Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
xedeut...   TS 
 
Posts: 26
Default Bedah Urologi RSCM

Selamat Siang Bunda2 semua,
Mau sharing sekaligus nanya aja niy.Kmrn ini aku kontrol ke Dokter Penyakit Dalam krn abis keluar dr rumah sakit.Disitu sempet curhat sama dokternya masalah kesuburan.Dokter itu nyaranin yang pertama diperiksa itu adalah si suami,krn lebih simple.Kaya2nya dokter ini aga feminist ya,soalnya dia ga setuju banget sama Hydro,HSG ato apapunlah.Dia bahkan bilang,kalo ternyata si suami ga bermasalah,langsung aja lanjut bayi tabung.loh loh,koq beda ya sama saran Dokter kandungan aku??

Trus dia juga sempet nyaranin,analisa sperma jangan cuma di klinik kebidanan ato kandungan,tapi langsung ke Bedah Urologi,karna lebih akurat.Dia cerita ada pasiennya yang analisa spermanya ga masalah,jadi istrinya diperiksa ini itu,suntik ini itu,tapi ga hamil2 juga.begitu ditelaah lebih lanjut sama bedah urologi,baru deh ketauan kalo sebenernya yang bermasalah itu ya si suami.Dokter itu sempet nyaranin ke Bedah Urologi RSCM,ke dd Nur Rasyid SpU.

Nah pertanyaan aku,adakah yang bisa ngasih sanggahan ato apapunlah terhadap teori si dokter ini?ada yang pernah punya pengalaman yang sama?ato pernah ada yang datengkah ke dr Nur Rasyid ini?

Mohon bagi pengalamannya ya Bun
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
DR. ANDON atau DR. BUDI WIWEKO Dari Klinik Yasmin RSCM -- Diskusi Umum 46


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:54.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com