Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Rizky ...
 
Posts: 6
 
sama bun , nunggu tiap bulannya berasa lamaaaa banget...
positive thinking , semoga kita bs ttp sabar , lg waiting list bun kita2nya , yakin aja Allah lagi nyiapin debay yg terbaik utk kita...
amieen.....
 
  #17  
Old
Hyemi...   TS 
 
Posts: 164
 
ternyata aq gk sendiri....


masih banyak bunda yg senasib n sepenanggungan..

makasih suportnya bunda,,,,,aq senang berbagi di forum ini,,,,
semoga aq jg bisa berbagi kebahagian jg,entah bulan ini,,bulan depan atau thun depan..
 
  #18  
Old
kinkin...
 
Location: jakarta
Posts: 210
 
Replying to: View Post
tak bosan dan tak bosan,,,
aq posting ini itu di forum ini,,sampai kabar gembira itu dapat ku curahkan disini,seperti bunda2 yang lain yg sudah berhasil hamil dan yg telah melahirkan debaynya dg selamat dan sehat.
selamat pagi bunda,,,

harus berapa lama lagi aq harus menunggu,,harus berapa kali aq mencoba.
tapi,,kehamilan belum juga datang padaku.
sampai saat ini,,pun..aq belum mendapatkan mukjizat itu.
saking ngebetnya ingin punya debay,,tanggalan di meja kantorku penuh dg catatan dr masa haid,masa subur,sampe tgl waktu berhub.ma misua..lebayy ya bund....hmmm....
dr situ aq selalu berharap,,setiap hari,,semoga 1tetes saja dari misua bisa membuatku hamil.tp,,harapan demi harapan kosong tak berarti..

yah,,memang semua adl kehendak dr yg kuasa.walau berapa tetespun yg masuk dlm perutku,,jika waktu belum memberi jika tuhan belum berkehendak,,tentu tak ada gunanya.

bunda,,aq bukannya mengeluh,,tapi aq hanya ingin mncurahkan yg aq rasakan setiap saat..perasaan bertanya2,,dan perasaan gelisah oleh harus berapa x aq mencoba untuk berhasil???
saran dr saya sih bunda sabar saja dulu. berapa lama bunda sudah menikah? kalau masih baru tunggu sampai 6bln ke dpn. kl belum berhasil bunda kunjungi spog untuk melakukan chek up usg pada rahim dan saluran telur. kalau hasilnya baik sarankan suami untuk chek up kwalitas kesuburannya juga. dan kalau dua2nya sehat tunggu sampai 6bln kedpn lagi. jika sudah 1.5 tahun blm berhasil baru bunda bisa lakukan program hamil dengan dokter. nanti bisa dibantu dg penyubur dsb. bunda dan suami coba banyakin makan tomat. tomat yg sudah dipanaskan kandungan likopennya makin berlimpah bagus untuk kesuburan suami juga buat bunda. kuncinya jangan galau2 ya bun. kegalauan bunda ngaruh ke psikis bunda dan meningkatkan hormon penyebab stress. ttp semangat ya bun..
 
Kadang Tuhan tak memberi dg cepat apa yg kita minta. tapi dgn pasti Dia memberikan apa yang terbaik untuk kita saat ini.
  #19  
Old
Panca ...
 
Posts: 120
 
sabar ya Bunda.. Tuhan pasti sedang mempersiapkan malaikat yang terbaik.. jadi bunda yang sabar..aku juga blm diberi kepercayaan itu..tapi aku yakin suatu saat , hal indah itu PASTI akan datang.. semangat ya bunda.. yang penting jalani pola hidup sehat, jangan stress, ttp mnm vitamin, berpositif thingking lah pada kebesaran Tuhan.. jadi jangan menyerah ya
 
Ya Allah , Ya Rabb...berikanlah kami anak keturunan yang baik akhlaknya..baik rupanya.. baik hati dan budi pekertinya.. amiin
  #20  
Old
nyonya...
 
Posts: 38
 
Harus sabar ya bund...percaya deh اَللّهِ yg tau tanggal bulan dan tahun ny Ђeђeђeђe (•̃͡-̮•̃͡) ...tetep berusaha tp jng ngoyo nanti tanpa disadari jd ny stres..
Share aja pengalaman ku ya bund.. Aq dl tuw jg ngoyo bangettt,tiap bln harap2 cemas..sampe akhirny masuk tahun ke 2 pernikahan aq pasrah kan sama اَللّهِ ..g aq pikirin lg..tp pd suatu saat aq blng sama suami cb untuk berhubungan 2hari sekali,itupun aq g ada harapan apa2..eehh اَلْحَمْدُلِلّهِ lsng jd,bln dpn ny aq ud g mens ,skrng udah masuk bln ke 6...
Maap ya bund kl kepanjangan...sekedar share Ђeђeђeђe (•̃͡-̮•̃͡)
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
semoaga bulan ini berhasil aku bisa bismillah... -- Diskusi Umum 17
gaya ML yang pas agar bisa hamil -- Ngobrol Apa Saja 25
harus berapa kali cek -- Diskusi Umum 3
Bagaimana caranya agar bisa orgasme? -- Ngobrol Apa Saja 0
Berapakah volume HB yang pas agar bisa hamil -- Ngobrol Apa Saja 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com