Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Dewie ...   TS 
 
Location: Solo
Posts: 66
Red face Haid tak kunjung datang...

Bunda,, aku lagi gelisah galau galau nih , dah telat mens 3 minggu, waktu dah telat 2 minggu aku TP msh negatif terus, akhirnya datang ke dokter dan diusg hasilnya kata dokter mau keluar mens 1 mingguan lagi krn darah haid dah ngumpul n dikasih obat prothyra, tp ni kok blm mens juga,, dokter bilang kalo tgl 27 bsk blm mens suruh kontrol lagi, tp aku galau2 juga,, telat mens ni aku sering pipis, kentut2 terus n perut bawah kadang sakit nyeri2 gitu kayak mau mens tp ini dah gak sakit sih,,tp kok belum mens juga ya bund,, adakah ini nanti aku msh punya kesempatan untuk hamil ya bund secara dah 3 minggu telat,, tp aku was2 juga kalo ada apa2 diperutku,, bunda ada yang pernah ngalamin kayak aku gak?
 
Thread lain yang berhubungan:
^_^ Start the day with Smile ^_^
  #2  
Old
baliyu...
 
Location: N-A
Posts: 4,524
 
coba dTP aja lgi bun.. sapa tau rezeki..
ak usa diobati bun,,tmen2 n bunda2 disini ada kok yg haidnya 2-3 sekali.. tergantung hormon jga...
 
  #3  
Old
aynie...
 
Posts: 281
 
aku bundddd

aku juga gtuu dah ga mens 3 bulan kedokter dikasih obat peluruh haid
perut suka sakit,,berharap hamil periksa lg ke dokter di usg blom hamil, trs yg sekrang di kasih penyubur,,sama ini bulan ke 4 aku ga mens2,,,
kata dokternya bulan depan klo ga mens berarti hamil,,pede bgt tuh dokter,,smakin pede lah aku,,AMIN AMIN AMIN,,
 
  #4  
Old
Yenni ...
 
Location: Bandar lampung
Posts: 436
 
TP ja bunda..moga +
 
  #5  
Old
Dewie ...   TS 
 
Location: Solo
Posts: 66
 
Blm aku TP lagi bunda-bunda,, takut kecewa lagi krn saking seringnya TP2 terus hasilnya masih negatif,, tp juga galau kalo gak di TP ya,, hehe... ,, iya ya bund, mungkin aku TP dulu aja sebelum ke dokter sabtu bsk ya,, semoga benar positif,, amin... amin...
 
^_^ Start the day with Smile ^_^
  #6  
Old
ashefa...
 
Posts: 783
 
sama bun aq jg ska sakit perutku,terkadang keram,kadang suka mual,n suka buang gas juga bun hehe,,dan aq sudah telat 12 hari,,dan pernah juga kluar flek kcoklatan,aq dh TP 3x msh negatif,,,kira" aq hamil atau ga ya bunda???
 
  #7  
Old
FENTA ...
 
Posts: 215
 
Replying to: View Post
sama bun aq jg ska sakit perutku,terkadang keram,kadang suka mual,n suka buang gas juga bun hehe,,dan aq sudah telat 12 hari,,dan pernah juga kluar flek kcoklatan,aq dh TP 3x msh negatif,,,kira" aq hamil atau ga ya bunda???
wah,kita sama bund telat 12 hari,perut jga kram,klo habis makan bawaannya mau muntah aja..minggu lalu waktu telat 6 hari aq TP masih (-) bund,tpi sampe skarang tuh haid ga keluar jga..akhirnya aq putuskan untuk cuekin tuh urine...hehehe
btw bunda fleknya berapa hari???klo aq sampe skarang flek terus tpi sedikit bund...
 
  #8  
Old
haii n...
 
Posts: 2
 
Ternyata bukan cm cuma aq yang ngalamin telat haid tp negatif...
Yg ad perut malah sakit berasa bekah gtu.. ad yg tau ga obat herbal buat pelancar haid ??
Makasih bundaa
 
  #9  
Old
mimoy...
 
Posts: 12
 
apalagi aku yg gangguan hormon..ne dah mw 5 bln nens ga dtang2... udh TP msih negatif hsilx...
 
  #10  
Old
asriah...
 
Posts: 65
 
Hayyy bundd lnjutin dunk ni critanya...jdi gmna hasilnya skrng + or -, aq jdi penasran
 
  #11  
Old
fia ma...
 
Posts: 53
 
wah ternyta banyak juga ya yg dh telat lm tp pas TP msh -,,,aq juga ne bund telat 1minggu tp TP msih -,,jd galau bgt ne bund,,padhal dh ngrep bgt,,soale nikahnya dh lm bund..
 
  #12  
Old
Sulis...
 
Posts: 700
 
Share..
Jika Haid Maju/Mundur 1 minggu, masih normal bunda, hal ini bisa terjadi karena perubahan hormon pada wanita, jadi para bunda tidak perlu khawatir.
kita harus mulai khawatir jika haid kita lebih maju/mundur 2 minggu. hal ini bisa terjadi karena gangguan hormon. untuk itu para bunda harus segera memeriksakan diri ke dokter Sp.OG.
Jika bunda punya masalah dengan haid, saya sarankan umtuk mnegkonsumsi Ladyfem, herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti haid tidak teratur, nyeri saat menstruasi dll. aman dan terdaftar di BPOM RI.
saya sudah membuktikan manfaatnya.sekarang giliran anda
 
Bund, Bisnis ONLINE dari Rumah Yuk
Sulistioriny - Bisnis Foredi, GASA, Ladyfem, Tisu Majakani, ORIS, Fiforlif Grup ABENETWORK
  #13  
Old
ceweka...
 
Posts: 17
 
bisakah mengobati amenore sekunder juga bunda?
 
  #14  
Old
Rain27...
 
Posts: 17
 
Assalamualaikum Bunda bunda .. Salam kenal, saya member baru disini dan belum bisa cara posting ..
Saya baru menikah 2 bulan lalu, usia 23 Tahun dan suami 27 Tahun yang kebetulan sudah berhenti merokok sejak 3 tahun lalu, no alcohol, no coffe
Bunda saya haid pertama ketika duduk di kelas 6 SD selama 7 Hari setelah itu saya tidak mengalami haid lagi sampe sekarang
Ketika saya duduk di kelas 3 SMA saya melakukan USG kata dokter ngga papa, saya dikasih bermacam2 obat saya minum dapet setengah saya ada flek sedikit selama 2 hari, setelah itu ngga ada lagi dan saya ngga minum2 lagi .. sampe pada 1 bulan setelah menikah saya usg lagi, dan rahim saya dinyatakan bersih Alhamdulillah, no miom no kista Tapi ukurannya lebih kecil dari umumnya .. rahim saya Cuma berukuran ngga sampe 4 kata dokter umumnya berukuran 7 .. saya di beri obat regumen sehari 2x selama 5 hari katanya untuk merangsang hormon, dengan harapan obat habis bisa haid .. semua gejala mau haid saya rasakan, nyeri di payudara dll .. tapi ngga kunjung haid sampai obat habis *sudah beberapa minggu lalu .. Bunda pasti mengerti apa yang saya rasakan .. Mohon masukan atau sharing atau apapun yang kiranya bisa saya lakukan .. Makasih sebelumnya .. Barakallahu ^^
 
  #15  
Old
Ibu sa...
 
Posts: 3
 
Salam knl saya member baru bunda saya mau tanya bulan lalunsaya dtg bln 31 oktober hanya mens 5 hari dan ngfelk setetes trus pas cek ktnnya ada darah sedikit dirahim dan dikash obt CAFACEF 200 untuk 7hari dan TRUXANTHIN unruk 20 hari dan obat dah habis trus dtg bulan saya dah telat 13 hari... waktu telat 10 hari saya usg kt dokter kandungan lg ada penebalan didingrahim ktnya mau mens... kira2 saya hamil ap gangguan hormon... trus penasaran saya urut ama ktnya dah isi 1bulan.. saya binggung dan kt dokter kmrn klo g dtg bln akhir buln ini kontrol lg.... minta pendaptnya mksh...:
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
abis sebulan kuret kok gak kunjung datang bulan ya bun :'( -- Diskusi Umum 14
Kpn ya haid pertama pasca kuret datang? -- Diskusi Umum 58
hamil tak kunjung datang -- Diskusi Umum 17
K0ntraksi yg tk kunjung dtg! -- Diskusi Umum 40
Haid datang lagi....setelah telat 12 hari -- Ngobrol Apa Saja 21


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com