Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
wahyun...
 
Posts: 114
 
mkany aq stop kdkter bund! ktany sruh nurunin bb, tp mnum obtny bb tmbh naek
pco tu sel tlurny bnyk bund tp kcil2,sbnere pnjelasane pnjang bund tp krng lbih y kyk gtu
googling aj bund lbh lngkapny, ciri2ny haidny ndk teratur, tumbuh bulu2 hlus, kyk kumis, jnggot,dll,bb brlebih ato krang, trs cpa tau ad keluarga yg pnya rwayat diabet!
 
  #32  
Old
maydhe...
 
Posts: 3
 
Bun beli fertile aid dmana? Aku takut website penipuan. Kan lumayan ya harganya..
 
  #33  
Old
alinef...
 
Posts: 220
 
Bunda...fertilaidnya yg for women atau yg ada boostnya?
 
  #34  
Old
ndiel...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Hai Bunda Laily dan bunda2 lainnya. Sebelumnya met kenal yah. Kebetulan saya juga divonis PCO, jadwal haid terganggu sejak gadis, makin parah saat sudah menikah, saya bisa cuma 3 x mens/tahun, itu pun harus dipancing obat kb hiks. Dari kecil sampe gadis sblm nikah sy memang gendut, usia 22an sampe setahun lalu saya geber diet ala sendiri menurunkan berat badan, tapi bb terlalu turun drastis hingga mens sayamakin kacau, dan tiap periksa ke dokter hasilnya memang pco alias telur kecil2, bulu lumayan banyak (saya ada kumis tipis di atas bibir). Akhirnya saya ke Dr. Budi wiweko di klinik yasmin, RSCM, terapi hormon untuk memperlancar haid, dikasih actos, sejenis obat diabet (sama jg dg metformin dkk) dan alhamdulillah ga lama mens saya mulai teratur. Saya ngga diabet tapi orang PCO itu kata dokter salah 1 penyebabnya karena resisten terhadap insulin, makannya dikasih obat sejenis untuk diabet. Nah ketika mens sudah mulai teratur saya dan suami memutuskan untuk Inseminasi, Alhamdulillah positif hamil meski sempat OHSS. Sekarang lg hamil muda 1 bulan, doakan sehat2 & berkembang bagus ya bund. Oh ya setahu saya yg terapi sm dr. budi, pco rata2 berhasil teratur mens nya. Kalau mau tahu info lebih detail, monggo tanya saya, sebisa mungkin saya jawab.
dear bunda ririe, salam kenal..

mau tanya, ke Dr. Budi wiweko itu brapa lama sampai akhirnya mens nya lancar?
karena aku juga lagi terapi pake Metformin, udah sampai 3x siklus, tp mens ku masih berantakan sampai lewat 15 hari dari tgl seharusnya..
trus waktu inseminasi kena biaya berapa? mahal ga? * eh boleh nanya biaya ga sih disini

thanks ya bun..
 
  #35  
Old
csurya...
 
Posts: 253
 
Pco/pcos identik dgn g bs or susah pnya anak..tp nyatanya saya meski kena yg pcos sekalipun msh bs pnya anak dgn jalan alami no obat dll(anak ke 1 jmur 7 thn , dan skarang. Hamil 37w)

Jd jgn takut ya....

Pcos itu krn kelebihan insulin or kelebihan hormon androgen, kalau pco hnya ketidakseimbangan hormonal yg aga ribet memang pcos

---------- Post added at 14:32 ---------- Previous post was at 14:28 ----------

Bru inget.. Klo dsog ku dulu yg " kata dsog laen ahlinya pcos diindonesia sih.. "Pcos bkn dri diabet jd jgn maw disebut kita mengidap diabet.. Krn kita bkn kekurangan insulin tp kelebihan*
 
  #36  
Old
fitri ...
 
Location: Dumai
Posts: 183
 
yg pco share dbb yuk bun265b4eb2
 
  #37  
Old
liamel...
 
Location: Tangerang / Jakarta Barat
Posts: 43
 
Malem bunda2 tersayang, jangan nyerah dulu bunda2 dan teman2 yang lain, masih bisa diobati bun.. ada kok teman2 yang menderita PCOS dengan usahanya, kegigihannya, keyakinannya untuk sembuh dan ini yang mau dishare dengan menggunakan herbal2 seperti banyak terdapat herbal di negara kita tercinta dengan resep nenek moyang kita secara tradisional juga yang tentunya dikemas secara modern (yang penting terjamin keherbalannya 100% alamiah no kimia), simply cuma butuh kerutinan dan commitment dengan tips2 herbal yang diberikan untuk dapat mengatasi hal PCOS yang menghambat kehamilan kita (wanita)

Bocoran ya herbal utamanya Maca united dari Health Wealth International (tanaman maca ini adalah the best nature hormone balancer herbs) untuk menjaga kadar gula dalam darah ada tambahan herbal lainya yang aman dikonsumsi life time, untuk program kurus herbal yang mendukung promil juga ada , FOCUS IN THE HEALTH OF OUR BODY EXACTLY, gak peduli bagaimana cara pemasarannya tp intinya untuk kesehatan kita that's enough, pilihlah product yang butuh kita ketauhi detail dan cara kerja nya sehingga tidak efek ke organ tubuh lainnya

Terlepas dari lain-lainnya, This is just for share of health, karna saya tau jelas begitu mahalnya harga kesehatan dan belum tentu harga mahal dapat memberikan kesehatan yang luar biasa tanpa kita duga (n__n)

For order and sharing or consult,
call me Pin: 2A767711, WA 0812 9666 3318, CU there
God Bless Us
 
  #38  
Old
Dwikek...
 
Posts: 1
Default Pcos dan hamil

Slmt siang bunda2 yg cantik.. Salam kenal ya.. Saya jg di diagnosa spog mngalami pco, setelah terapi metformin slm lbh sebulan 1xsehari sm profertil 5 hr (waktu hr ke3 haid), alhamdulillah saat hari ke 12 usg sel telur sudah membesar kata dokter matang siap u/ dibuahi..alhamdulillah hamil dan selama kehamilan metformin di stop. Selama kehamilan lancar sampai melahirkan. Namun takdir berkata lain,stlh anak saya berumur 4 bln 10 hr anak saya dipanggil Tuhan krn kelainan bawaan. Sekarang saya ingin hamil lagi bunda, apa saya harus terapi lagi?mohon doanya ya..
 
  #39  
Old
farida...
 
Posts: 1
 
saam kenal buat semua bunda2 yg cantik..saya rida sudh mnkh slm 9 taun...tapi blom juga punya baby.sedih ski rsanya...skrg saya sedg promil ma dr.adek di medan baru 3 x .saya meang sakit pcos..kemrn brusan cek...sel telurya 6 mm.....sedih padahal sy hrusny lg masa subur....da gak obat yg bs memerbesarsel telur.dan obat agar aidh nya lncar.krn saya dr gadis memeng haidhnya tidak lancar kadang 2,3, bhkan sapai 5 buln sekalii.mohon infonya ya bunds.....
 
  #40  
Old
teena...
 
Posts: 52
 
salam kenal bunda faridah
ak nikah udh 3th n blm pernah hamil krn haidku g lancar jg banyak bulu2 di kaki ternyata
ak jg pco, udh 2bln terakhr ak konsumsi forbetes, fertin, sm esthero tpi 2x usg trans v sel telur msh kecil. kmrn kta dokter klo 2 bln lg diganti obat n blm respon ak disuruh operasi utk pemecahan sel telur. bunda yg semangat ya smg kita cpt dikasih momongan..
 
  #41  
Old
Beti W...
Non-aktif
 
Posts: 35
 
Atasi pco sekaligus promil dengan ladyfem bunda.. coba deh.. ada yg berhasil
Sms/wa:085642344700,,pin bb:7547902E
Semangat bunda2...
 
  #42  
Old
yunita...
 
Posts: 161
 
Hai bund..
Salam kenal
Jgn khawatir
Orang PCO bisa hamil kok
Aku PCO, dan alhamdulillah bisa hamil
 
  #43  
Old
sary47...
 
Posts: 1
 
salam kenal bunda semua, sebelumnya aku udh pernah hamil bulan november 2011 di 8bulan pernikahan.. tapi di umur 4w aku harus ikhlas kehilangan janinku..trus aku di kuret kata dokter 3bulan g boleh punya anak,,3 bulana kontrol nah hbis itu udah sma sekali ga pernah cek up k dokter sampai di th 2013.karna pikirku di umur aku yg masih muda maklum nikah muda hehehe..mens aku memang gak pernah teratur kadang dua bulan ga mens, trus mens lagi eh beberapa bulan berikutnya juga ga mens lagi tuh smp 3bln lebih.,..waah jangan2 aku hamil,, nah aku testpeck tuh bun ga nyangka banget ternyta hasilnya negatif... huuft kirain udh ga mens 3 bln bakal positif..karna suami udh pengen bgt punya momongan bund.. katanya sblum dia umur 30th harus punya anak..duuh kenapa ya ko msih negatip ..

Nah pas ngater temen aku nih priksa kandunganya,, kata tmnku nyaranin skalian aja cek up.. ya udh deh aku nurut,sama perawatnay d tanyain keluhan apa..(apa yah kan gak niat ke sini),ya udh aku bilang mens ga teratur smp 3bulan nah si perawat nawarin mau sekalian promil mbak?waah oke wis mba iya (padahal ga niat promil)..nah pas masuk ruang dokter tuh,, aku ketemu dokter cantik dr.Lisdayanti beliau tanya tentang keluhan aku, nah skalian ngajak yuk USG,rahim bagus g ada masalah,aku coba trans V ya biar cek dalamnya(waah apa itu?aku baru denger ada usg transV).aku manut aja tuh,setelah di ubek2 (sedikit risih sih).ketauan disitu deh. ini kamu PCO..PCO dok???..iya syndrom polikistik, itu sel telur kamu ga mau berkembang,kecil2 banget.di kanan kiri semuanya..(sambil nunjuk ke layar monitor)gejalanya emg bikin mens ga teratur,banyak bulu2 tumbuh di kumis sm kaki,trus jerawat juga,,(aku masih bingung denger penjelasanya)nah kata budoknya bilang kamu agak sulit buat hamil.. (huaaaa aku baru kaget dan gak bgg lagi ..sulit hamil,,, hiks)nah di situ aku di suruh diet pas itu bobot ku 70 kg tinggi 162 (hehehee )katanya biar hormonya seimbang harus di bantu diet juga..aku d kasih primolut 5mg buat 1 minggu ini biar mens dulu jadi sel telurnya luruh..

Bulan berikutny kontol karna udh mens..aku di kasih metformin (aslinya ini buat diabetes tp kalo buat terapi hormon malah bisa bantu buat turunin berat bdan),inlacin sama pil diane..buat 1bln, bln dpan kontrol lagi..nah d situ tak minum obatnya tuh,tp aku kepikiran trus kalo aku sulit hamil..smp aku stress..1 minggu kepikiran terus.. makan udh tak kurangin lah 1minggu kmudian aku timbang.loh ko bb ku tmbh jd 73 huaaa sedih bgt...apa ini pengaruh stres yaa..

hmmm oke aku bikin enjoy aja..aku rutin mnum obat.tp ko gini ya efeknya pusing bgt bun smp mual2, bahkan muntah..gak tahan bgt..kata suami aku di lanjut smp kontrol nanti mnt gnti obat aja.. pas kontrol pas nimbang wah kaget bb ku jd 67..ini efek minum metformin nih,,kalo diane buat haid nya..pas kontrol aku lg mens bun,, disitu aku mnt gnt obat aja,,tapii kata budok,, ini ada perkmbangn buktinya bb km turun,, lanjut aja ya sayang metforminya.. kata budok cantik itu..yo wis terpaksa..aku ttp di kasih inlacin.metformin dan diane..katanya smp 3x siklus haid..

Aku jalani hari2 aku dgn wajah pcet,dan pusing gak ketulungan..nah aku putusin buat stop obat karna ganggu aktifitas aku..alhasil bulan ini aku gak mens ..sedih ..gagal deh 3x siklus hamilnya..bln brikutny aku kontrol..tapi bb ku nambah jd 68kg ,,budoknya kaget,ko nambah??jgn smp nambah, kalo gini aku g bisa kamu,kamunya aja ga usaha..( gak usaha gmn dok smp pucet gini)...udh d mrahin dokternya dirumh dmarahin suami pula..2 bulan bb ko ga turun2 yak..??nah kt suami itu tambahan PR buat kamu demi anak kita.. okedeh akhirny aku putusin buat ikut akupunktur..dikasih apisate sama drnya 4hari minum setegah tablet setelahnya 1 tablet,, nah efek obat ini bikin napsu mkan ilang,, gak laper21..di 2 bulan kemudian stlah kkonsumsi apisate setengah bulan bb ku turun jd 65.. waaah seneng bgt...tinggal tunggu 3x siklus mensnya..bulan dcepanya aku donor darah rutin.(biasanya rutin tp udh 1th ngga hehe) soalnya biasany klo aku hbis donor bb aku turun ... nah alhasil stlh donor 1minggu kdpn bb aku turun jd 62 huaaaa aku seneng bgt...byk yg bilang tambh susut badanya celana 33 jd 30 hihihii niatnya mau ke dr lisdayanti spog buat kontrol lg... tp blm sempet2 ..haduuh.. tak diemin aja smp lbih dr 1 bulan..pas di bulan juli aku coba TP penasaran ko bln juni ga mens,, pulang kerja iseng aja TP..(padahal kalo TP kan urine bgun pagi yah)nah hasilnya ternyata 2 garis,, huaaaaa aku langsung teriak2 manggil suami ku.. seneng banget..akhirnya aku bisa hamil setelah di vonis PCO.. gak sia2 turunin bb dari 73 k3 62..gak sia2 juga nahan efek obat.. alhamdulillah aku hamil pas awal ramadhan,, berkah ramadhan th 2014 buat aku,,

Makasih bun udh mau baca pengalamanku, semoga bermanfaat,, jangan pesimis pco gak bisa hamil bun,berusaha,ikhtiar insya allah ada jalan.. semangat ya bun sekarang aku hamil 14w udh ngelewatin trismester pertama,, moga lancar smp persalinan.. amiin..
 
  #44  
Old
theres...
 
Posts: 10
 
Replying to: View Post
assalamualaikum bunda2 yg cantik.
aq nikah tgl 4 juni 2011 n sampe skrg blm dipercaya punya debay.n yg lbh sedih aq divonis PCO Juni 2012 yg lalu.dokter dah kasih macem2 obat mulai dr primolut n,glucophage,cyclo proginova,lutenyl n profertil.tp smpe skrg PCO msh ada.

aq pgn bgt py debay bunda....ada saran gak biar PCO aq sembuh n bs hamil.

Pagi bun... sekedar sharing aja ya bun.. aku nikah okt 2012.. dgn berat badan 52kilo 4bulan kmudian bb ku naik jadi 59kilo an bun... slama 4bln itu pernah ke dokter krn di PHPin sm datang bulan yang blm muncul2 kiraiin hamil...

Trnyata di Rs dokter bilang aku PCO dan itu yg buat slalu gagal sperma membuahi... aku di kasih banyak obat aku minum smua bun smp obat buat merangsanh haid keluar sndiri dan tetap GA Hamil juga

Udah gjve up akhirnya 2013 bln agustus aku diet bun... target bukan krn hamil waktu itu tapii banyak kondangan dan mesti pake kebaya... diet ku fokus bun smp lupa mengenai promil dan pco. Krn jujur bun promil yg gagal tiap bulan bikin stresss terus jadii aku lupaiin sejenak..

Puji Tuhan januari 2014 test pack awal muncul 1 garis... baru hampir 30menitan aku liat lagi ternyata test pack 2 garis, yg 1 tebal 1 nya samar... ke dokter untuk cek bener hamil ato ga ternayat aku bener hamil bun...

kata dokter aku hamil pdhal pco tanpa treatment.

Kesimpulan nya bun... jangan stresss.. buat diri se rileks mungkin dan bener bun turunon berat badan.. jangan konsumsi nasii ttllu banyak... waktu itu aku makan nasi cm 5sendok makan doang selebihnya lauk dan sayur.. dan kurangiin ngmil bun... .... dgn berdoa dan berusaha pasti ada hasil nya bun... .... semangat ya bun
 
  #45  
Old
raisam...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
Bunda coba fertiliaid kapsul..sy juga pco bund, hampir setahun baru nemu kapsul îțü. Blm hbs sebotol sy udh positif, sayangx hrs dikuret krn BO, mgkn krn pola makan yg ga teratur suka jajan diluar, junkfood..pokokx macem2 dehh..setelah kuret sy kembali haid sekali, bulan berikutx اَلْحَمْدُلِلّهِ udh positif lg tanpa harus konsumsi kapsul fertilaid lagi..jgn patah semäиgät bund..slalu ada jln keluarx koq

bunda iin, kalo boleh tau beli fertilad, dimana ya bund..saya juga pco saya konsumsi mettformin sudah eneg dan yang sya rasain..malah haid saya banyak dan keluar gumpalan..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Yg berhasil hamil dngn penyubur! Share ya! -- Diskusi Umum 6
Yg siklus mensnya kacau dan dah berhasil hamil share yah bund -- Diskusi Umum 45
share pengalaman bunda yg berhasil hamil berkat makan kurma muda donggg,,, -- Ngobrol Apa Saja 0
Pak ngadimo,Yang berhasil hamil lewat beliau share y -- Ngobrol Apa Saja 4
Share y yang berhasil hamil setelah penantian lama -- Ngobrol Apa Saja 60


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:24.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com