Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
uniex...   TS 
 
Posts: 76
Default Mohon masukannya ya bund,,,,,

Aku lagi H2C ne bund, bulan kemaren (maret) aku sempat telat 10 hari. Aku ke bidan dewh dan bidan bilang kalau aku 70% hamil.Tapi aku TP hasilnya negatif bunda, tanggal 10 maret pagi aku keluar flek2 dan akupun langsung buru2 TP. Tapi lagi2 hasil yang aku dapet nihil alias negatif bund. Tanggal 11 maret eh si M nongol, entah rasa apa yang aku rasakan antara perasaan marah, sedih dan kecewa campur aduk jadi satu.Suamiku pun ikut kecewa dan marah ma aku bund, lebih parahnya lagi, suamiku bilang kalau aku gak bisa jaga diri.next, hari pun berlalu dan 7 hari setelah M suamiku minta hubungan bund, dan hubungan lagi 14 hari setelah M tepatnya tgl 25 maret, trakhir hubungan tgl 8 april.
Bunda yang ingin aku tanyakan,kalau menurut bunda2 apa bulan ini aku bisa hamil bund????
Bund, Kalau naek turun tangga apa mengganggu promil bund???tiap hari aku naek turun tangga bund, karena kamar aku diatas.
Bunda mohon masukannya ya...
 
  #2  
Old
Novi A...
 
Posts: 15
 
salam kenal bunda...kalau masalah bisa hamil atau ga tergantung yang maha kuasa bund...tentu aja kemungkinan bisa hamil pasti ada..berdoa aja bun mudah2an bulan ini telat dan positif bund..kalau masalah naik turun tangga ga masalah bund yang penting pelan pelan/ hati - hati..saya juga tiap hari naik trn tangga bund ditempat kerja dan dirumah,alhamdullilah kandungan baik baik aja sampai sekarang dah 4 bln..semangat bunda..semoga bulan ini positif...
 
  #3  
Old
uniex...   TS 
 
Posts: 76
 
bunda novi@salam kenal juga ya bun, makasih masukannya n doanya, moga bunda juga lancar semua, sehat semuanya sampai persalinan nanti. aku di tularin ya bun...he2..amin2 ya Allah..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mohon masukannya.. -- Diskusi Umum 0
Mohon masukannya -- Diskusi Umum 0
Curhat skaligus mohon masukannya ya Bund... ^^ -- Ngobrol Apa Saja 11
mohon masukannya! -- Ngobrol Apa Saja 20
Mohon Masukannya bun -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com