Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
VikaRi...   TS 
 
Posts: 8
Smile Mau sharing dan mohon infonya dari bunda-bunda...

Aswb.halo bunda...perkenalkan aku newbie di forum ini...aku mau sharing dan berbagi pengalaman...sebulan yang lalu,aku melahirkan anak pertama,perempuan,dengan berat hampir 4kg,panjang 50cm...tapi,putriku meninggal dlm kandungan krn keracunan ketuban..krn tdk ada pembukaan dan hawatir jika aku keracunan,mk aku menjalani operasi sesar..dan aku diberitahu sesaat setelah menjalani operasi kalo putriku sudah tiada...aku tdk sempat memeluk dan menggendong putriku krn kondisiku saat itu..sedih sekali rasanya..dokter memberitahukan kalo aku sebaiknya tdk mengandung dulu dlm jangka wkt 1-2th dg alasan pemulihan setelah operasi,padahal aku sudah sangat ingin mencurahkan kasih sayangku sbg seorang ibu...krn alasan itulah,aku dan suamiku memutuskan utk merawat bayi,kami ingin merawat bayi laki-laki...jika bunda tahu info dmn dan kpd siapa kami bisa merawat bayi,tolong beritahu kami..dikarenakan aku ada keturunan chinese,jd kami ingin merawat bayi laki laki yg agak chinese jg agar tdk jauh berbeda dg aku...kami muslim dan berharap bisa merawat dlm wkt yg sangat dekat ini,amin..
Insya Allah kami akan merawat bayi itu dengan penuh kasih sayang dan sebaik-baiknya kami tunggu infonya ya bunda trims,jazakumullaah,Wass.wr.wb
 
  #2  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
bunda vika..aq ikut berdukacita atas duka yang menimpa bunda vika sekeluarga. tersenyumlah bunda, karena putri bunda saat ini telah menanti bunda di pintu surga dan siap membela bunda di hadapan Allah SWT kelak utk bunda dapat memasuki pintu surga. amiiin!
pernah ada seorang member di forum ini yg mengatakan ingin memberikan anaknya kepada orangtua adopsi, kalo ga salah si ayah (orangtua anak itu yg jadi member) bilang mereka sekarang tinggal di surabaya. mereka tidak mampu merawat si bayi karena kendala ekonomi.
coba bunda cari di thread diskusi umum bund, judul threadnya kalo ga salah 'mendambakan cinta' kayak gitu..kalo aq ga salah.
 
  #3  
Old
VikaRi...   TS 
 
Posts: 8
 
terimakasih yah bund atas doanya terimakasih jg atas infonya,skr jg saya langsung menuju thread yang dimaksud

---------- Post added at 19:15 ---------- Previous post was at 16:38 ----------

Jika ada bunda bunda yang mengetahui info yang lain,kami mohon utk segera memberitahu kami yaa
 
  #4  
Old
VikaRi...   TS 
 
Posts: 8
 
Bunda...mohon bantuannya yah?mohon infonya yaa
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mohon infonya -- Diskusi Umum 1
MOhon Doanya ya Bunda sekalian... -- Diskusi Umum 15
hallo bunda-bunda semua salam kenal yach dari bunda Lilik -- Kenalan Yuk! 16
Media Sharing Bunda Indonesia -- Diskusi Umum 0
mohon sugestinya bunda bunda :( -- Diskusi Umum 14


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com