Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
diandi...
 
Posts: 18
 
Replying to: View Post
Bunda Karina....
baca thread bunda yg satu ini koq aku jd pngin curhat ke bunda....
Mengenai keluarga kecilku, suamiku terkasih, tersayang dan tercinta
Sempet aku bahas sbelumnya yak bund, klo suamiku itu orangnya baik banget ke semua orang, hangat ke setiap orang.... (bahkan menurutku terlalu baik)
Hal ini yg kadang membuat saya merasa cemburu, merasa di nomer 2kan. Di satu sisi, aku bangga punya suami yg gampang akrab pada semua orang, bahkan orang yang baru pertama kali bertemu. Tapi disisi lain, aku kadang suka emosi sendiri bund, ketika suamiku lebih hangat berbicara dengan "wanita" lain yang bahkan baru dikenalnya beberapa hari sekalipun. hufth.... sudah bund, cari topik lain aja, aku bosen klo harus ngomongin sesuatu yg bikin aku cemburu.

Suamiku baik banget bund, klo aku lg marah (seringnya karena cemburu), dia paling cuma diem aja, gag pernah bentak aku. sampe2 aku yg ngerasa bersalah sendiri klo udah diemin dia lama bgt. Dia gag pernah ngeduluin marah sma aku, pernah 1x, itupun karena kesalahanku juga seeh awalnya
Dia sosok yang jauh lebih sempurna dari apa yang aku bayangkan tentang calon suamiku sebelum aku menikah. Padahal, aku menikah dengannya tanpa ada proses yang namanya "pacaran" Oktober 2011 aku mulai berinteraksi dg dia (sebelumnya cuma tau nama, tanpa sapa2an apalagi ngobrol), dan Februari 2012 aku menikah dengannya. Dia baik ke semua orang bund, dia juga dekat dg semua keluarga besarku. Dia gampang beradaptasi dengan lingkungan keluargaku. Gag pernah aku berpikir sebelumnya bakal menikah dengannya, bakal mendapat sosok suami yg di idamkan banyak wanita, sosok pria yang banyak disenangi oleh teman wanitanya karena kehangatannya itu, gag sombong, suka membantu, dan gag pernah marah bund.... pokoknya aku udah bingung buat mendeskripsikan kebaikan suamiku yg mungkin akan sangat sulit mencari penggantinya apabila suatu saat aku kehilangan dia (naudzubillahhimindzalik....)
Dia memang bukan type cowok yang romantis.... Tau gag bund, manggil aku aja cuma nama doank. gag pake embel2, apalagi "sayang" jarang bund.... paling kadang2 klo inget kali
tapi..... kalo ama istri orang atau cwek lain koq dia manggilnya "neng" nah itu yg suka bikin aku cemburu.... tyuz, kalo ke cwek lain mah ngomongnya pake sunda yg lemes bund, masa ke aku gag??? khan bikin enek bund, dongkol.... makan ati.... baik seeh baik, tapi paling gag samain lah orang lain ama istri sendiri. Klo bisa istri lebih di utamain. di nomer satuin. aku tuh penginnya gag macem2 koq bund.... coba suamiku tuh lebih "dingin" sedikit sama cewek2 lain..... aku cuma pngin itu.... biar hatiku agak tenang dikit. mana cewek2nya pada kecentilan pula.... iiiiigh tambah ngenes deh ati
ups.... jadi panjang ceritanya bund.... maaf yak..... sbnernya pngin sms'an ama bunda, tapi aku kadang males pegang hp bund.... aku jarang buka hp sekarang.....

Bundaaaa mirip bgt kaya aku ih ceritanya
Aku pun gak lama kenal suamiku, 3 bulan lgsg dilamar bun. Dia baik ke semua orang, supel, ramah, kekeluarga aku juga cepet bgt adaptasi. Dia perhatian sama aku, romantis juga...

Tapiiiii

Gak cm ke aku sygnya... Dia sm temen2 cewenya juga gitu.. nganterin mereka pulang cm bedua di mobil malam2(aku marah, krn dia gak bilang dulu ke aku), manggil mereka cantiklah, pakai bahasa yg di imut2in..ex: donca mam apaa???, Saling maggil abang adek ke salah 1 cewek..
Ampe kita pernah ribut besar gara2 ini...

.
Wajar ga si bun kl cemburu..?? Masukannya dong bun
 
  #17  
Old
vivand...
 
Posts: 1
 
bun boleh nimbrung curhat ngga. dulu waktu thn pertama pernikahan alhmdllh saya lngsung dikaruniai anak, pas hamil saya merasa kyak sengsara2nya pernikahan. mungkin itu perasaan saya aja kali yaa..
suatu ketika ada satu kejadian yg buat saya hancur banget saat itu,, dimana saya melihat langsung adik ipar saya (sdah kelas 1 sma) minta cium bibir ke suami saya, yg pada saat itu saya hamil tua. mungkin kalau saya ngga liat itu sdah terjadi bun. saya kecewa berat..
setelah itu kami berdiskusi bahas masalah itu, awal2 saya cerita suami saya marah, dia ngga terima klo saya cemburu gra2 hal itu. aneh nya adik ipar saya tu ngga mrasa bersalah sama skali. smenjak saat itu saya trauma, saya sring sakit hati klau mreka brcandaan berdua. bhkan sya sering di pojokkan di dlam keluarganya

ada suatu ketika kmi lagi liburan, kami sekeluarga dtang ke toko sepatu. pertama dtang saya masuk ditemani suami, pas lgi asik milih2 dia kluar, pas giliran adik nya dia nungguin didalam sampai adik nya mau nglepas aja dia yg nglepasin, saya kecewa, karna stiap saya blanja dia ngga pernah mmperlakukan saya kyak gtu..

pas dijalan mau pulang saya ngomel2, saya kesal, jengkel, saya protes, sampai saya bilang gini "yah adik sampean itu bukan bayi, ngga seharusnya sampean mmperlakukan dia kyak gtu, dia sudah dewasa, bisa ngapa2in sendiri (krna dia skrang sdah 17thn). dia bilang "dia itu masih bocah"
saya blas " ngga ada bocah yg sudah bisa nyindir perasaan orang, yg sudah baligh, dia punya tangan kaki sendiri, bahkan dia klau mnikah juga sdah pntas, trus misalnya sampean perlakukan dia kyak gtu pas dia sdah nikah, apa suaminya jg ngga ngrasain hl yg kurasain ?"

saya sangat merespon banget setiap grak grik mreka, karna saya sdah terlanjur trauma dari awal2 pernikahan, karna basic nya saya jauh dari keluarga yg hangat, saya sering merasa sendiri, ngga punya siapa2, jadi pas mnikah saya pngen kasih sayang dan perhatian yg full dari suami. saya brasal dri kluarga broken home bun.

saya sama adik ipar itu usianya ngga bda jauh, saya 21, dia 17
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hub suami istri -- Diskusi Umum 20
share donk bund ttg hub suami istri -- Diskusi Umum 15
humor suami istri -- Ngobrol Apa Saja 13
Sebelum Berhubungan Suami Istri... -- Diskusi Umum 43
cemburu ma mantan istri suami -- Ngobrol Apa Saja 39


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com