Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
lyma a...
 
Posts: 1
 
Bunda. Dulu bunda gimana setelah periksa ke dokter? Soalnya hari ini aq ngalamin seperti bunda. Da bercak darah sedikit aq priksa erus dikasih penguat kandungan selama 3 hari. Setelah habis tiba2 keluar darah berwarna merah kehitaman tp tdk disertai gumpalan. Mohon infonya ya bun.
 
  #32  
Old
Azasya...
 
Posts: 4
 
Hi,

Lima hari lalu aku juga keluar bercak darah, tapi tidak ada gumpalan. Langsung ke IGD malam itu juga dan diberi obat untuk menghentikan kontraksi dan dosis obat penguat rahimnya di double. Besokannya saya langsung konsul ke dokternya, setelah dicek sih engga papa, janinnya sehat. Tapi rahimnya memang belum kuat banget. Saya katanya hanya kecapean dan kebanyakan gerak. Jadi saya saya disuruh bed rest sampai 5 hari. Sekarang ini sih masih suka flek coklat, tapi gak banyak. Yang saya perhatiin kalau saya lagi gelisah dan banyak gerak, flek coklatnya jadi tambah banyak.
 
  #33  
Old
ara26...
 
Location: Surabaya
Posts: 2
 
Hai bunda2, salam kenal. Aku dulu juga pernah mengalami flek2 coklat ketika hamil 5w, sudah minum penguat dan sempat berhenti flek. Tetapi 2 hari setelahnya aku banyak jalan, dan keluar cairan darah merah gitu bun di celana. Akhirnya aku periksa ke dokter dan dibilang kalau kantong ku sudah ga bagus dan rusak jadi lebih baik dikeluarkan saja. Waktu itu aku bnr2 menyepelekan anjuran untuk bedrest dan benar2 bosan dikasur terus. Saran saya kalau sdh ada flek lebih baik memang bnr2 bedrest, minum penguat, dan pikirannya yg tenang bun.. Banyak2 doa sama pasrah aja diberi yg terbaik.. Mudah2an sehat terus ya bun..
 
  #34  
Old
novrik...
 
Posts: 2
 
Sama bun. Aqu juga keluar darah 2 x usia kandungan qu di perkirakan 6 minggu. Bunda ada yg tau gak ya
 
  #35  
Old
Lucyer...
 
Posts: 1
 
Salam kenal bun...
Hari ini q jg mengalaminya bun...
Q hamil udah 5 w tp siang td tiba2 ada gumpalan darah coklat kehitaman q takut skali bun trus perut rasanya panas...😭😭😭😭
 
  #36  
Old
ayutti...
 
Posts: 5
 
Assalamualaikum bunda2.
Mau ikut sedikit curhat sama nanya2 dikit yah bun barangkali bisa jadi sharing.

Saya sudah menikah 9 bulan (Agustus 2016), setelah nikah hanya 1 kali haid bulan berikutnya telat dan TP sama periksa ke dokter ternyata (+) tapi pas di 11 weeks keguguran keluar sendiri hiks hiks

Dan setelah keguguran itu baru haid lagi sekitar 3 bulan kemudian (bulan Desember 2016) nah sampai skrg siklusnya tuh jd berantakan banget bun, padahal sebelum nikah tuh selalu teratur dan tepat 25 hari siklusnya. Tp skrg berantakan banget.

Dan bulan ini pun udah telat 6 hari udah baper aja bawaannya kirain hamil tp di TP (-) dan hari ini keluar darah kaya haid huhuhu

Buat balikin siklus haid ke normal tuh gimana yah bun caranya?
Ada yg tau?

Maaf kepanjangan yah bunda2.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
bedrest, flek


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
keluar darah saat hamil memasuki 7w -- Diskusi Umum 4
Tensi darah 80/70 saat hamil muda.. -- Diskusi Umum 0
Hamil 34 w, Keluar Darah Saat ML -- Diskusi Umum 3
Keluar Flek & Darah saat hamil -- Diskusi Umum 2
keluar bercak darah setelah berhubungan saat hamil muda -- Diskusi Umum 28


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com