Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mrs Go...   TS 
 
Posts: 4
Question Apakah saya hamil?

Halo bumil2 sekalian,,,apa kabar?
Saya lagi bingung nih bumil2, jadwal haid saya tidak teratur dan kayax sih bulan ini mundur jadwalnya dari bulan lalu. Bulan desember saya dapatnya tgl 10, nah bulan ini sampai pagi tadi saya belum ada haid sama sekali.
Tapi pagi tadi bada sih rasa ga enak, pengennya tiduuur sepanjang hari trus agak pusing juga. Siangnya pas jalan di mall kaya2 mual tapi sbentar aja trus ilang deh rasanya sampe sekarang.
Pas pulang dari mall saya ngerasa ada sesuatu yang keluar, pas ngecek ternyata ada bercak coklat di celana dalam, trus ada juga sedikit gumpalan warna cokelat muda, saya pikir wah datang nih haid,,, kayax belum ngisi deh nih perut
Setelah ganti celana dalam saya pake pembalut trus tiduran ampe sore karena badan rasa ga enak trus cuaca mendung bikin ngantuknya nambah. Pas bangun saya cek ternyata ga ada darah haid sama sekali di pembalut, trus saya mandi and bersiin miss V ternyata miss Vnya basah, ada lendir yang nempel bercampur sedikit darah, sedikiiiit banget.
Kira-kira ini darah haid ato bukan ya bund? habis mandi saya udah pake pembalut lagi,, ternyata sudah 3 jam belum ada haid yang keluar. Pengen TP sih tapi suami bilang ga usah TP2 dulu,, tunggu seminggu dua minggu lagi. Tapi saya penasaran banget nih pengen banget hamil..
Bumil2 di sini ada yang pernah ngalamin kaya saya tidak.
Mohon berbagi pengalamannya ya bumil2
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Icha A...
 
Posts: 1,253
 
Jika penasaran di TP aja dgn hrg murah pun jika Bunda Hamil sdh ketauan TP+...
Kehamilan malahan lebih bgs jika diketahui sedini mgkn spy bundajg bisa menjaganya jika Hamil , Bunda jg tenang Dan siklus haid jd tdk terganggu krn Bunda kepikiran antara Hamil atau tdk jika sdh mengetahui hasilnya...
 
  #3  
Old
moppie...
 
Posts: 385
 
mungkin sedikit flek dari pelekatan calon bayi di rahim, bun... so pastinya jangan kuatir.
Tunggu dah dua-tiga mingguan baru tp. Nga perlu senewen bun...tenang ja, kalo calon baby nya nga ada masalah, pasti akan berkembang sempurna ampe 12week-an.
Kalo ada kurang kromosom ato kurang sempurna pembuahannya pasti akan luruh dgn sendirinya...nga bisa kita cegah luruhnya..jadi ya nga noleh terlalu kita sedihkan.

Yang terbaik pasti sudah Allah gariskan.

Kalo masih muda kehamilannya, calon baby masih dalam bentuk sel yang ukurannya kecil bgt.. dokter ja susah ngeliat nya. Plus kita buang2 biaya kontrol...Jadi lebih baik di tunggu dan dinikmati perkembangan / gejala hamilnya. Jangan lupa makan makanan super sehat dan olah raga ringan
 
  #4  
Old
Mrs Go...   TS 
 
Posts: 4
 
@Icha iya nih bund,,, pengen banget sebenarnya TP... tapi suami suru nunggu seminggu-dua minggu lagi katanya..biar mastiin haidnya beneran telat ato tidak..
Pengen umpet2an,, tapi sayang saya orangnya jujur banget kl sama suami pasti ujung2nya bakal ketahuan juga.

@moppie Iya nih udah berusaha jaga makanan,, ih beneran loh saya ampe jauhin junkfood yang sebelumnya udah jadi makanan wajib tiap minggu
Habis ngecek pembalut lagi nih,,, bersih,, ga ada flek/bercak apapun,, hehe
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
bercak coklat, hamil, spotting, tanda hamil


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
apakah saya hamil ya bun ? -- Diskusi Umum 8
Apakah Saya Hamil telat 2 minggu -- Diskusi Umum 6
apakah saya hamil? -- Ngobrol Apa Saja 3
Sperma selalu keluar apakah saya bs hamil? -- Diskusi Umum 64
apakah saya hamil??? -- Diskusi Umum 6


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com