Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Shanty...   TS 
 
Posts: 132
Default USG 21 minggu, Hasil USG JK my babyku cewek. Senangnya bun.....

Hai bunda2 semua, apa kabar ? semoga selalu baik dan sehat aminnn.

Lagi seneng nih bun, hari rabu kemarin tgl 29 Mei abis kontrol dedek pas di usia 21 minggu, semua hasil baik normal dan berat badan janin sudah masuk 400 gram. Lihat hasil USGnya kemarin sampe terharu bun, ada janin yg sudah berkembang didalam... yang sudah terlihat bentuk organ tubuhnya walaupun masih mungil. Senang sekaligus takjub sekali saat melihat gerakan2 didalam, dan lucunya pas di USG pas di sekitar wajah, dd nya lagi menguap bun.... bibirnya yang mungil keliatan terbuka lebar (seperti menguap/mangantuk) , kata dokternya "wahhh bu, dedeknya ngantuk didalam yaa menguapnya dahsyat" aq sama suami jadi ikut ketawa lihatnya.

Dan saat di liat JKnya, dokter prediksikan my babyku cewek bun... (sebenernya cewek atau pun cowok sama saja yg penting sehat )

Kubisikan dengan lembut sambil elus2 perutku " dd sayang, sehat2 ya didalam perut mama hati2 bergerak bermain didalam ya jangan sampai kelilit tali pusar, mama n papa tunggu kehadiran kamu sayang dibulan oktober "


haaaa.... panjangnya curhatnya saking senengnya. Buat bunda2 yang lagi promil tetap semangat yaa, yukkk semangat pasti nanti ada giliran bunda merasakan hal yang sama seperti yang bunda2 lain yang sudah merasakan juga. Yg lagi H2C mau lahiran, semoga persalinannya lancar bayi dan bunda sehat. Amin....... Yg lagi hamil, kita sama2 berdoa ya bun, kehamilan kita lancar, sehat, gak ada kekurangan/kelaianan apapun. Sehat selalu
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Sharing hasil USG 34 minggu kemarin -- Diskusi Umum 2
hasil USG 7 minggu -- Diskusi Umum 9
Jual Daster, Jam tangan cewek/cowok, Jersey, baju cewek dll -- Area Promosi 0
Sharing Hasil USG 4 dimensi di UK 20 minggu -- Diskusi Umum 35
sedih dengan hasil usg di minggu 38 -- Diskusi Umum 22


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com