Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
There ...
 
Posts: 7
 
Saya sudah menikah sekitar 5thn dan sdh coba bbrp kali usaha agar hamil. Skrg sedang therapy untuk suami yg cryptozoospermia krn pd waktu awal ke lab sekitar bln Nov 2017 jumlah yg ditemukan hanya 5 atau 8 ekor per mm. Setelah berobat ke dr Indra G Mansyur (dr spesialis andrologi) di rs Sam Marie Wijaya alhamdulillah ada peningkatan dlm jumlah nya.
Selain minum obat ada juga pantang mkn untuk suami yaitu teh, kopi dan mknn laut. Sblmnya itu adl konsumsi kegemaran kami..
Therapy untuk masing2 pasien pasti berbeda2 tgt jenis penyakit yg diderita.
Hanya bisa pasrah dan doa
Wish Tuhan berkati kita semua. Amiin

---------- Post added at 00:15 ---------- Previous post was at 00:08 ----------

Sometimes sy rasa sedih , putus asa dan sendiri. Juga mslh di kantor kadang ikut mix n bikin tambah down. But saya pikir saya hrs bangkit dan semangat krn hidup hrs terus usaha dan doa
 
  #17  
Old
There ...
 
Posts: 7
 
Kmrin saya sudah cek ASA yg ke 2 dqn hasilnya ada peningkatan jumlah sperma setelah 3 bulan setelah diberi suntikan sustenon, obatmya vitan. Semntra resistansi saya thd sperma juga menurun dari 6400 mjd 1624. Hal itu karena saya juga jalani diet berdasarkan test alergi makanan.
Oya. Untuk dokter obsgyn saya ke dr Deradjat sastrawikarta. Dr nya sabar, baik dan komunikatif. pada awal periksa langsung dicek vagina saya ternyata ketahuan ada bentuk yang tdk beraturan. Katanya sih karena semacam lecet jadi lama2 membentuk pola yang tak beraturan. Dia menanyakan apakah saya pernah pap smear. Dan krn saya memang blm pernah, akhirnya saya langsung di pap smear. Tyt tidak sakit sama sekali. Dan alhamdulillah hasilnya normal. Setelah itu dokter mengobati lubang vagina saya yg ga beraturan itu dengan obat. Dokter itu suka bikin jokes dan bikin pasien rileks. Saya dan suami banyak dikasih wejangan yang berharga dan sepertinya beliau mempunyai sixth sense karena dalam beberapa kali komunikasi beliau tepat menebak kami. Beliau juga memotivasi kami untuk lebih banyak berdoa pada Tuhan di samping ikhtiar yang kami jalani.
Biaya untuk pengobatan masih affordable lah ya. Semangat kawan2..,!
 
  #18  
Old
Hiyahi...
 
Posts: 1
 
Mas there is a road, dokter kita sama percis nih. Saya baru terapi 2 bulan dengan masalah yg sama (tapi kalo saya ditambah testis kiri saya gak di tempat/naik ke atas). Sampai skrg terapi hormon obat minum belum ada perkembangan. Kalo anda terapi suntik, dikasih obat2 minum juga nggak ya?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com