Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #121  
Old
Nita12...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
hai bunda siti mulia, salam kenal ya..

sedikit pengalaman yang hampir sama bun sm aku.. bulan maret tgl 9 yg lalu aku ke bidan karna flek 2 hari berturut2, trus aku putuskan untuk ke bidan. & di bidan, aku dinyatakan positif, karena hasil tespek nya 2 garis, biarpun masih samar. kemudian besoknya, siang, aku keluar darah spt haid,, ga banyak, paling sekitar 1 sendok aja.. & malamnya keluar lebih banyak lagi.. disitu aku masih positive thinking.. kemudian itu berlangsung selama 2 hari.. hari ke 3 udh ga keluar lg.. kemudian hari ke 4 aku putuskan untuk datang ke dokter kandungan yg biasa aku datengin untuk promil setiap bulan.. di USG Trans V & benar, ada kantong rahim & bakal janin. kalo dihitung dari HPHT, usia kandungan saat itu 5w3d. tp memasuki minggu ke 6, aku ngeflek 1-3 hari.. kemudian minggu ke 7 jg begitu. saat itu aku ke dokter & diminta untuk cek darah. menurut dokter saat itu, hasil lab saat itu bagus, tidak ada masalah. saya ga peduliin hasil lab itu.. karna positive thinking itu. kemudian aku datang lagi ke dokter 2 hari setelah tes lab, karena darahnya keluar lagi. dokter kasih obat untuk pembekuan darah & obat untuk penguat pembuluh darahnya. setelah konsumsi obat itu, saya lama ga flek2 lagi.. keluar darah pun tidak.. tp kemudian memasuki minggu ke 11 kembali flek lagi.. kemudian aku dateng lagi ke dokter.. & minta di USG.. ternyata hasil USG, kehamilanku udah ga ada bun.. rahimnya udh kosong. kecewa sm dokter.. karna pd saat kontrol terakhir dia bilang flek ku tidak mempengaruhi kehamilan.. bahkan saat USG terakhir aku dinyatakan PCO sm dia. skrg aku pindah dokter.. udh ga sama dia lagi.. & udh di cek sm dokter yg skrg, kalo aku tidak PCO. saran ku sih bun, mending USG aja.. jadi kita jangan terlarut dengan pemikiran sendiri.. maaf ya share nya kepanjangan.. semoga membantu..
Bunda keluar darahnya disertai kram jg gak? Soalnya aku lg ngalamin sampe kram jg sampe gak bs duduk
 
  #122  
Old
Bunder...
 
Posts: 572
 
Replying to: View Post
Bunda keluar darahnya disertai kram jg gak? Soalnya aku lg ngalamin sampe kram jg sampe gak bs duduk
Bunda lg ngflek?usia kehamilan brp weeks?kalo sampe kram jg,sebaiknya dicek ke dokter segera. Krn aku prnah kae gituh,ngflek seminggu dibarengi kram2 dr ringan ampe sdikit berat trs keguguran deh. Bukannyah nakutin yah Bun,tp klo memang msh bisa dijaga yah,bed rest dan mnum obat penguat kandungan gituh mnta dokter. Semoga sehat trs Bun..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
positif tapi haid


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
saat BAK keluar lendir berselaput darah di kehamilan 9 minggu -- Ngobrol Apa Saja 1
Haid 3 hari dan keluar darah sedikit disertai pipis terus -- Diskusi Umum 2
keluar darah 3 minggu paska kuret, haid atau masih nifas ya bun? -- Diskusi Umum 12
keluar darah kecoklatan saat ML,Setelah 2 minggu gak ML.kenapa? -- Ngobrol Apa Saja 4
hamil tp kok keluar darah sprt haid ya..bagi infonya dong bun.. -- Ngobrol Apa Saja 85


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com