Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
arif24...   TS 
 
Posts: 5
Default Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu

Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu, Penyakit usus buntu merupakan penyakit yang terdapat pada usus buntu yang disebabkan oleh adanya feses dan kotoran yang menumpuk pada usus buntu tersebut sehingga akan menimbulkan rasa sakit yang tak tak tertahankan. Usus buntu terletak di sebelah kanan bawah dari dalam perut, dan hal ini biasanya di sebabkan oleh makanan yang sulit di cerna atau di olah oleh usus sehingga makanan masuk kedalam saluran usus buntu.

Penyebab Umum Penyakit Usus Buntu

Usus buntu secara umum disebabkan oleh adanya peradangan dalam usus atau adanya infeksi bakteri usus sehingga makanan yang masuk ke dalam usus tidak dapat dicerna,dan mulai terjadilah penumpukan pada usus buntu tersebut, banyak orang bilang bahwa usus buntu disebakan oleh makanan yang berbiji seperti jambu biji dan tomat, memang secara fisik biji jambu dan biji tomat itu keras dan sangat sulit untuk di hancurkan oleh pencernaan sehingga banyak orang mengira bahwa usus buntu itu terjadi setelah memakan jambu biji, dan itu semua belum tentu di benarkan dan juga tidak menutup kemungkinan.

Gejala Penyakit Usus Buntu

Dalam hal ini gejala usus buntu dapat di ketahui oleh ada nya tanda gejala sebagai berikut:
Perut bagian kanan bawah terasa sakit yang tak tertahankan bila di tekan
Rasa sakit pada perut dari hari ke hari semakin bertambah parah, sehingga penderita tidak dapat menggerakan kaki kanannya karena rasa sakit pada usus menjalar ke ke organ tubuh yaitu kaki dan ke organ yang lain nya.

Cara Pencegahan Penyakit Usus Buntu

Untuk pencegahan penyakit usus buntu sebaiknya anda selalu menghindari makanan yang sulit dicerna seperti makan yang pedas, kubis-kubisan, buah nangka,buah sirsak, jambu biji dan lain-lain.
Di anjurkan agar anda selalu mengkonsumsi makanan yang mudah dicerna yang sehat dan bergizi seperti makanan yang mengandung serat tinggi, karena makanan yang mengandung serat bisa memperlancar buang air besar.

Pengobatan Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu

Untuk cara pengobatan dan cara menyembuhkan penyakit usus buntu sebaiknya anda selalu menerapkan pola hidup sehat agar selalu mengkonsumsi obat herbal alami ACE-MAX’S yang terbukti sangat ampuh untuk mengobati usus buntu dengan cara cepat, karena obat herbal alami ACE-MAX’S terbuat dari bahan alami perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah manggis yang di percaya dapat menyembuhkan dan mengobati berbagai penyakit kronis seperti:

Kanker
Kanker payudara
Kanker usus
Kanker penis
Serangan jantung
Darah tinggi
Tumor
Jerawat kronis
Maag kronis
Diabetes
Vitiligo
Trigliserida
Insomnia
Amnesia
Stroke
DLL

Obat herbal alami ACE-MAX’S mengandung berbagai vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti vitamin C-B1-B2 kalsium,magnesium,kalium,potassium dan zat besi vitamin ini bisa memperkuat system imunitas tubuh dan menjaga tubuh dari serangan virus bakteri dan makanan/minuman yang mengandung racun yang berbahaya.

Bagi anda yang berminat memesan dan membeli obat herbal alami ACE-MAX’S silahkan memesan melalui SMS dengan format SMS sebagai berikut:

Ketik: “CMPAX:JumlahPemesanan:Nama:Alamat:No.Hp./No.Tlp”

Contoh: CMPAX:2Botol:arifiansyah:Jln.Kh.khoer affandi no.24 kel.margabakti kec.Cibeureum KotaTasikmalaya, jawa barat:085223456789
Kirim Ke 085 793 507 222

Untuk kenyamanan dan kepercayaan anda kami akan mengirim barang dulu dan sesudah barang sampai di rumah anda, anda baru transfer pembayarannya.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
buntu, cara, menyembukan, penyakit, usus


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
usus buntu atau apa ne??? -- Diskusi Umum 10
mengenali usus buntu.. -- Ngobrol Apa Saja 5
Obat Usus Buntu -- Area Promosi 0
hamil muda tapi ada penyakit maag dan gangguan usus,,, bahaya gak ya,,??? -- Diskusi Umum 0
Gejala Usus Buntu?! -- Diskusi Umum 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com