Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
TANTI ...
 
Posts: 3
 
Saya juga sama, sekarang baru hamil 6 minggu dan ada kista, dari dokternya dikasih utrogestan 200 mg buat penguat kandungan dan asam asetilsalisilat buat pengencer darah...
 
  #17  
Old
Fardin...
 
Posts: 7
 
Halo bun, aku juga abis dari promil spog di kasih obat aspilets di suruh minum 30 hari sama interxanthin 30 tablet, emang gitu ya kalo promil bisa minum aspilets ? Bantu donk bun dengan sarannya 😢
 
  #18  
Old
meilyn...
 
Posts: 9
Default Same here

Ikut sharing & bagi pengalaman ya.

Saya riwayat keguguran 2x. Pertama di bulan maret 2016 dan yg kedua di bulan agustus kemarin.

Hamil pertama periksa udh keliatan kantung janinnya. Tp cuman 1 minggu setelah itu keguguran (sama dokternya ga dikasih penguat janin waktu itu, cuman di kasih vitamin aja). Jaringannya udh keluar sendiri tp Dokter menyarankan di kuret karena masih blm bersih tp saya minta pake obat aja (kandungan baru 4-5 minggu). Dokter kasih obat dan akhirnya sebulan kemudian di cek udah bersih.

Hamil kedua ga ketauan (TP samaaaar bgt jd gak yakin hamil), tau2 keguguran lagi deh. Jaringan juga keluar sendiri, dan kata dokternya sih udh tinggal dikit lg jadi ga harus kuret.

September kemarin saya cek rahimnya udh bersih, kata dokternya udh boleh hamil kok (beda dokter). Dan alhamdulillah bulan ini saya coba TP sebelum tanggal haid sudah keliatan 2 garis. Coba TP setelah lewat tanggal haid dan si garisnya makin jelas.

Kemarin, 22/11 saya ke dokter lg (cpt2 ke dokter biar ga kecolongan keguguran lg. tp kata dokternya blm keliatan kantung janinnya, baru ada penebalan rahimnya. diresepin ultrogestan 200gr sama aspilets juga. Katanya sih ya gtu, ultrogestan untuk penguat kandungan, aspilets untuk pengencer darah.

Maaf jadi kepanjangan curhatnya. Tp sekarang saya lg harap-harap cemas nih, semoga saya memang hamil beneran dan segera keliatan gtu kantong janinnya. Doakan saya ya bunda2, saya ga mau keguguran lagi.

Semoga saat periksa 2 minggu lagi udh keliatan kantung janinnya. Mohon doanya ya buun.
 
  #19  
Old
pinkce...
 
Posts: 20
 
Kl hamil pertama dan bekom ada riwayat keguguran, dikasi aspilets dan duphaston sama dokternya.. ga pa2 tuh bun? Jd ilfil minum obatnya.. ada masukan bun?

---------- Post added at 10:29 ---------- Previous post was at 10:26 ----------

Replying to: View Post
Kl hamil pertama dan bekom ada riwayat keguguran, dikasi aspilets dan duphaston sama dokternya.. ga pa2 tuh bun? Jd ilfil minum obatnya.. ada masukan bun?
Ohya.. saya di usg uk 7w, blom keliatan janinnya dan hanya kantung janinnya saja..
 
  #20  
Old
azira ...
 
Posts: 51
Smile promil susu kambing etawa AUMOM

Mengapa produk Aumom bagus untuk membantu ikhtiar PROMIL?? (Udah banyak REALTESTInya)
*AUMOM untuk Bunda...
Selain menyuburkan kandungan
Aumom mampu meningkatkan libido wanita. Dengan meningkatnya libido, ada hormon yang dilepaskan oleh wanita, sehingga membuat lubang rahim itu lebih membuka, sooo, sekali lagi sperma jalan mulus buat ketemu sel telur ^^
*AUMOM untuk si Papah...
aumom gunanya untuk meningkatkan kualitas sperma dari si papah, baik dari segi jumlah, juga dari segi kelincahannya, karena sebagus apapun sel telur wanita, kalau sperma yang akan membuahinya letoy, ya ga akan terjadi yang namanya kehamilan
*MAJAKANI Kanza...
Karena Majakani bisa meningkatkan hormon estrogen, yaitu hormon kewanitaan yang mengatur siklus kesuburan para wanita. Dengan meningkatnya hormon estrogen ini, indung telur memproduksi sel telur yang matang, besar, sehingga mudah dibuahi oleh sperma.
Juga, majakani sifatnya adalah membersihkan virus dan menghilangkan keputihan. Bersama dengan buah majakani dan bahan pilihan yang mempunyai sifat antibiotik alami, yang berguna untuk melibas bakteri, sehingga 'lorong' menuju rahim itu dibersihkan dari virus, bakteri, jamur, dan keputihan.
Dengan bersihnya lorong ini, sperma lebih gampang lewat, tidak 'ditangkap' dan dimakan oleh virus dkk, sehingga lebih banyak jumlah sperma yang bertahan hidup yang tentunya meningkatkan chance kehamilan.
Sperma mengandung gizi yang tinggi, oleh karena itu disukai oleh virus, bakteri, dan jamur
Ready Herbal penunjang lainnya di antaranya :
- madu sepasang suami istri Almaburroh
- madu Eury x
- madu kuat arabias ( stok sdg habis)
- datess pollen serbuk kurma muda
- habbatussaudah oil
- buah kurma muda ( stok terbatas)
- elha tes & tespeck
- sabun Cair Der khusus membersihkan organ kewanitaan V bunda ( 100% mjkni & sirih)
Paket promil Aumom menyediakan ini semua, untuk istri dan suami...so, tunggu apa lagi?
BANYAK BGT SAY YG SUDAH BERHASIL HAMIL MINUM AUMOM DAN PAKET PROMIL HERBAL
HUB WA: 085290307316
PIN: D28F4F06
 
Attached Thumbnails
apa guna obat aspilets buat bumil??-14151680_120300000086184514_1955873362_o.jpg   apa guna obat aspilets buat bumil??-14151762_120300000084240260_1883639253_o.jpg   apa guna obat aspilets buat bumil??-14203401_120300000088319264_297123581_o.jpg  

  #21  
Old
Agnes ...
 
Posts: 2
 
Halo bunda2.. salam kenal.
Ini kehamilan sy yg ke 3. Yg prtma kguguran di usia 2 bulan akibat naik pesawat. Yg kedua januari 2016 operasi secar tp bayi sy mninggal di dlm kandungan. Skrg hamil lg hnya berjarak 9 bulan setelah operasi.
Skrg usia kehamilan 14w. Usg kemarin kata dokter ank sy kurang besar dr usia kehamilan ,jadi di beri aspilet ,caldece,dan vitmam2.
 
  #22  
Old
Ida di...
 
Posts: 2
 
Saya lagi promil juga utk hamil yang ke 5...anak ke 1 & 2 sehat sdh umur 11 & 9 tahun, saat hamil ke 3, thn 2013 bayi sy meninggal dlm kandungan diusia 6 bulan karena terpeleset diWc, lahir normal laki2, kemudian bulan Mei 2017 sy melahirkan lagi diusia 5 bulan kandungan karena ketuban pecah dini dan bayi lahir perempuan komplit sempurna, hanya bertahan 1 jam. Dan skrg sdh 2x siklus haid sy kontrol ke dokter ingin hamil kembali dikasih spriromycin, aspilet dan folamil...tp sejak minum aspilet sy sering pusing...saat haid...boleh tetap diminum atau tdk ya aspiletnya? Mohon sharenya...trimakaaih
 
  #23  
Old
Susry...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
iya bund.. bener aku riwayat gugur 2 kali..pas hamil ketiga ini kemarin waktu pertama kali periksa di resepin utrogestan 200 sm aspilets..kata dokterku aspilet itu untuk memperlancar aliran darah ke janin..jadi asupan nutrisi dari darah ke janin lancar..katanya gitu bund..sekarang saya lagi hamil 18w..semoga kehamilan dan debay qt sehat terus ya bund..
Hay bunda apakabar bunda dan debay skrg? oia mau tanya bun, pengalaman bunda sama persis dgn yg sy alami skrg, gmn perkembangan debay sampai lahir bun dg mengkonsumsi aspirin? Trmksh salam kenal
 
  #24  
Old
Saraha...
 
Posts: 51
 
Kehamilan saya pertama juga keguguran di UK 10 W...janin keluar dirumah, tapi tetep dikuret untuk membersihkan rahim.klo dsog saya, melihat rahim saya sudah bersih, sudah sehat.boleh hamil kok setelah 1 siklus haid...mungkin orang beda2 y kondisi rahimnya...jangan menyamakan diri kita dengan orang lain.
Kehamilan kedua sekarang, saya dikasih aspilet.kata dsog, supaya aliran darah ke janin lancar.Alhamdulillah sekarang udah 10 W. Pas USG 9 W kemaren, janinnya sehat dan besar...
Klo untuk penguat kandungan, pertama dsog ngasih duphaston, yg gratisan dari asuransi kesehatan saya.setelah itu dikasih cygest 10 buah dan sekarang utrogestan...
 
  #25  
Old
Dyahna...
 
Posts: 1
 
Sore Bu, saya juga diberikan resep aspilet oleh dokter.
Apakah betul aspiletnya yg bungkusnya kuning putihm
Kok saya baca untuk obat anak2 hehehe.
Terima kasih. Mohon infonya
 
  #26  
Old
Elfina...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Saya hamil 6minggu dg konsumsi aspilet (1x1tb). Dg dasar krn usia kehamilan &perkembangan janin yg kurang sesuai.janin saat ini dg ukuran 0,76cm. Prinsip aspilet adlh utk membuat aliran darah menjadi lancar,mknnya aspilet sering disebut pengencer darah(krn ad Sumbatan: infark,plaq yg slh satunya krn kekentalan darah yg abnormal).aliran darah tdk lancar Byk penyebabnya bkn hanya penderita jantung tapi ibu hamil pun bisa(ACA &PEB) mjd penyebab kematian tertinggi sd saat ini pada ibu hamil.saran utk ibu hamil spt saya dg konsumsi aspilet rutin control dokter khususnya kolaborasi cek lab : Hemostase lengkap(PT -APTT, d-dimer,INR,Fibrinogen). Tks semoga bermanfaat, kesehatan selalu bersama kita.amin
Sy jg dikasih aspilet, hamil pertama setelah 4 tahun, blm ada riwayat keguguran cuma haid siklusnya gak teratur. waktu tensi tekanan sy 137/85, di usg ukuran janin 0,78 perkiraan usia kandungan 3w. Tapi setelah konsumsi aspilet 4 hari sy ngeflek. Jd sy berhentiin. Hanya minum vitamin sama penguat kandungan, dan alhamdulillah fleknya berhenti. Apa harusnya sy tetap konsumsi ya?
 
  #27  
Old
Amalia...
 
Posts: 1
 
Hai bun, mw tnya nih bun, ada ga pengalaman yg hamil hbs minum aspilet malah flekČ?

---------- Post added at 18:32 ---------- Previous post was at 18:28 ----------

Replying to: View Post
Sy jg dikasih aspilet, hamil pertama setelah 4 tahun, blm ada riwayat keguguran cuma haid siklusnya gak teratur. waktu tensi tekanan sy 137/85, di usg ukuran janin 0,78 perkiraan usia kandungan 3w. Tapi setelah konsumsi aspilet 4 hari sy ngeflek. Jd sy berhentiin. Hanya minum vitamin sama penguat kandungan, dan alhamdulillah fleknya berhenti. Apa harusnya sy tetap konsumsi ya?


Bun, gmn bun, stlh brhnti mnum aspilet kehamilannya gmn? Krn aku jg flekČ tp jdwal kntrol masi smingguan lagi.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
obat flu yang aman buat bumil? -- Diskusi Umum 11
migrain,obat buat bumil apa y? -- Diskusi Umum 13
Obat jerawat buat bumil -- Diskusi Umum 7
obat diare buat bumil -- Diskusi Umum 6
aman g' bundt obat maagh buat bumil -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com