Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
memey ...
 
Location: samarinda
Posts: 247
 
Bun law mnurut aq wlaupun udh bersih shari jgn lngsung HB dlu wlaupn dh bersih tapi bisa" bsok" msh ngflek jdi hrus nunggu be"rpa hari n bner" dh bersih
 
  #17  
Old
Lukman...
 
Posts: 2
 
sama kaya aku bun,, udah bersih total nih pas abis hub eh kluar darah lagi ,, ini udah waktu jeda seminggu setelah itu hub juga kluar darah lagi ,, itu kira kira kenapa ya bahaya ga ya ?
 
  #18  
Old
sillah...
 
Posts: 2
 
Salam kenal bun. Aku member baru
Aku baru nikah dpet 1 bln
Bysnya aku mens sminggu tp bln ini uda 13 hari
Tp mlai hari ke 6 sampai ke 13 gak kluar darah cuma berwarna coklat
aja.
Setelah itu uda gak kluar lagi. Stlah it suami minta HB, siangnya pas ke kmar mandi kok ada darah lagi. Warnae merah seger gtu bun.
Kalo gitu gimana sih bun
Aku takut knp2
 
  #19  
Old
hawign...
 
Posts: 1
 
Hallo salam kenal bunda..
Saya mau cerita.. Saya nikah tgl 28nov 2015. Sudah hb juga. Sampe bulan feb 2016 saya udh mens 3x.. Mens teratur. Cuma klo pas dapet mens sedih rasanya bun..
Ada saran ga bun, supaya cepat hamil?
Saya sudah konsumsi folafit / folamil genio kira2 15hari. Mohon pencerahannya ya bun
 
  #20  
Old
rikha ...
 
Posts: 4,391
 
Replying to: View Post
Hallo salam kenal bunda..
Saya mau cerita.. Saya nikah tgl 28nov 2015. Sudah hb juga. Sampe bulan feb 2016 saya udh mens 3x.. Mens teratur. Cuma klo pas dapet mens sedih rasanya bun..
Ada saran ga bun, supaya cepat hamil?
Saya sudah konsumsi folafit / folamil genio kira2 15hari. Mohon pencerahannya ya bun
Usahakan jangan stress bu, karena pikiran sangat berpengaruh pada promil. Lagipula baru 3 bulan kan, nikmati dulu masa2 penganten baru. Kalau pikiran happy, insya Allah sistem metabolisme tubuh jg akan fit dalam mempersiapkan kehamilan.
 
  #21  
Old
restu ...
 
Posts: 95
 
Thread lm tp mau ikutan ahh. aku jg sering begitu. kayaknya udah bersih tp pas habis hb kluar lg darahnya tp kalo g hb ya g kluar darahnya. aneh kan?
 
  #22  
Old
widyas...
 
Posts: 12
 
Replying to: View Post
Bunda lili: mungkin itu sisa darah haid gk ppa kok bun semangat buat dedeknya
haloo bunda..
bagi pengalaman ya. kalo pengalaman ku gini.
aku haid tgl 16 mei kemarin. alhamdulillah dr sebelum nikah sampe skrg nikah 2 bulan terakhir lancar siklus nya. selalu ontime. nah setelah nikah aku haid, biasa nya aku haid 7 hari baru selesai. bulan mei kemarin aku haid cuma 4 hari. setelah 4 hari sudah bersih dn tidak ada flek lagi. aku HB dengan suami. keesokan nya hanya ada darah dikit tapi samar. besok besok nya lagi udah langsung bersih. gimana menurut bunda? apakah ada efek atau tidak ya bun??
 
  #23  
Old
wijaya...
 
Posts: 1
 
assalamualaikum, maaf bunda ini saya bunda meme baru bergabung, menurut pengetahuan saya , kalau ml saat mens dan mens langsung berhenti kemungkinan besar untuk hamil , apalagi yang mempunyai siklus haid pendek yang kurang dari 28 hari ,
 
  #24  
Old
wahyu ...
 
Posts: 2
 
pengalaman saya di bulan ini. kemaren aq sudah mens 4 hari. udah bersih lbh 1 minggu. trs suami datang dari merantau. setelah HB 2hari kok mens lagi 4 hari lg...kira² kenapa ya bun.?
 
  #25  
Old
Momsha...
 
Posts: 7
 
Sebaiknya cek ke dokter bun, klo memang haid udh bersih trus abis berhib berdarah takutnya gejala kanker serviks, mudah2an sih ga ya,
Sebaiknya lain kali tunggu benar2 bersih karena memang klo berhub saat masih haid itu bisa menyebabkan penyakit.
 
  #26  
Old
Nong i...
 
Posts: 4
 
Hai bunda2 q juga sering hbs haid ML dan tu darah haid keluar apakah bahaya buat saya dan suami menular tdk yah??
 
  #27  
Old
resti ...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Salam kenal Bunda. Saya juga sering kaya gitu bunda. saya baru nikah 7 bln. dl awal nikah haidnya juga kacau gitu. trus ke dokter kandungan, di usg hasilnya ok. trus dikasih santa-e. tapi gak rutin minumnya, karena sering lupa. trus bulan ini kambuh lagi kacaunya. 2 hari haid, bersih, keluar lagi, bersih, keluar lagi. tadi pagi usg, alhamdulillah gak papa. kata dokternya gangguan hormon mungkin. bunda disini ada yang pernah terapi hormon?Ato dibiarkan saja ya?Sedih :'( & galau jadinya. Tapi insya allah akan dapet di waktu yang tepat. Smangat bunda...
haii bun salam kenal.. aku juga lagi terapi hormon kemarin aku haid sampai 14 minggu dokter bilang gangguan hprmon d kasih obat hormon berjenti hanya 2 hari dan skrang muncul darah seperti org pertama haid. mohon info nya yaa bun..
 
  #28  
Old
Irma h...
 
Posts: 5
 
Saya kemarin haid dan sudah berhenti tp pas hubungan keluar darah lagii sekarang skit dibawah perut kenapa yah ada yang pernah ngalamin??
 
  #29  
Old
bundan...
 
Posts: 1
 
Bun, persis banget kaya aku. Cuma kalo akunya setelah pasang KB Iud ini haid nya terlalu lama bisa berbulan2. Yaa sejenis haid tdk lancar gtt. Nih bingung nya kenapa ya bun kalo haid setelah 1-2 hari selsai trus HB waktu mlm ny. nah siang nya pasti kaya ada cairan kluar dr miss v "cess" kalo diliat cairan sperma tp campur warna pink. Kadang ada kental selaput darah gtt. Uda 3 kali haid terjadi kaya gini. Haduhh jadi pikiran aku nya bunn.
 
  #30  
Old
Novita...
 
Posts: 1
 
Sore bund. Saya mau tanya 1 minggu yg lalu saya TP positif. Terus kemrin 2 hari saya keluar darah itupun sedikit. Selang 1 hari saya berhubungan dgn suami. Terus 1 jam setelh berhubungan saya keluar darah sedikit terus berhenti lagi . Kenapa ya bund. Oya bulan kemarin saya haid nya juga cma 3 hari. Knpa ya apa saya benar positif hamil ?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
telat haid apakah msh bisa berhubungan?? -- Diskusi Umum 6
1 hari nyeri haid 2 hari berikutnya belum haid jugatidak sakit lagi -- Ngobrol Apa Saja 0
haid hanya 2 hari, bisa hamil gak ya? -- Diskusi Umum 5
Masa Subur 7 hari sesudah Haid atw 7 hari sebelum haid sih -- Diskusi Umum 33
telat haid 17 hari tiba" haid dtng hanya 2 hari -- Kenalan Yuk! 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:46.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com