Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rahma ...   TS 
 
Posts: 1
Default tolong bantu saya

Saya lagi bingung banget nih, saya nikah 2 jan 11. tgl 3 jan saya KB suntik yg 3bln, 28 maret Kb selesai. saya dan suami merencanakan ingin mempunyai anak,jadi kb kita lepas deh. tgl 6 april saya dapet mens. tapi cm 3hari ga lancar. tgl 13 april ternyata saya mens lagi. tapi alhamdulillah sekarang saya belum mens juga,udah tlat 4hari. saya sih berharap mudah2an saya hamil. sudah seminggu saya mual dan pusing. payudara saya juga membesar. tapi saya udah menggunakan tespack berkali kali (tak terhitung berapa jumlah tespack yg sudah terpakai), tapi hasil'y negatif juga. tolong bantu saya. saya bingung banget. apakah saya harus kebidan atau dokter kandungan untuk mencari tau saya hamil atau tidak. krna saya yakin banget kalau sekarang saya sudah hamil. suami juga sudah tidak sabar menanti kehadiran sikecil.
 
  #2  
Old
winawa...
 
Posts: 447
 
Hi Bunda Rahma ,

Kadar test pack untuk mendeteksi HCG ( hormon kehamilan ) berbeda beda , mungkin karena kadarnya masih rendah sehingga belum terdeteksi oleh TP. Saran aku lebih baik bunda ke laboratorium terlebih dahulu untuk mengecek kehamilan melalui darah karena lebih mudah terdeteksi , waktu aku telat berapa hari aku juga cek ke dokter dan dokter belum bisa memastikan karena masih tidak terlihat meskipun hasil TP aku sudah positif .

Kalau bunda sudah dapat hasil dari laboratorium , dan hasilnya + segera bunda konsultasikan ke dokter untuk di periksa lebih lanjut dan yang terpenting adalah vitamin yang nantinya akan di berikan ke bunda ...

Mudah mudahan apa yang bunda impikan tercapai yachh ... sama sama kita berdoa
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hasil Test Pack Saya Positif Padahal Saya Baru 40 Hari Yang Lalu Keguguran? -- Diskusi Umum 37
Bantu aku...(panik!!) -- Diskusi Umum 6
tolong di bantu mungkin ada yg punya pengalaman -- Ngobrol Apa Saja 4
tolong bantu jawab yah,,please -- Diskusi Umum 3
Bantu Suami Cari Duit Bisa -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com