Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
kartik...
 
Posts: 1
 
Hai bunda mia...aku jg ngalamin hal yg sama koq seperti bunda.saat ini usia pernikahanku sudah 4 bulan,,tp blm berhasil penetrasi.awal2 pernikahan kami hanya fokus agar Mr "P" bs full masuk tp gagal trs.cuman bulan kmrin stlah slsai haid fokus kami berdua udh bkn kesitu lg.tp sudah ke keinginan buat pnya baby.jd wlpn blm bs penetrasi full suami ttp mengeluarkan sperma di miss v.alhmdulullah aku udh telat haid 2 minggu dan stelah 5x TP hasilnya positif.udh mulai mual2 trus.udh berhasrat bgt buat ke obgyn,tp tkut si dede blm kliatan.jd ttp semangat bunda miaaaa......
 
  #17  
Old
wnings...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Hallo bunda mia, salam kenal..
Sekedar sharing, saya pun mengalami problem yg sama dengan bunda yakni susah melakukan penetrasi. Saya mengalami trauma saat sebelum menikah. Pernah ke obgyn karena vagina saya mengalami memar yang tidak saya ketahui apa sebabnya. Sesampainya disana, saya duduk di kursi T, secara tak sengaja dokter pun memegang vagina saya dan tiba-tiba saya menjerit ketakutan, menangis. Karena rasanya memang sakit sekali.
Kembali ke topik, kami menikah Juni 2013 lalu, sampai Februari kmrn kami masih sulit utk penetrasi. Cukup lama dan menguras perasaan lahir batin. Alhamdulillah suami tergolong sabar dan kami pun terus berdoa agar cepat selesai dr masalah ini. Kami tetap rutin berhubungan, meski saya sambil menangis, dan maaf mungkin hanya penetrasi 1/4 saja. Saya pun sedih bunda harus seperti ini terus. Belum lagi masalah haid saya yang berkisar 10-12 hari. Rasa khawatir akan penyakit kista, dll makin bertambah.
Tapi, Februari kemarin saya telat haid. Akhirnya, iseng-iseng saya niatkan untuk membeli testpack, apa iya berhasil? Ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah.
Itu cerita saya bunda..
Sampai saat ini saya dan suami pun masih heran, mengapa bisa? Banyak opsi bunda, salah satunya, mungkin karena rutin berhubungan, sedikit demi sedikit mulut vagina saya bisa relaks, meskipun saat ini saya masih perawan (menurut suami saya dan perasaan saya sendiri). Yang kedua, karena setiap kali habis berhubungan saya selalu memposisikan badan untuk menahan sperma selama 1/4 jam, dg harapan barangkali bisa hamil seperti yang lain. Karena yang saya tahu, meski tidak penetrasi, sperma yang menempel/berada di liang vagina tetap bisa membuahi sel telur. Ia bisa hidup 2 hari di liang vagina. Asal sperma itu sperma yang sehat.
Begitu bunda, mungkin itulah yang terjadi pada saya.
Semangat ya bunda, terus berusaha dan berdoa. Sampai saat ini saya pun masih berusaha rileks dalam berhubungan supaya bisa seperti yg lain. Saya turut berdoa untuk kebaikan bunda.
Hallo BundaMahiazara,, Saya juga mengalami seperti itu,, 3 bulan menikah Saya putuskan ke SpOG,, disana dikasih wejangan sama dokternya, terus Saya juga di hipnotherapy, V Saya dimasukin jari dokternya, sakit luar biasa Bund,, saran dokternya dicoba setiap hari walaupun cuma semenit, yg ptg ada usaha,,
doakan Kami agar cepet nyusul bunda ya,, udh kpngen bgt punya debay ni
 
  #18  
Old
ratuba...
 
Posts: 1
Default apakah ini gejala penyakit atau hamil

@mahiazara : terus sekarang udh melahirkan belum?kalo bunda merasa msh perawan,terus melahirkannya normal ato melalui proses cesar bun,karna kalo k7ta masih perawan gimana caranya kita ngelahirin normal ya
 
  #19  
Old
Ummu S...
 
Posts: 1
 
@ratubalqis: In syaallah tidak mempengaruhi ketika melahirkan bund. karena vaginismus sifatnya alam bawah sadar kita yg mempengaruhi. klw melahirkan kan mmg murni kontraksi+alami ketika pembukaannya bund. Semangat. Sy jg pernah menderita vaginismus. Alhamdulillah sudah sembuh ^_^
 
  #20  
Old
iansar...
 
Posts: 3
 
selamat malam bunda semua... saya mengalami yg dirasakan bunda mia... saya baru sebulan menikah.. tapi selalu sakit saat berhubungan.. baru masuk sepertiga nya aja trus kaya sempiitt banget bunda... saya udh coba pake pelumas.. pake minyak zaitun.. bahkan pake ludah (maaf) tapi kenapa terasa sakit di area luar vagina nya ya bunda?? kata suami saya, anu saya tembem banget.. jadi bagian luarnya saat tergesek sakit bunda... mohon pencerahannya bunda.. apakah ini hal yg wajar?
 
  #21  
Old
ummu a...
 
Posts: 156
 
Replying to: View Post
selamat malam bunda semua... saya mengalami yg dirasakan bunda mia... saya baru sebulan menikah.. tapi selalu sakit saat berhubungan.. baru masuk sepertiga nya aja trus kaya sempiitt banget bunda... saya udh coba pake pelumas.. pake minyak zaitun.. bahkan pake ludah (maaf) tapi kenapa terasa sakit di area luar vagina nya ya bunda?? kata suami saya, anu saya tembem banget.. jadi bagian luarnya saat tergesek sakit bunda... mohon pencerahannya bunda.. apakah ini hal yg wajar?
Bun bisa search di forum ini, ada di bagian atas tulisan search, kata kuncinya vaginismus, disana banyak bunda2 yg cerita jg ttg maslaah serupa, n banyak ygbsudah sembuh n bs hamil
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
flek, hamil, penyakit, seks, telat haid


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sakit typus atau gejala hamil??? -- Ngobrol Apa Saja 0
typus atau gejala hamil??? -- Diskusi Umum 0
Antara hamil dan gejala maag?apakah sama tanda-tandanya? -- Diskusi Umum 34
Apa perbedaan gejala PMS atau Hamil?? -- Diskusi Umum 23
:: Penyakit Kista - Penyebab dan Gejala :: -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com