pas usia 6 minggu sempet flel tp cuma skali . dan sampai skrg gak ada flek lg. Kira kira ada kmungkinan bo gak ya.soalnya saya takut usg krn pengalaman hamil pertama saya divonis bo
Aku juga bun dlm masa hamil ga ada flek atau pendarahan, sekalinya kluar darah wktu selesai HB tp ga banyak dan ga kluar lg begitu di cuci..
Sampe kehamilan 9 minggu udh di vonis BO, ak tunggu smpe 11minggu ga ada jg yg luruh.. dan suami keukeuh nyuruh kuret trus krna takut ada apa2 sm akunya klo klamaan, ak cm dsuruh terima keputusan dokter dan berbesar hati utk nerima.. dan akhirnya kmren ak kuret dan hari ini udah sedikit darah yg kluar pasca kuret..

---------- Post added at 17:26 ---------- Previous post was at 17:24 ----------

Replying to: View Post
Bun mau tanya. Skrg sy hamil ke 2.Usia kehamilanku 16 minggu. Aku blum usg . pas usia 6 minggu sempet flel tp cuma skali . dan sampai skrg gak ada flek lg. Kira kira ada kmungkinan bo gak ya.soalnya saya takut usg krn pengalaman hamil pertama saya divonis bo
Aku juga bun dlm masa hamil ga ada flek atau pendarahan, sekalinya kluar darah wktu selesai HB tp ga banyak dan ga kluar lg begitu di cuci..
Sampe kehamilan 9 minggu udh di vonis BO, ak tunggu smpe 11minggu ga ada jg yg luruh.. dan suami keukeuh nyuruh kuret trus krna takut ada apa2 sm akunya klo klamaan, ak cm dsuruh terima keputusan dokter dan berbesar hati utk nerima.. dan akhirnya kmren ak kuret dan hari ini udah sedikit darah yg kluar pasca kuret..
 
  #47  
Old
mirali...
 
Posts: 900
 
Bunda momsy : yang sabar ya bun,
Insha allah segera diganti lagi dengan kehamilan yg lebih sehat
Amiin
Boleh aja bun, jngn lupa obat dari dokter juga diminum
 
  #48  
Old
Mey91...
 
Posts: 6
 
Salam kenal bunda semua. Aku mao sekedar sharing dan minta masukannya bunsay.
Haru ini ak chekup ke doktr umur kandungan saya kalau dilihat dari usg 5 week tetapi menrt doktr sudh 7w. Lalu kemarin saat sya pulng dri Bogor yang memakan waktu smpai 5jam ddk diam di mobil karena macet dan memang malamnya smpat berhubgan pagi2 saya keluar flek titik darah sy pikir flek biasa lalu saat sore harinya kok semakin banyak seperti darah awal2 mens hitam pekat. Hari ke2 pun semakin byk darah segar😭😭sudah berfikir ngtf aja smbil berdoa kepda Tuhan. Dan kemarin tgl 31juli sya periksa ke dr dengan scan usg yg diperut tidak keliatan. Akhrnya dimasukan d3ngan alat pajg (apa namny sy lup) dan keliatan bahwa kta dokter janin sya tdk berkembang baik karena 80%tdk berkembg baik 19%bakteri dan 1%darahkental. Jleb hancur hti sya dan shock. Lalu doktr memberikan sya 2 option dikuret apa kita tunggu smpai 1 minggu wlpun kesempatanya kecil tapi sambil di kasih obat penguat dupaston( kl tdk slah) akhrnya karen itu mendadak sekali sya dan suami ingin mencoba akhrnya sya bilg ke dr kami coba sampai minggu ini dok. Begitu ceritanya dan sampai hari ini saya mens.
Nah bunsay ada kah pengalamnya sprti sy? Yg ingn sya tayakan wlpun kemungkinan kecil tp kta tdk tau keajaiban dri Tuhan kan nah jika sy pertahankan bayi ini dan akhrnya berhsil apakah tdk ada mslh yg terjdi kepda bayiny nnti maaf kata cacat?? Sya jdi merasa bersalah dan bingung sekali. Tp suami dan keluarga bilg liat 3 hr ini jk masih mens lbh baik kuret saja.😭😭😭😭
Mohon masukny bunsay
 
  #49  
Old
Agusti...
 
Posts: 3
 
Hai bunda salam kenal
saya tau apa yg bunda rasakan Krn saat ini sy juga lagi nunggu Dede bayi ny keliatan saat di USG usia kehamilan 12 wk tapi hasil USG 9wk itupun hanya jantungnya saja bund
Bunda keajaiban itu pasti ada walau sedikit itu kata spog ku jadi tetap positive thinking
sekarang bagaimana kabarmu bunda?
 
  #50  
Old
ifaa02...
 
Posts: 5
 
Assalamualaikum. Bunda2 sy mau curhat. 4 minggu lalu waktu usia kandunganku 8 minggu sy kedr kandungan. Diusg dan divonis bo. Dr. Nya langsung saranin kuret pas besoknya.
Waktu itu sy shock sy bingung knp bisa bo.. Besokny sy gak ke dokter itu lagi .sy nunggu seminggu buat cari second opinion.. Tapibpass ke dr yg lain hasilnya sama. Janinnya tetap tidak nerkembang alias bo dr nya juga nyaranin kuret. Terserah saya mau kuret kapan. Karna sy takut dikuret sy nunggu lagi sampe 2 minggu. Apa tidak apa2 bunda sy menunda2 untuk kuret.? 5 hari ini sy udah keluar flek darah tapi ga banyak sy juga minum jamu ktnya untuk pembersih kandungan.
Gimana bunda. Sy takut dikuret
 
  #51  
Old
ayusrs...
 
Posts: 4
 
sama nih kaya aku kata dokter juga kehamilan kosong

---------- Post added at 07:25 ---------- Previous post was at 06:54 ----------

tanggal 24 dan 25 agustus kemarin aku TP hasilnya positif dan sekarang udah telat haid 2 minggu. aku langsung cek ke dokter dan langsung di usg. katanya baru ada kantong kehamilannya. tapi belum ada isinya. usia kehamilan aku 6W1D. yang aku mau tanyain ke bunda-bunda, di usia segitu memang belum keliatan janinnya atau emang aku udh fix BO dan ga bakal ada janinnya?

aku disuruh kesana lagi 3 minggu kemudian. tapi aku kepo dan searching di mbah google. dan hasilnya aku malah jd takut sendiri. karna semuanya bilang BO itu fix ga ada janin dan harus dikuret. sedih banget bacanya.
 
  #52  
Old
Juliet...
 
Posts: 1
 
Halo bun, sy sedang hamil 9w dan seminggu lalu sdh di bilang dktr BO. Rencana besok mau usg lg. Sy baca2 di internet katanya jk bayi tdk berkembang jk diteruskan kehamilannya dan akhirnya lahir. Tp kemungkinan bayi akan cacat. Benar ga ya bun?
Ada yg pernah dengar ga ya?
 
  #53  
Old
inezth...
 
Location: karawang
Posts: 35
 
Saya juga divonis BO oleh dokter pertama, tapi sama dokter kedua dan ketiga disuruh nunggu dulu sampe 3 minggu bund, pdhl perutku sering mules dan pinggang berasa pegel tapi dokter tetep nyuruh nunggu dulu.

Berharap banget semoga ada keajaiban
 
  #54  
Old
xxikax...
 
Posts: 36
Default hamil kosong

bun,

aku saat ini hamil terdeteksi 2 kantung ukuran gs 1.77 cm tanggal 16 okt dan d usg tulisannya 5w, d sruh balik 2 minggu lg, tanggal 30 okt aku k dokter berbeda masih baru keliatan kantungnya aj bun. kata dokter mungkin umur kehamilannya msh muda 4 mingguan. padahal klo diliat hphtku 9 agustus, selama ini tidak ada flek dari awal kehamilan, aku takut bun, semoga ini bukan bo
 
  #55  
Old
Bunda ...
 
Posts: 2
 
Gitu ya bund? Baru bgt sy kuret krna BO, uk 11w. Sy flek&pndrhan+kontraksi,skitt luarbiasa. Akhrny lgsg ambil tindakan kuret.
 
  #56  
Old
bunda ...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Bun .. coba ke dr.hardjono di omni pulomas .. praktek senin sd sabtu jam 6 pagi sd 3 sore .. beliau specialist menangani blighted ovum dan sudah bnyk yg berhasil ... di coba aja
ada nomer yg bisa di hubungi bun?
 
  #57  
Old
Nisace...
 
Posts: 18
 
Hasilnya gmn bunda? Share cerita dong bunda..
 
  #58  
Old
Ndhagu...
 
Posts: 5
 
Saya juga habis di kuret bun.. Keguguran dan krn msh ad sisa jadi tindakan kuret
 
  #59  
Old
Rahma ...
 
Posts: 5
 
Mohon sarannya ya bunda-bunda
Di vonis hamil kosong,
Dari awal hamil 10minggu USG.
Janin ga ada hanya ada kantung nya saja.
Pas usia 12minggu lbh, ada flek coklat yg lumayan banyak.
Besoknya ke dokter kandungan dan di USG transvaginal.
Tetep ga ada janinnya.
Dan sekarang lagi keluar darah seperti haid
Sebaiknya di biarkan keluar sendiri
Atau di kuret ?

Masih trauma sama kuret karena hamil pertama juga di kuret 😢
 
  #60  
Old
LoeThi...
 
Posts: 1
 
Bunda Rahma.. Aku sama kejadiannya dengan bunda, USG dan divonis BO di usia kehamilan 9w, langsung ditawarkan mau dikasih obat biar haid atau tunggu 2w lagi klo masih penasaran.

Rencananya mau cari 2nd opinion ke dktr lain, jika hasilnya sama BO, apakah lebih baik proses peluruhan dengan obat atau harus kuret? Mohon sarannya bunda2..��
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
keguguran... haruskah dikuret??? -- Diskusi Umum 13
menunggu haid 2 pasca keguguran -- Diskusi Umum 0
minum propolis setelah dikuret boleh atau tidak -- Diskusi Umum 7
keguguran atau gak ea? -- Kenalan Yuk! 1
Menunggu haid pertama pasca keguguran,kapan ya datangnya -- Ngobrol Apa Saja 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com