Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dyana ...   TS 
 
Posts: 137
Question nyut2an perut kanan bawah,bahaya gk ya?

Pagi bunda semua mau shar nih,seminggu yg lalu perut bawahku sakit trus ke doktr kata dokter ada gangguan di saluran kencing,klo pipisnya sih gk skit biasa2 aja,tp klo pas berhubungan sama suami (maaf) kedaleman mungkin ya langsung serasa ditabrak sakit,sekarang kadang klo lg diem perut kanan bawah nyut2an gto bu,kira2 bahaya gk ya?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
dina t...
 
Posts: 441
 
Bunda dyana : lg hamil kah...aq dulu pernah bun,berhubungan skt gitu tp cuma sekali..setelah aq konsul sm dokter,kata nya otot rahim kita menegang bun..maka nya sakit..trus di anjurin klo mau berhubungan,kita foreplay dulu bun,krn klo kita lg gak mood ato kurang foreplay membuat kita berhubungan gak rileks bun..n kdg menimbulkan sakit pas di tekan..klo bunda udah di cek rahim nya sehat,gak perlu kuatir bun..tp biasa nya juga klo kita suka keputihan n terdpt luka di di rahim klo berhubungan juga bisa sakit bun,krn terdpt luka n luka nya mirip pecahan sariawan gitu bun..klo mau detail nya cek ke dokter bun..biar lebih jelas...segitu aja bun yg aq tau...
 
  #3  
Old
Selvia...
 
Posts: 288
 
Apa bunda lg hamil???
 
  #4  
Old
dyana ...   TS 
 
Posts: 137
 
Bunda dina & bunda selvi : saya belum hamil bun,masih menunggu datangnya buah hati,nikah udah 7bln belum kunjung datang,hehehe tp saya bawa santai aja bun,
Waktu saya ke dokter sih katanya gk pa2 cuma gangguan saluran kecing aja,suruh banyak minum,cuma kemaren pas ml kerasagto,trus sekarang nyut2an juga tp gk sering sih kadang2 duang,nyut2an nya juga gk sakit,ya mudh2an gk pa2 ya bunda,minta danya...makasih infonya ya bunda.
 
  #5  
Old
dina t...
 
Posts: 441
 
Bunda dyana : amin mudahan sehat2 aja bun...klo dah di cek ke dokter ya gak apa2 bun..kan dokter lebih tau..sapa tau itu tanda2 mau isi..amin..
Siklus haid nya teratur gak bun..
 
  #6  
Old
dyana ...   TS 
 
Posts: 137
 
Aminaminamin,mudah mudahan ya,dikasih sekarang alhamdulilah klo gk pun gk pa2 mungkin belum waktunya,alloh selalu ngasih yg terbaik untuk umatnya.
Sebenernya siklus haid ku maju dua hari bunda,jadi bingung ngitung masa suburnya,apalagi suami pulangnya seminggu sekali,sering bobo sendiri deh hehehe
 
  #7  
Old
dina t...
 
Posts: 441
 
Bunda dyana : iya bun,nt jg indah pada waktu nya..kan bunda msh br jg..klo aq dah 1th 2bln belom dikasik juga..sabar aja lah..yakin aja kita juga akn merasakan..aq juga gitu bund,haid siklus nya pnjg n gak teratur..klo ngitung masbur pke ovutest aq bun..skrg tgl pasrah n berdoa,usaha juga..mudahan awal tahun kita di beri kbe bahagia ya bun..amin..
 
  #8  
Old
dyana ...   TS 
 
Posts: 137
 
Iya bunda tetep sabar aja nanti juga ada bagian di kasih anugrah dari alloh,oya bunda ovutes biasa dipake berkali2 gk?aku sih baru denger yang kyk gto(maaf katro hehehe) belinya di apotik ya,klo boleh sekalian nanya harganya berapa bun?trus cara pakenya susah gk bun,maaf ya jadi banyak nanya?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
nyeri di perut bawah -- Diskusi Umum 10
perut bawah kram.. -- Diskusi Umum 3
Perut kanan bawah (pinggul) -- Diskusi Umum 0
sakit perut kanan bawah sampe pinggul -- Diskusi Umum 1
perut bagian bawah sakit -- Diskusi Umum 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:24.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com