Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
seisha...   TS 
 
Posts: 4
Default Program Bayi Tabung

Dahulu kala ketika teknologi kesehatan belum secanggih sekarang, saat dihadapkan dengan kondisi dimana sperma suami kurang sehat dan beragam permasalahan kesuburan lainnya, sudah pasti harapan memiliki keturunan akan sirna seketika. Namun semenjak bayi tabung mulai diperkenalkan di negeri ini, ada setitik harapan bersinar di wajah para pasangan yang memang kesulitan memiliki keturunan ini.


Kehadiran program bayi tabung di era modern saat ini adalah jawaban atas segala masalah kesuburan. Program kehamilan yang sebelumnya mustahil terjadi, kini bisa diwujudkan melalui program tersebut. Tingkat keberhasilannya pun kian meningkat seiring dengan kemajuan teknologi.
Berdasarkan sebuah riset di Denmark yang dilakukan pada tahun 2009 menyebutkan bahwa, 'dalam kurun waktu 5 tahun ini, pasangan yang mencoba program bayi tabung, hampir 70% pasangan berhasil memiliki minimal satu orang anak.' Jika dilihat fakta dari hasil penelitan tersebut, sudah jelas bahwa program bayi tabung memang benar-benar menjadi sebuah solusi.


Akan tetapi ada satu hal yang perlu untuk diingat mengenai tingkat keberhasilan dari program bayi tabung tersebut. Meskipun anda berkonsultasi dan menjalankan program bayi tabung di tempat yang sama dengan teman anda yang berhasil, hasil dan waktunya tentulah tidak akan sama persis satu sama lain. Sebab terapi kesuburan tidaklah selalu mutlak, dan hasilnya akan berbeda antara satu pasangan dengan pasangan yang lainnya.


Namun meski demikian, dengan mempercayakan program bayi tabung pada klinik dan dokter yang tepat adalah sebuah keputusan bijak. Carilah rekomendasi mengenai klinik mana yang akan dikunjungi, dan pelajarilah reputasi dokter dengan seksama. Umumnya para pasien yang berhasil akan memberikan testimony positif terhadap program bayi tabung dari suatu klinik, dan dokter tertentu. Atau jika bingung mencari klinik dan dokter yang tepat, silahkan manfaatkan rekomendasi dari kami yang tertulis di www.maupunyaanak.com
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Makasih bunda seishayola... atas infonya
 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apasih bayi tabung ??? -- Ngobrol Apa Saja 37
Inseminasi and Bayi Tabung -- Diskusi Umum 0
Persiapan Bayi Tabung -- Diskusi Umum 18
Bayi tabung,,, -- Ngobrol Apa Saja 4
Bayi Tabung -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:34.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com