Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
idatul...   TS 
 
Location: Sarang Rembang
Posts: 321
Default Jangan pernah sangsikan kekuasaan Allah

sekadar berbagi, semoga ini bermanfaat untuk saya, keluarga dan bunda-bunda semua.

Di bulan ke 6 usia pernikahan, Saya uda rajin banget wira-wiri ke dr. Sp.OG. Bunda-bunda tahu kenapa?
Karena ketika tidak sengaja saya ikut nganter eyang kakung berobat di pengobatan alternatif, Bapaknya (orang yang ngobati) bilang "ini ada kankernya, sudah sebesar jempol kaki dan menutupi jalan ke rahim. harus segera dioperasi, kalau tidak ya SELAMA HIDUP NGGAK BISA PUNYA ANAK"
saat itu juga, saya diam bukan takut atau cemas, tapi setengah hati menggerutu . Dalam hati saya bilang untuk menguatkan diri saya "Ah, njenengan kan bukan Allah, kalau pun iya saya sakit apa hak bapak nge-CAP saya nggak bisa punya anak. Saya akan meminta pada Allah, dan saya yakin Allah nggak akan mengecewakan do'a hambanya yang mau bersungguh-sungguh".

Sejak itu, saya dan suami mulai priksa dan ikut promil. Dari 3 dokter yang berbeda. semuanya bilang rahim saya dalam kondisi sehat, hanya memang belum dikaruniai Allah. Bahkan dokter selalu ngasih support dan arahan-arahan supaya rileks, nggak tegang dan pikiran. pokoknya pola makan di jaga. siapkan nutrisi terbaik untuk kehamilan ibu nanti.
Selain itu, saya dan suami juga rajin sharing ke temen-temen yang uda lebih dulu diamanahi Allah. Rajin pula cari-cari info dan pengetahuan tentang kehamilan di buku maupun di internet. sampai saya dan suami mengenal ibuhamil.com dan bidanku.com.

Di setiap sujud dan setelah sholat fardhu, berulang-ulang do'a yang sama kami panjatkan. Ketika kerinduan kami memuncak, kami buka surat maryam dan kami renungi dalam-dalam kisah nabiAllah Zakaria. dari situ tumbuh kembali azzam dan keyakinan kami. Tak lupa di setiap perjalanan silaturrahim kami. kepada Bapak Ibu, kepada keluarga, dan kepada saudara-saudara sesama muslim, bahkan teman-teman di dunia maya kami mintai doa, karena kami tak pernah tahu, dari mulut siapa doa itu terkabul.

bunda-bunda...
Alhamdulillah wa syukurillah, dengan do'a kalian semua, Allah memberikan rahmatNya untuk kami. Dan Rasanya, tak ada yang dapat kami ucapkan selain Alhamdulillah, Kesabaran itu selalu berbuah manis T.T

Terima kasih untuk semua yang sudah mendo'akan dan memotivasi kami. Semoga hanya Allahlah yang membalas melipatkan kebaikan kalian dengan yang lebih berkah. Amiin
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jangan alay -- Diskusi Umum 33
Jangan salah kan kucing -- Ngobrol Apa Saja 20
Jangan Mengeluh... -- Ngobrol Apa Saja 2
ingat...jangan pake, jangan beli! -- Ngobrol Apa Saja 16
kalo ga masuk, jangan pernah coba2 -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com