Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
enny y...   TS 
 
Posts: 83
Default sel telur tidak bisa matang

bunda-bunda yg baik hati dan pintar2... saya mau crita nih
saya menikah sdh hampir 2th tp blm dkaruniani momongan. Di 8bln pernikahan smpat hamil tp usia 5bln dg terpaksa dan nangis2 saya hrs ngeluarkan baby saya dikarenakan diagnosa dokter baby dlm kndungan saya hydropfetalis (sluruh organ dipenuhi cairan). Bulan juli 2012 saya partus normal dg obat pacu. selesai masa nifas, saya mulai promil. Bulan demi bulan msh jg blm hamil, kmudian mulai dilakukan pemeriksaan sel telur. Smpe 2x check hslnya sama, sel telur saya tdk bisa matang shingga tdk bisa dibuahi. Kmudian dokter mmberikan profertil (5hari minum, berlaku utk proses 3bln kedepan). Lewat 3bln trnyata msh jg blm hamil. Krn pd konsumsi profertil yg pertama itu smpet ada missed (lwt) 1hr , dimana obat itu aturanya ketat (tdk boleh telat minum), maka dicb pmberian profertil utk ke2 x nya. 3bln berlalu, msih jg blm ada tnda2 hamil. Kmudian dicb lagi pada tgl 5feb ( hr ke2 menstruasi ) di usg trnyata ada penebalan dinding rahim. normalnya 4mm, rahim saya 6mm. tgl 7feb 2013 diberikan obat microgynon (penipis dinding rahim - atau apa gtu), kmudian bln slnjutnya di hari ke2 mens (bln maret) dilakukan usg, dinding rahim saya sdh normal kembali. Dan dokter menjadwalkan, jika di bln april ini masih mens, di hari ke2 hrs minum obat penyubur lagi dg tingkatan yg berbeda dr yg dulu , namanya Femara. Tp dokter juga bilng, kalo maret ke april ini sdh ada kmungkinan utk saya bisa hamil, krn dinding rahim saya sdh normal (alhamdulillah..)

Tapi trnyata bln april ini saya masih menstruasi (pdhl sdh smpet telat 10hr) kecewa dan sedihh bgt bund.. Krn sdh bgtu berharap bln ini Alloh mmberikan saya dan suami momongan

Bunda2, ada yg tau tdk atau mgkn ada yg mmpunyai pengalaman yg sama dg yg saya alami ini ? cerita donk bunda, biar ada sdikit pncerahan utk bisa smgat ..
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kapan sel telur matang? -- Diskusi Umum 20
sel telur banyak, tapi kecil2 dan tidak matang. kenapa ya? -- Diskusi Umum 64
Jika sel telur tidak matang apakah bisa hamil? -- Diskusi Umum 28
Terlanjur makan telur setengah matang -- Diskusi Umum 0
Pco itu sel telur tidak matang kan ya? -- Diskusi Umum 14


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:58.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com