Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Denny ...   TS 
 
Posts: 65
Default urgent,harus bertindak apa? tlg masukannuya,,, kasihan temankuuu (˘̩╭╮˘̩)

Bundaaaa, help me plisss!!!
Bun mnta infonya dong, temen udh hamil 2bln lebih alias 10w, srg flek trkhir flek kmrn siang dan itu banyak, dan sdh 2x di USG kata Dr blom kliatan janinnya, Dr yg lain bilang tdk berkembang janinnya. Skrg tmn sdg bedrest dan was2 drmh, lgkah apa yg hrus dilakukan selanjutnya... Apa msh bisa mngunggu smpai mggu dpn utk di USG kembali mgkn ada mukzizat . Or ada cara lain utk mengetahuin keadaan rahimnua Btw transvaginal itu apa y? Apa bs dilak utk melihat janin pd ksus ini? -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ .. infonya
*
 
  #2  
Old
deasyf...
 
Posts: 43
 
emang sama dokter ga dikasih obat apa2 ya? dulu wkt sy nge flek uk 5w, saat itu jg lgsg ke RS. sama dokter disuntik penguat rahim, dikasih obat penguat rahim ama vitamin. tp memang sih bedanya rahim sy pas di USG udh keliatan kantong rahim dan janinnya..

klo fleknya tambah banyak dan blm keliatan janin, sepertinya agak mengkhawatirkan jg ya kondisi temannya. semoga temannya diberi kesabaran dan keikhlasan dlm menerima apapun yg akan digariskan utknya, aamiin. kalaupun terjadi kemungkinan terburuk, yakinkan ke temannya kalau itu bukan akhir segalanya, msh banyak kesempatan baru untuk berikhtiar kembali.
 
  #3  
Old
Denny ...   TS 
 
Posts: 65
 
Iya bunda deasy, kasian tmnku dy blg udh dksh obat penguat rahim. Aku dan dia tmn satu kerjaan, bru mggu lalu aku dikuret calon anak pertama, dia pun begitu, sedih bgt kalo dlm 2mggu harus mengalami kejad 2x keguguran kpd kami berdua. Mknya aku brusaha utk bs menolong dy utk bisa trtolong kehamilannya. Tapi kita berusaha smua kita serahkan ke yg punya kehendak, ​‎​☺ ☂hαñk ψσù ☺ ya y bunda deasy
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kasihan istri teman suamiku -- Diskusi Umum 7
Kasihan suamiku... -- Ngobrol Apa Saja 14
Horeee ╭(´▽`)╯ debaynya Nenes sudah launching Bunsaaay.. -- Diskusi Umum 64
kasihan suami ku dia harus puasa ML dulu -- Ngobrol Apa Saja 16
Kasihan suami q kelelahan -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com