Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Caith...   TS 
 
Posts: 1
Default Bingung nih.. Bantu saya yah... Hamil/tidak?

Bunda... Salam kenal dari saya.. Saya newbie nih.. ^^ mohon sharing nya...

Saya menikah feb2012..
Bulan april saya telat haid 2hr.. Saya TP, dan hasilnya garis kedua berbayang.. Saya masih tidak yakin hamil.. Tetapi di malam hari ke3 terlambat, dikarenakan pasangan baru, hasrat seks nya masih menggebu2 sehingga lupa diri.. Dan pada saat slsi penetrasi ada sedikit warna kemerah2an spt darah.. Dan keesokan paginya saat saya pipis, ada gumpalan darah sebesar hampir ibu jari keluar... Dan langsung kluar haid ... Saya meduga apa karna goncangan2 (suami cpagak gemuk), pdaal saya hamil?
Kemudian km cek dokter, dokter blg tidak ada bekas2 hamil...

Dan mulai bulan mei, haid saya tidak lancar, 1bln 2x haid. Cek dokter blg saya kena PCo, dikasih obat metformin.. Mulai membaik,,, setidaknya siklus jadi 20harian..
Tetapi saat bukan agustus, haid saya malah terus2an keluar selama hampir 2bln.. Saya takut dan kembali ke dokter.. Lalu dokter memberikan saya obat luthenyl (untuk menyeimbangkan hormon yg berlebih) dan 2obat yg lain..
Dan ternyata obat nya ampuh.. Haid saya jadi normal.. Siklus 29hr..
Saya lanjutkan minum obat luthenyl di bulan november.. Tetapi tidak dilanjutkan di bulan desember karna saya ingin ngetest apakah sudah normal tanpa obat2an.. Hasilnya normal...

Dan sekarang bulan januari, saya terlambat haid 3 hr.. Saya sudah pikir apa mgkn saya hamil.. Tapi saya tidak TP, sy pikir kalo sudah terlambat 7hr ajah...
Tetapi di hari ke 4 saya malah kluar sdikit haid.. Tapi tidak banyak.. Dan hanya berlangsung 1/2 hari, sampai hari ini saya tidak haid lagi..pdahal biasanya saya bisa haid 5-6 hari.. Saya bingung saya kenapa ya?? Mgkn ga itu yg namanya flek/semacamnya.. Ada yg bisa bantu ga?

Saya skg hanya berharap smoga Tuhan memberikan kita keturunan disaat yg tepat menurutnya.. Karna saya yakin smua sudah direncanakan.., walaupun terkadang saya iri melihat teman sudah byk yg hamil.. ^__^
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mohon Bantu Saya -- Diskusi Umum 1
Bingung Hamil atau Gak? Bantu Doank.. -- Diskusi Umum 31
Saya Hamil atau tidak ya? (2 minggu tidak haid) -- Diskusi Umum 15
tolong bantu saya.... -- Diskusi Umum 8
Saya bisa hamil atau tidak? -- Diskusi Umum 19


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com