Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Jessic...   TS 
 
Posts: 58
Default Niat promil malah terhambat karena keluar flek merah muda saat pipis

Hai Bunda semua, sya ada sedikit cerita sedih...

Lagi2 promil belum bs dijalankan Bun, krn bulan ini sya mengalami haid yg cukup aneh.
Ceritanya begini, siklus haid sya termasuk yg tdk teratur Bunda, kadang 1-2 bulan sekali. Wlw tdk teratur tapi kuantitas haid sya normal2 sja, yaitu 6-7 hari dg jumlah darah yg relatif normal. Nah pada bulan April sya tdk mdapat haid. Sya juga TP krn khwatir klau2 ada "isinya", ternyata memang negatif padahal sudah telat skitar 25 hari. Jadi sya pastikan bhwa lagi2 ini berarti memg siklus haid tidak teratur lagi. Kebiasaan sya klau haid agak bandel begini biasanya sya pancing dg minum 1 botol soda. Jadi sya putuskan klau sampai pertengahan bulan Mei belum juga keluar haid, sya akan minum soda.

Sya tggu2 tapi smpai pertengahan Mei si merah blum muncul juga. Tapi anehnya keluar flek2 coklat di celana dalam, tdk terlalu bnyak tapi 4 hari blum ada perubahan juga, tidak berhenti, tapi juga tidak berubah menjadi haid. Sekali lagi sya TP dan hasilnya tetap negatif. Jadi sya putuskan malam itu sya mnta dibelikan sm suami 1 btol f**ta. Akhirnya saya memutuskan utk minum sodanya.

Seperti biasa, minum soda berhasil, 3 hari kemudian tepatnya tgl 20 Mei sya mens dan tdk mengalami keluhan yg berarti. Hari 1-3 banyak2nya, hari ke 4-6 sudh mulai berkurang, hari ke 7 hampir bersih. Anehnya, hari ke 8 dan seterusnya sisa darah haid yg sedikit ini belum berhenti juga. Sampai tgl 30 sya masih pakai pembalut, tapi darah yg saya keluarkan sedikit dan encer. Sya dan suami memutuskan cek ke dokter, dan hasilnya hanya masalah hormon yg kurang seimbang, sya diberi resep prothyra dan esthero untuk diminum sampai resep habis.

Betul juga, setelah minum obat resep, tepatnya tgl 6 Juni haid sya bersih. Dan sya mlai kasi jatah suami (hehe kasian suami sudah lama juga). Setelah itu sya menjalani hari2 sperti biasa tanpa keluhan apapun.

Nah kemarin ini tgl 10 Juni sya aktifitas padat skali (acara keluarga) smpai kelelahan. Tiba2 malamnya sya pipis dan ada bercak darah merah muda, encer, sedikit, dan smpai skarang hanya keluar saat setiap pipis saja.

Sya sedih skali Bund, apa sbenarnya yg terjadi pada sya Sakit apa sya ini?
Smakin suami mendukung, semakin sedih sya krn tdk bs membahagiakan dia
Padahal rencana bisa promil bulan ini Bund :'( agar penantian 1,5 th ini bisa membuahkan hasil, ternyata Allah malah memberi cobaan yg lain

Maaf ya Bund jadi panjang curhatnya, ini sya sedang mncoba bedrest sambil menghilangkan jenuh di atas tempat tidur dg menulis thread ini.
Ada tdk Bunda yg mengalami hal yg sama sprti sya.....tolong Bunda, siapa tau saran Bunda bisa membantu
 
Thread lain yang berhubungan:
Bismillahirrahmanirrahim...
  #2  
Old
neanga...
 
Posts: 3
 
slam kenal bun,,, yang sabar aja bun,,,skarang aq udh hamil 3bulan,sering keluar flek juga,,
 
  #3  
Old
mamah ...
 
Posts: 113
 
Replying to: View Post
slam kenal bun,,, yang sabar aja bun,,,skarang aq udh hamil 3bulan,sering keluar flek juga,,



salam kenal ya bunda.....
bunda hamil 3 bulan sering keluar flek, dah periksa belum bun ke dokter.
maaf sbelumnya karna pas kehamilan kemarin aku flek bun, pas di priksa eh malah harus dikuret karna janin nya ga berkembang.jd klo dengar ad yg hamil keluar flek aku masih trauma bun. tp mudah2 seh ga terjadi ap2 sm kandungan bunda dan selamat sampai melahirkan ya bun.amin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pas lagi ml tiba2 keluar bercak darah merah muda -- Diskusi Umum 21
flek warna merah muda apa tanda hamil... -- Diskusi Umum 12
keluar flek merah -- Diskusi Umum 5
help bun,flek merah muda di masa subur -- Ngobrol Apa Saja 4
keluar darah saat pipis saat uk 4w 5d -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com