Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
Arandr...
 
Posts: 3
 
Halo sy juga newbie.
Adakah yg pernah mengalami seperti sy, akhir Juni sy keguguran janin dead conceptus. Setelah keguguran, haid lancar. Sudah melewati 4 kali siklus. Nah untuk bulan ini sy dah terlambat haid 2 minggu. Kemarin di TP juga hasilnya negatif. Untuk tanda2 hamil, sy gak merasakan apapun. Kehamilan kemarin juga begitu. Sebelum2nya sy tidak pernah terlambat, kalaupun terlambat cuma 2-4 hari saja. Kenapa ya?
 
  #77  
Old
Dessy ...
 
Posts: 3
 
Hai bun salam kenal,aq dessy
Aq juga pernah ngerasain seperti itu waktu hamil anak pertama,saya gag datang bulan 2 bln saya dah tespeck dri yg biasa smpe yg tespeck nya bagus ttp aja asli nya negatif, trus suami bilang udah kalo emang allah kasih nanti juga ketauan kok dan akhir nya aq pasrahin semua nya dan bulan ke3 pun tak kunjung dteng bulan dan aq putusin untuk kebidan dan aq jelasin semua nha dan sma bidan di priksa dengan cara di tekan dan alhamdulillah bidan pun bilang aq hamil cuman bidan nyuruh aq buat USG supaya tau dah brapa minggu nya karna aq dah kesenengan jdi aq putusin nanti aja USG nya pas usia kandungan 6 bln biar tau jenis klamain nya juga,,, pas usia aq dah 6 bln aq USG pas aq dipriksa alangkah kaget nya yg aq kira kandungan Qu yg udah 6 blan ternyata baru 12 minggu 😱😱agak sedikit sedih tpi suami menguatkn qu, dan aq tanya kebidan kata bidan gpp ternyata waktu bidan priksa itu usia kandungan qu masih sekitar 2 mnggu makan nya waktu itu bidan nyuruh aq buat USG Biar lebih pasti 😊😊😊 dan alhamdulillah anak qu sekarang dah mau 4 tahun,,, sekaran aq juga lagi telat Udah hampir 3 bln cuman di tespack dan usg kemarin dokter masih bilang gag ada janin tpi aq di kasih obat asam folat, karna dokter nya pun agak sedikit ragu waktu ngasih penjelasan hasil usg nya makan nya dokter nya nyuruh bidan kasih aq obat asam folat dan ayang lebih aq bingungin pas aq usg kok ada hasil perkiraan hari lahir padahal kata dokter gag ada janin ny 😯😯dan smpe sekarang masih jdi pertanyaan aq dan suami semoga aja dokter salah prediksi dan hasilnya aq hamil ,,aminn
 
  #78  
Old
Noor P...
 
Posts: 1
 
Aku juga udah 3 bulan telat, tespack negatif, usg penebalan dinding rahim antara mau hamil atau haid. Tapi koq ada linea nigra dan payudara lebih berisi dan strechmark muncul di payudara dan nyeri. Ada yang pernah ngalami juga?
Suruh 2 minggu lagi balik, semoga aja hasilnya seperti yang diharapkan, dan apakah usg 2d bisa kemungkinan belum terlihat?
 
  #79  
Old
AngPam...
 
Posts: 3
 
Waah senangnya bunda selamat atas kehamilannya...
Pengalaman bunda hampir mirip sama yang sedang saya alami. Udah telat 7 minggu tapi di tespek masih negatif juga. Terus pas usg belum kelihatan apa2. Dikasih obat peluruh haid sama dokter. Tapi belum saya minum. Semoga bisa seperti bunda ya...beneran hamil...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
telat haid tp hasil testpAck negatif -- Ngobrol Apa Saja 18
sudah 1.5 bulan tidak juga mens,,di testpack 2x masih negatif -- Diskusi Umum 4
Telat haid 2 bulan tapi tidak hamil -- Diskusi Umum 4
telat haid udah 4 bulan, testpeck negatif... bingung?? -- Ngobrol Apa Saja 39
telat bulan 25 hari tapi tespek negatif dan gejala2 kehamilan tidak tampak -- Diskusi Umum 35


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:49.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com