Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
cece i...   TS 
 
Posts: 1
Default sudah 7 hari flek tidak berhenti

Hi temans, perkenalkan nama saya iin...sya mau sharing mengenai kehamilan saya yg sudah berusia 7 minggu dan saat ini sudah 7 hari lamanya flek yg keluar tidak juga berhenti..padahal saya sudah bedrest dan sudah di berikan vitamin dan penguat oleh dokter. Mungkin temans ada yg pernah mengalami hal ini tidak? Kalau pun ada boleh di sharing..terima kasih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
khafiv...
 
Posts: 99
 
salam kenal bunda iin,,,

bln kmrn q jg gt bund, akhirnya q khlgn debayq di uk 8w. ya krn kebandelan q jg se yg gk mau bedrest bis gmn lg q drmh cm sm suami dan sikecil jd ngapa2in sndri. saran q sy bunda bener2 bedrest dan gk usah ngapa2in. bhkn mkn ja klo bisa tetep ditmpt tdr, jgn byk aktvts. tp gk cm 1/2 hri bund melainkan sampai bunda bener2 sehat dan kndgn kuat bener.

cm itu se bun saran q............. mf mgkn krg membantu,
 
  #3  
Old
sita...
 
Posts: 96
 
hai bun..

aq jg wkt awal2 kehamilan gt bun.. 1mg lebih flek tiap hr.. udah diksh penguat sm dokter & udah disuruh bedrest.. tp yang namanya bedrest klo d rmh sndiri, tetep aja qta gerak2 kesana kemari,, sedangkan bedrest yg dimksd oleh dokter (mungkin) qta bnr2 hrs d t4 tdr, tanpa beraktifitas..

akhirnya aq disuruh opname sm dokter, sekalian mau diobservasi apa penyebabnya.. d RS aq bnr2 yg namanya bedrest bun,,smp pipis jg di t4 tdr,dibantu oleh suster,ga trn sama sekali dr t4 tdr,,aq diopname selama 2hr..

karena hasil tes Labolatorium semua bgs,,& sejak opname aq ga pernah keluar flek lg, akhirnya diijinin plg sm dktrnya.. sejak itu syukurlah aq ga flek2 lg bun..

Coba konsultasi lg aja bun sm dktrnya..dan bnr2 bedrest klo emang disuruh bedrest d rmh,,ga usah mandi dl,,siapin pispot (bnr ga yah tlsannya),itu bun,yg utk pipis di kasur gt..

Semoga bunda & debaynya sehat2 trs yah bun..
 
Ya Tuhan..sempurnakanlah tumbuh kembang janin yg ada di kandungan hamba..dan berikanlah selalu kesehatan dan kekuatan kepada kami.. amin.
  #4  
Old
Agisna...
 
Location: Serang Banten
Posts: 252
 
sama bund saya juga diawal kehamilan begitu, bedrest sampe 1bulan lebih malah..
fleknya 2x terjadi yang pertama sedikit parah sampe kaya org mens gitu, dikasih obat yg dimasukin (maaf lewat anus) setiap 12jam sekali alhamdulillah berangsur2 membaik dan sehat, sekarang sudah 21w kehamilan saya...
 
  #5  
Old
khafiv...
 
Posts: 99
 
iya bund yg dimksd bedrest ya bener2 rehat ditmpt tdr, kalo memg bunda dirmd sndri sm suami kyk q gni, alangkah baeknya bunda plg ke ortu dl kan bisa bener2 bedrest tu ortu kita kan pasti bisa bantu kita utk nyiapin maem ato yg lain. emang ngrepotin bgt tp mau gmn lg, demi debay kita,,,,,,,,,,,
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Haid sudah berhenti kok keluar lagi???? -- Diskusi Umum 1
flek ga berhenti -- Diskusi Umum 41
Telat 10 Hari dan tidak merasakan tanda2 kehamilan, apakah sudah hamil? -- Diskusi Umum 42
Sudah 2 minggu haid belum berhenti -- Diskusi Umum 1
batuk tidak berhenti berhenti di masa kehamilan 26w -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com