Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ayuk a...
 
Posts: 7
 
BUnda semua habatusauda belinya dmn ya? Tlg infonya donk
 
  #32  
Old
n3 nun...
 
Posts: 1
 
bunda vebby dan bunda2 lainnya salam kenal, makasih banget bwt blognya bunda vebby ternyata aku gk sendiri, msh ada teman2 yg sama2 menunggu hadirnya buah hati.
aku mw share pengalamanku, akhr 2010 periksa k Dr disuruh HSG hasilnya tuba kanan kiri non patent dan d sarankan ikut program BT. tp krn takut n biayanya jg mahal ku blm ikt BT. pernah jg coba pijat tradisional tp hasilnya blm ada smp sekarang.
bwt bunda yg sdh berhasil mohon share y?
 
  #33  
Old
vivini...
 
Posts: 100
 
bunda ichan,,Alhamdulillah tanpa operasi bisa hamil,,ikut seneng

aturan mengkonsumsi minyak habbatusauda sehari berapa kali bun?trus takarannya seberapa banyak bun?
 
  #34  
Old
eugeni...
 
Posts: 46
 
 
  #35  
Old
Yenyta...
 
Posts: 6
 
halo bunda, slm kenal...
aq member bru dsni, terharu skli dgn pengalaman bunda vebbe. Aq sdh 5 thn menikah sampai skrg blm jg dikasih momongan sm Tuhan, tgl 24 des lalu sdh HSG n hasilnya tuba kanan non patent n kiri hidrosalping, sm dokter disuruh laparaskopi tpi krn blm ada dana jdi ditunda dlu sampai bln 6, mksih ya bunda vebe yg sdh share mengenai laparaskopinya, jdi semangat n gk takut buat mencobanya.
smg semua usaha kita membuahkan hasil, amin.
 
  #36  
Old
windy8...
 
Posts: 1
 
Bunda gimna sudah ada hasil nya blm sekarang, setelah laparascopy
Mohon info nya thx
 
  #37  
Old
elisap...
 
Posts: 1
 
Bunda mau tnya donk, beli minyak habbasautasuda (kalau gak salah namanya) itu dimana ya?? Aq mau coba pake itu deh.. Makasih utk jwbannya..
 
  #38  
Old
mama h...
 
Posts: 1
Default dear mama ichan,

Mau ngikuti pengalaman mama ichan dong ... Aku pernah HSG dan hasilnya kedua saluranku ada penyumbatan. Kalau mau coba mengkonsumsi habbatusauda itu dpt dibeli dimana, dan dosisnya bagaimana? Mksh sblmnya
 
  #39  
Old
bonceu...
 
Posts: 1
 
Mama ichan
Bun boleh tau beli minyak habbatusaudanya dmn? Aku baru cek hsg, kata dokter tuba falopi ku dua2nya tersumbat dan agak susah klo mau hamil secara alami. Boleh bun diinfokan beli minyak habbatusaudanya dmn, aku udh pengen bgt punya momongan.
 
  #40  
Old
bilqis...
 
Posts: 1
 
Mlm bunda2 dan salam kenal sma mau bantu jw beli habbatusauda itu biasany dtmpt2 jual madu asli gtu ad in q kasusny jga dcurigai tuba falopi non-paten...smga qt sma segera dberi kehamilan alami ya n tambah smngt stlh baca shareny bunda2...
 
  #41  
Old
annisa...
 
Location: Yogyakarta
Posts: 258
 
Replying to: View Post
Bunda"yang baik mohon bantuannya dong, Aku baru aja di HSG dan hasilnya kata dokter ada penyumbatan di saluran telur kedua"nya, satu di pangkal dan satu di ujung, aku tanya solusinya sama dokter katanya gak ada obatnnya kalo mau dapat keturunan harus ikut program bayi Tabung. mohon bantuannya Program bayi tabung itu seperti apa dan berapa biayanya, dan kira kira ada solusi lain gak selain bayi tabung tuk mendapatkan keturunan. Trimakasih atas bantuannya
Sekedar mau share info bund...saya waktu promil di klinik permata hati jogja, dapet cerita dari bbrp bunda yg lagi promil bayi tabung biayanya 40 jt. Banyak yang berhasil ditangani (saya ada dsog recommended...kalo diperlukan inbox aja bund)
 
Jengnies
http://ceritaduniabunda.blogspot.com
  #42  
Old
Yanti ...
 
Posts: 3
 
Salam kenal bunda2
aku mau tanya bunda vebby klo untuk tuba follopi yg terinfeksi dan terjadi pelengketan biasanya Dr melakukan tindakan apa ya? soalnya aku baru 10 hari operasi karena hamil ektopik sebelah kanan dan sekarang tinggal tuba follopi sebelah kiri dan diagnosa Dr setelah operasi ternyata tuba follopi saya yg sebelah kiri jg terjadi infeksi dan pelengketan jg, klo pun saya hamil pasti terjadi ektopik lagi saran Dr. bayi tabung... itulah yg selalu d sarankan Dr. Setiap di tanya soal apa ada pengobatan lain Dr. nya tidak menjawab. saya maunya alami2 saja
 
  #43  
Old
pandap...
 
Posts: 15
 
Replying to: View Post
Bunda deva..
Ciri"nya gak ada bund..
Aku dulu saluran tersumbat semua jg gak ada kerasa apa", mens tiap bln rutin, lancar dan pas mens jg gak sakit sm sekali.. ya baru tahu tersumbat pas cek HSG itu. Dan curiganya krn gak hamil" itu aja..
Perut bagian bawah deket pinggul kalo masuk masa subur dan menjelang mens apa ga sakit bund?
 
  #44  
Old
suande...
 
Posts: 1
 
bunda" sy juga kmren HSG hasilnya tidak tampak gambaran kontras memasuki tuba falopi kiri kanan
dan kata dokter radiologi blg rahimku besar trus posisi rahim jg terllu kanan bun, gmn ya solusinya ya bun?
mama ichan, dimana bisa beli minyak habbatusauda?
 
  #45  
Old
nurlya...
 
Posts: 3
 
aku udah punya anak 1 laki2 usia 7 thn lebih, sampai skrg pengen punya adik lagj susah. setiap datang bulan saya merasakan sakit yg luar biasa seperti melahirkan itu sudah berlangsubg selama 6 thn, dan selama itu juga saya bulak balik dr dan alternatif. th ke 6 saya cek lagj ternyata dr mendiagnosa ada usus buntu, besoknya saya lsg operasi dan ternyata si usus buntu tersebut sudah menempel di saluran indung telur, dan keadaan indung telur sudah jutam dan kotor. lalu sekalian dibersihkan indung telur. da indung telur kiri saya katanya sudah menempel di usus besar, tapi yg kiri blm diapa2in. 2 bln setelah operasi saya mutuskan untuk hsg karna blm hamil juga, ternyata saluran indung telur saya tersumbat. sampai skrg saya blm tekdung nih, mens pun tetap sakit. saya skrg hanya mengkonsumsi glucogen
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
saluran tuba sempit -- Diskusi Umum 12
butuh informasi ttg penyumbatan saluran tuba -- Diskusi Umum 25
Hamil dengan satu saluran tuba -- Diskusi Umum 22
melancarkan saluran tuba -- Diskusi Umum 5
Saluran tuba tersumbat -- Ngobrol Apa Saja 21


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:18.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com